Happy Reading!!!
-it's Me-
***
Masih soal mau foto bareng. Gue pulang beli baso langsung balik lagi ke barak. Dan nampaknya ada Fajar sama Gilang di sana kayak nungguin orang gituu.
Nah pertama nya sih gue kayak biasa aja. Mencoba untuk biasa aja. Gue berusaha ngatur detak jantung gue yang gak beraturan, terus mencoba untuk menahan para kelinci yang lompat tali di perut gue. Kebanyakan orang sih kupu kupu terbang, tapi gue pengennya kelinci.
Temen temen gue udah ngeledekin gue aja,ya kayak misalnya
"ciee bintang"
"bintang tuh ada si Fajar"
"bibin katanya mau Foto"
Terus gue tersadar akan suatu hal, kalau handphone gue lobet.
"wei aini hp guanya low" kata Gue dengan muka yang sangat putus asa.
"pake handphone gue. Cepetan bon" kata Aini dan dia kayak ngedorong dorong gue gitu. Sumpah yah gue bahagia banget soalnya di yang nyamperin gue gitu. Bukan nyamperin sih, kayak ketemuan gitu. Wait, ketemuan? Lu kira pacaran?. Oh iya gue lupa mau kasih tau ke kalian. Waktu itu gue kan ceritanya lagi chat biasa gitu, ngebahas eskul nanti SMA (padahal masih lama).
Chat.
Fajar.
Lu nanti SMA mau ikut eskul apa?
Hmm apa yah. Kayaknya gue gak ikut
Pramuka lagiOhh gitu
Iya, lunya?
Gua juga gatau mau ikut apa,
Tapi gua pengen ikut pramuka lagi.Ohh, kira kira SMA kita bakal
Ketemu lagi ga ya?Gatau,
Kan kalau udah SMA mah gimana gitu.
Apa lagi kalau gak satu sekolahAtuh ketemuan
Ketemuan, emang nya pacaran?
Takut mah nanti pacaran😅✌️
Wkwkw
Ahaha
***
Cuma gitu sih, tapi bikin gue baper. Gue juga gatau kenapa bisa baper. Namanya juga cewe, di bilang kayak gitu udah baper makanya gampang di sakitin.
Balik lagi setelah foto ama Fajar, gue legaa banget. Deg degan sih tapi gue langsung berlalu begitu saja sampai Aini beteriak.
"heh bonteng. Bilang makasih dulu ke Fajar." gue langsung diem. Terus tanpa membalikan badan gue ngomong"makasih".
Ingin rasanya hari itu juga gue beteriak sekencang kencangnya. Hueee gue bahagia banget pokoknya bisa foto bareng. Fotonya cuma 10 menit kurang lah, tapi nunggu nya berhari hari, kurang sabar apa coba gue?
Singkat cerita, kita semua pulang dan hanya membawa satu piala, untuk pasukan gue. Tapi lain halnya dengan pasus 9. Mereka juara umum dan mendapatkan piala paling tinggi. Gue ngeliat ada sd yang menang juara umum sape nangis nangis gitu. Mungkin mereka terharu.
***
Oke. Memasuki beberapa hari gue pdkt sama Fajar. Gue gak inget jelas gimana chattan kita, kita jarang ketemu dan di batasi oleh ruang dan waktu. Cuma chat chat biasa yang bikin gue seneng juga.
Ini semua salah gue, salah gue. Gue akuin ini semua salah gue. Karna gue yang gak sengaja ngehapus screen shot chat. Nyesel banget.
Gue udah kode. Beribu ribu rupiah, eh sori. Maksudnya beribu ribu kali gue kode tapi dianya gak peka. Ada yang menyatakan bahwa.
Cowo itu gak pengertian. Ga peka.
Ada lagi yang menyatakan.
Wajar lah cowo gak ngerti kode kodean cewe. Kalau sakit tinggal ngomong sakit. Gausah so pura pura kuat. Giliran cowonya bersikap biasa aja nanti cewenya yang marah. Lo kira kita lagi pramuka pake acara kode kodean segala?
Nah balik lagi. Gue kan udah sering pake banget kode ke si itu. Tapinya ya gitu kayak ga ngerti.. Bikes deh. Gue jadi pengen ngomong "GUA SUKA SAMA LU KAMPRET." tapi gue gak berani. Tar dia ilfil dan menjauh dari kehidupan gue.
Temen temen gue nyuruh buka Ig nya Fajar ya sekedar stalk orang itu kayak gimana. Nah pas gue liat.. Cogan.. Gakuat gue:v
Tapi gue gak berani Follow, kenapa coba? Kalian boleh komen.Selang berhari hari, gue pdkt dan ini adalah hari H nya.
-bersambung-
Vomment please((
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Подростковая литератураKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...