Duabelas

167 17 0
                                    

Happy Reading!!!

--It's Me--

-----------------------------------------------------------

Hubungan kita, maksud gue hubungan gue dan Rifki gak selama nya mulus atau gitu aja kayak jalan tol. Tapi berliku liku dan berbelit belit. Nah waktu itu, gue bener bener berantem hebat banget. Gatau dah kapan itu. Kalo gak salah waktu itu kayak salah faham gitu gue kan deket tuh ama Bobby tapi cuma sebates temen 'GAKLEBIH'.

Waktu itu si doi ngebbm gue, kirain gue ada apa ternyata dia nuduh nuduh gue. Dan dia ngomong kayak gini:

💬: Bin, kamu suka ama Bobby yah?

*deg deg, deg deg*

💬: Ha? Gamungkin lah.
💬:Gausa boong!
💬: serius ki, aku gak suka ama Bobby.

*cuma di read*

Itu adalah sebuah alesan dia. Dan kayaknya dia udah tanda tanda atau 'NGODEIN' gue mau putus deh. Dari situ gue mulai konsultasi, eh maksud gue langsung cerita ke temen temen soal itu. Kata temen temen gue:

"Mungkin Rifki nya lagi sensi kali bin. Atau engga lu baik baikin dulu aja si Rifkinya" itu sanran temen gue di suatu hari.

Singkat cerita. Waktu itu di sekolah gue bentar lagi mau UKK alias "Ujian Kenaikan Kelas" . Nah itu tuh adalah sebuah alesan super 'klasik' yang Rifki buat. Ya tentunya buat mutusin gue. Waktu itu hubungan gue mulai merenggang ya contoh nya kita udah jarang chat, udah jarang nyapa kalo ketemu, dan sering diem dieman.

 Waktu itu, malem malem di rumah gue gak ada siapa siapa, Bunda, adik adik gue pergi ke rumah Nene gue. Dan Ayah gue masih di kantornya. Dan pasti gue di rumah sendiri. Waktu itu gue lagi nunggu chat dari si doi. Dan gak lama dia ngechat.

💬: Bin..
💬: iya?
💬: ada yang mau aku omongin.

Yaampun sumpah gue langsung kringet dingin bacanya. Gue langsung atur nafas dan mulai mengetik di keyboard Handphone gue.

💬: Apa Ki?
💬: sebenarnya sebelum ngomong ini, gue mau elo gak marah yah sama gue.
💬: Iyah,,
💬: Maafin gue.
       Kayaknya kita gak bisa lanjutin            hubungan ini lagi..

Jleeeb pengen nangis sumpah gue bacanya. Dada gue mulai sesak. Dan seketika air mata menetes di kedua pipiku. Dan membasahi kedua pipiku. Dan gue mencoba santai.

💬:kok gitu?
💬: maafin gue bin
💬: emang Alesan nya apa? Selama ini maksud loe gue cuek?
💬: bukan bin. Pokoknya kita udahan aja yah...

Bbm dari dia cuma gue Read aja. Gue masih shok gue bingung emangnya kenapa sih tiba-tiba dia mutusin gue gitu aja? Apa karna dia udah bosan? Bosan apaan coba baru aja pacaran dua Bulan. Dan gak lama dia nge chat gue lagi.

💬: gue putus sama lo, karna gue mau Fokus UKK.  Walaupun kita udah putus tapi kita bisa temenan kok.

Dih? Apa apaan coba, 'mau fokus UKK?' kesel banget gue dengernya.

 Dan jadi ini yang rasanya putus Cinta? Sesakit ini kah rasanya? Tapi gak tau kenapa gue gak nangis ngerengek kayak dulu. Gue ngerasa..nyesek sih tapi nangis nya gak 'Lebay'. Di tanggal 12 mei 2016 ini... sepertinya gue dan Rifki udah bener bener putus. Dan kita udah sama sekali gak punya hubungan spesial.

Ke esokan harinya, gue langsung cerita ke semua orang orang. Awalnya mereka sempet gak percaya sama sekali. Waktu itu gue langsung ngejelasin sambil mata gue menatap ke mereka semua. Dan akhirnya mereka cuma bilang "yang sabar yah bin, yang kayak gitu mah tar kena karma" .

Ujian Kenaikan Kelas, berjalan dengan lancar. Walaupun gue udah menjomblo lagi:'v. Tapi gue sering liat dia di depan kelasnya sambil ketawa bareng temen temennya. Dan lo semua tau gak? Dia tuh manis banget kalo ketawa. Udah dehh gagal move on ini tar nya gue:v. Selesai ujian di selingi liburan yang sangat berbahagia. Gue jalan jalan sama keluarga gue ke Bogor. Singkat cerita, gue sekolah lagi.

 Hal ini adalah hal yang di tunggu tunggu adalah kenaikan kelas, dan pemindahan beberapa kelas gitu, di sekolah gue kalo kelas 7 nya kelas 7A, gak selamanya 7A. Jika mereka yang sanggup mempertahankan prestasi, akan tetap bertahan. Jika yang turun maka akan turunlah kelasnya.  Seperti gue yang tadinya 7H melonjak drastis ke 8A. And this is so perfect.  Dan gue bahagia banget karna bisa masuk kelas ini, dan berkumpul bersama orang orang pilihan. Dan yang pasti mereka semua ini memiliki otak yang.... WOW. Ga cuma dari anak anak alumni kelas tujuh A aja, tapi banyak banget dari kelas lain. Dan gue punya banyak temen.

"HAH RIFKI 8A?!" tanya gue histeris pada suatu hari. Ya gue kaget banget lah bisa sekelas sama seorang 'mantan' OMG. Gue shok ga ketulungan, di sisi lain gue takut banget sekelas sama dia. Yang pertama karna kita sekelas dan otomatis kita akan setiap hari bertemu. Yang kedua gue takut 'gagal move on'. 

Hari pertama di awali dengan langkah kaki yang terburu Buru. Karna gue bangun nya telat men:v [bahasa baru gue]. Sesampainya di kelas, gue masih malu malu karna sebagian besar adalah teman teman baru gue semua. Semuanya baik baik banget orangnya. Wali kelas kita Bu Dindin Herdiny, sumpah kalo gue boleh jujur, sosok guru ini sangat menyenangkan dan Beliau ini sangat kocak banget. Gue bersyukur banget punya walikelas kayak beliau. Singkat cerita, beberapa Bulan gue tinggal di kelas 8adventure ini, yang sekarang namanya di ubah jadi 'United Student Of 8A'  yang di singkat jadi 'USA'. Yang artinya "perkumpulan siswa 8A" itu adalah usulan nama dari temen gue sekaligus sahabat gue. Yap Aini. Thank's Aini. Gue bakalan ceritain kisah tentang Cinta lagi sih, tapi ini sangat... em… menurut gue cukup menyedihkan:''

-bersambung-
   

Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang