Tiga Belas

170 13 0
                                    

Happy Reading!!!

--It's Me--

-

----------------------------------------------------------

Setelah lama sekian gue menjomblo.. dan gue pun jadian sama.. Bobby.

09-08-2016.

"HAH besok ulangan Ipa?!" Tanya gue histeris pada suatu hari.

"Iyah bin, serius" jawab temen sebangku gue, namanya Masnita Sari, orang yang sangat kocak nan humoris, di lahirkan pada tanggal 11 juni 2003. Sdnya di Rangkas, rumah di Baros, SMP di karang Tanjung. 

Dia ini orangnya lucu page banget. Pasti kalian yang temenan sama dia, bakalan ketawa setiap hari man:v. Tapi, terkadang baperan. Eh kok malah bahas si masnita?

Kembali ke Topik.
Semua siswa di kelas sangat bingung sekali karna tiba-tiba ulangan ipa begitu saja terjun dan membuat murid murid terkejut. Dari yang paling kaget. Termasuk gue. Dari luar terdengar suara teriakan bahagia , ada seorang gadis cantik, dan pasti humoris. Hidungnya mancung, dan ia ini HIGENIS banget, anak paskibra yang baris nya di sebelah gue. Yap Larastika Azzahra Wahyudi. Biasa di panggil Ayas, lahir di Jakarta 30 september 2002.  Ga cuma cantik, dia ini termasuk penari, dan pinter. Dia teriak seolah ia sedang bahagia. Ia langsung masuk ke kelas dan...

"Weii kalian gue Anniv Sama UKONG kalian gak mau ngucapin?" Kata si Laras seolah dia itu adalah wanita terbahagia di dunia ini.

"Terus gue harus bilang W-O-W gitu?" Kata Febri. Iyah Febri, Febrianita Putri Subandi. Si cewe cantik[semua temen cewe gue itu cantik cantik gaes]. Dia ini memiliki muka yang super imut, dan alis nyambung. Dia juga anak paskibra lho, trus lahir di Bandung 9 Febuari 2003.  Dan lo harus tau dia ini humoris. Ya kebanyakan temen gue pada humoris semua. Dan pada bisa ngelawak, jadi... kita semua awet muda.

"Hih sorry gue ga nanya lo!" Jawab Laras sewot.

"Kan elu bilang!"

"Tapi bukan ke elu!"

Perdebatan terjadi. Itu yang setiap hari mereka lakukan tapi endingnya, mereka baikan man:v.

"Udah ah kalian berantem aja, mending gua jajan ama si bibin. Ayu bin beli pangsit" ajak Aini. Ainii Nur Islamiati. Sahabat sekaligus temen gue,  dia ini cantik, anak paskibra juga, lahir tanggal 30 Agustus 2003. Dia ini adalah sosok sangat setia. Buktinya dia sama pacarnya udah jalan hampir satu tahun. Kalo anak smp jarang yang sampe setahun. Termasuk gue:''.

 Setelah jajan dan lain lain, gue kembali ke kelas. Ternyata ada adik kelas yang suka sama Bobby, tapinya si Bobby nya gak suka. Dan waktu itu kebetulan kelas gue dan si 'ade kelas ' yang suka ama Bobby kelas nya deket sama kelas gue. Dan waktu itu gue kebetulan lagi berdiri di samping nya Bobby. Dengan enaknnya si Bobby bilang

"Heh gue udah punya pacar" kata si Bobby sambil berteriak.

"Siapa Kak Bobby"tanya beberapa temannya si 'Ade kelas' yang suka sama Bobby.

"Ini" kata si Bobby dengan gampangnya ngelirik ke gue dan nunjuk gue. Langsung semua anak anak pada heboh karna si Bobby yang nganggep gue sebagai pacarnya.

"Ih apa apaan sih Bobby" jawab gue agak sewot.

Lalu si Bobby memberi sebuah kode bahwa itu tuh boongan. Dan saat itu,  tiba tiba ada guru datang dan murid langsung berhamburan ke kelas masing masing.
 Gue pulang sekolah dengan muka yang sangat kusut. Karna baru mengetahui bahwa besok adalah 'Ulangan Ipa'. Pulang sekolah gue langsung mandi, makan dan solat. Setelah itu gue pergi lagi ke sekolah untuk latihan paskibra. Gaada apapun yang terjadi, semuanya nampak biasa aja kecuali sikap ai Bobby yang mencurigakan. Waktu itu kan Laras Anniversary sama pacarnya nah si Laras itu di kasih coklat. Trus kita semua minta coklatnya. Tiba-tiba si Bobby dateng. Dan merusak suasana man:v.

     Singkat cerita, pulang latihan gue mandi, trus solat Magrib[karna latihan paskibra biasanya sampe hampir magrib gaezz!!] . Setelah itu gue membuka buku Ipa dan belajar karna besok adalah ujian. Gue belajar di kamar Bunda gue dan di samping gue adalah Hp otomatis pasti bbm itu rame, karna grup gitu. Trus tiba-tiba Bobby ngebbm gue.

💬:PINK!!!
💬:apa Bobby?
💬: ada yang mau gua omongin sama elu.
[Ada yang mau dia omongin?  Dari sini detak jantung gue mulai ga karuan]

💬: Apa Bob?
💬: Gua suka sama elu Bin, mau gak jadi pacar gue?
💬: Aih? Anda kenapa?
💬: serius Bin
💬: Trus gimana si Memey?
💬: Udah gua putusin
💬: atuh gatau geh Bobby. Gua bakalan kasih jawaban nya besok
💬: bener yah bin, gua tunggu
💬: iyah.

    Setelah itu gue langusng konsultasi, eh maksud gue. Gue mencoba menghubungi temen temen gue nanya lebih baik di terima atau di tolak? Dan jawaban mereka semua sama.
"Terima aja Bin, Bobby mah baik"
"Terima Bin, Bobby itu romantis"
Dan begitu seterusnya. Sejujurnya gue ragu and gatau apa apa saat si Bobby secara tiba-tiba membak gue tanpa PDKT sekalipun. Walau pun awalnya kita udah deket sih.

    Ke esokan harinya, semua orang orang pada nanya ke gue. Trus gue di suruh ke  depan Ruang pramuka gitu  ternyata di sana ada Bobby and The Geng. Terdiri dari Rifki, Renal, Rizki. Okay mereka semua adalah 'Trio R' dan Leader nya Bobby. Gue di tarik tarik supaya deket sama Bobby. Dan dia pun nembak gue lagi secara langsung.

"Bin lu mau gak jadi pacar gue?"
Langsung jantung ini berdetak ga karuan. Tanpa basa basi gue jawab
"Mau!" Trus gue langsung lari kekelas. Selama perjalanan menuju kelas, gue teriak teriak ga jelas. Sesampainya di depan kelas gue langsung duduk di depan temen temen gue. Mereka nanya.
"Bin kenapa? " tanya Masnita
"Weiii gua jadiaaaan"
Langsung semua anak anak meneriaki gue dan meminta "PJ"[Pajak Jadian].
"Bintaaang PJ sama Bobby" kata anak anak kelas gue secara bersamaan. Dan akhirnya gue hanya senyum senyum gak jelas.

    Hari hari yang gue lewatin, lumayan seru semenjak gue pacaran sama Bobby. Waktu itu kita lagi latihan persiapan LTII [lomba tingkat 2]. Yaitu lomba kepramukaan. Waktu itu kita semua lagi pada belajar pionering [tali temali]. Di tengah lapangan sekolah bersama kawan kawan, seru banget. Trus kita di suruh istirahat gue keceplosan ngomong "wei Gua pengen coklat loh" langsung temen gue namanya Sarah Faradilah. Si cewe manis nan cantik, dan juga kocak tapi sayangnya baperan. Dia langusung ngomong ke Bobby.
"Bobby!!!!! Si Bintang pengen coklat!" Si bobby nya diem aja sambil senyum senyum trus gue di ajak jajan ke warung belakang. Pas gue balik lagi, orang orang pada ngomong gini "bin tas elu di masukin sampah loh ama si Bobby" saat ngedenger itu emosi gue kambuh men gue langsung ambil tas dan saat gue membuka tas, gue terkejut banget, gue pengen nangis, gue langsung senyum senyum ternyata itu bukan sampah ternyata dua coklat Silver Queen. Gue langsung terkejut dan semua orang spontan bilang "CIE!" Ya Allah aku sangat bahagia. Dan coklat itu langsung gue bagi bagi ke temen temen. And..
"Bobby Makasih coklatnya" dan jawban si Bobby "iya sama sama Bintang". Betapa baiknya si Bobby, gue tau kok dia nyebelin tapi… kalau pacaran, dia romantis banget. Gue tau itu . Padahal soal gue pengen coklat itu, cuma bercanda tapi langsung di Kasih.

    Selang beberapa hari, akhirnya hari yang di tunggu tunggu datang juga. Gue dan kawan kawan lomba Tingkat Dua. Ini adalah  pengalaman pertama gue kemah dan tidur di tenda, ya emang kemah kan tidur di tenda :v . Semua persiapan sudah di siapkan, sebelum berangkat kita kangen kangenan dulu sama sekolah (dasar anak alay:'v) . Kami nunggu mobil nya lamaa banget. Iya mobil yang membawa kami ke tempat perkemahan.

     Sesampainya di lokasi, gue beserta teman teman langsung menurunkan barang barang dari mobil. Dan bersiap siap solat magrib.

-bersambung-
   
-----------------------------------------------------

Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang