Empat belas.

168 16 0
                                    

Happy Reading!!!

--It's Me--

-

----------------------------------------------------------

Malam hari. Malam yang amat gelap di perkemahan ini. Angin berhembus kencang. Gue dan kawan kawan sedang duduk di lapangan, menikmati suasana sejuk di perkemahan ini. Sambil memakan cemilan cemilan.

Saat itu, gue dan kawan kawan lagi duduk duduk santai sambil menunggu tendanya di buat. Singkat cerita tenda nya udah jadi gue dan sebagian temen gue masuk ke tenda dan yang lain memilih di luar. Waktu itu ada Aini sama Renal lagi pacaran gituu ekheem di depan tenda sambil menikmati angin sejuk. Tapi mereka pacarannnya gak berdua ada kak Hasna dan yang lainnya, nah pas itu si Masnita lagi bercanda, padahal sebelumnya pak yayan, pembina pramuka sekaligus guru di sekolahan bilang kayak gini.

"Hei kalian jangan pada bercanda"

Tapi tetep aja ada anggota yang ngalen(susah di atur). Nah kembali ke topik, namanya si Masnita dia itu tuh malah bercanda aja sama anak anak yang lain. Gatau ceritanya pokoknya anak anak yang lain separuh ada yang di tenda dan ada yang di luar. Nah si masnita ini malah lari larian sama Bobby sama Isda. Setelah itu si masnita gak sengaja menegor patok tenda dan.. tenda itu berketar dan tubuh masnita terbanting dan tertutup oleh ranselnya yang berat itu.

Rakyat yang ada di tenda langsung berhamburan ke luar. Dan pada histeris.

"Hee ada apa ini?!"
"Gempa tah?!"

Ucap beberapa anak yang panik karna ulah si Masnita Sari ini. Dan semua sorot pandang pindah ke si Masnita ini dann...."MASNITAAAAAAAA!!!" .
Singkat cerita, kita langsung masuk ke tenda dan tidur karna besok adalah lomba.

Keesokan harinya, dengan mata yang masih seperti itu (ngerti lah orang baru bangun tidur) dan muka yang kucel. Sambil membawa ember kosong kecil beserta sikat gigi dan haduk kecil. Di subuh subuh kita semua langsung gaspoll nyari musola karna mau solat subuh. Setelah muter muter sekitar daerah perkemahan akhirnya kita menemukan sesuatu yaitu Mushola. Mushola nya itu ada di dalem sekolah gitu, trus kita langsung izin ke penjaga sekolah untuk izin mau sholat.

Sholat subuh di laksanakan dengan tertib. Alhamdulillah semua dapat melakukan sholat subuh ini. Kebetulan gue udah selesai solat dan langsung keluar mushola. Melihat langit yang amat amat indah. Udara sejuk, hati yang tenang dan melihat langit yang sangat indah. Seperti es krim di instagram:v. Subhanallah, ini Indah sekali gaes. Tapi sayangnya kita gaada yang bawa handphone jadi gak bisa di foto trus di posting ke instagram deh:'v.
Setelah sholat subuh, kita langsung balik ke tenda. Di perjalanan teman gue yang namanya Masnita itu, ngomong kayak gini.

"Weiii!!"
*krik krik*
"Njay kacang"
"Apa masnita"
"Kita kok sholat subuhnya ga di satuin ama dzuhur sih"
"Koplaaaaak" jawab kita sambil mendorong si kampret ini.

Saat hampir mau sampai di perkemahan, kami melihat ada kak Badil. Kakak dp yang amat amat paling baik dan kocak ini, kebetulan dia gak sholat karna halangan. Ia tengah berdiri di belakang rumput yang panjang panjang:v. Jadi dia ini lagi masakin kita buat sarapan. Dia ngomong kayak gini saat kami hampir sampai.

"Hei kaliaan aku kentut lohh kedengeran gak?" Celetukan kak Badil sambil tersenyum.
"Ihhhh" jawab kita serempak.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Waktu itu sore hari, hujan besar mengguyur wilayah perkemahan. Sebagian tenda orang lain ada yang terbang, ada yang kebanjiran dan terpaksa harus mengungsi yang sabar yah. Mohon bersabar ini ujian:''.

Perkemahan telah usai, dan alhamdulillah kami mendapatkan juara 1 Putra dan Putri. Hujan deras masih mengguyur daerah kami. Ini adalah perkemahan pertama gue. Ini adalah pengalaman yang paling menyenangkan sekaligus membanggakan sekolah juga~~. Dan gue dan temen temen langsung ke sekolah dan beres beres. Setelah semuanya selesai, tiba-tiba Bobby mendekat ke arah gue, dan dia ngomong.

"Bin cape gak?"
"Cape lahhh"
"Mau gua bantuin bawa barang gak? Gua anterin ke rumah elu."
Spontan semua orang orang langsung ngomong "CIE!".
"Ehh gak usah Bi, gua bisa sendiri kok" tolak gue sambil senyum senyum kaga jelas.
"Beneran?" Tanya nya meyakinkan
"Iyaah" jawab gue yang langsung ngambil ember gue yang tergeletak.

-Waktu Bobby malem malem tiba-tiba ke rumah-

Di malem hari yang amat dingin. Gue lagi duduk di rumah gue sambil ngecas hp dan gue lagi chat sama Bobby. Tiba tiba dia ngomong gini.

💬: "Bin gua ke rumah kamu yah"
💬: "APAAA!! NGAPAIN???!!"
Dan bbm gue cuma di read.

Gue luntang lantung gak jelas, detak jantung gue gak karuan gue ngeliat jam lagi ngeliat jam lagi.
"Lagian udah malem nggak akan si Bobby ke sini" batin gue dalem hati.
Keringet dingin gue udah mengalir. Dan gak lama..

"Assalamualaikum.. Bintang Bintang"

Wadooo gue udah gakuna banget ada si Bobby. Gak lama bunda gue ngomong.

"Kak ada temennya tuh"
"Ihh bilang aja akunya gak ada."
Gak lama gak tau Bunda gue punya jurus apa yang membuat si Bobby pergi. Masalahnya dia ke rumah guenya bareng sama temen temennya yang udah kayak 'BEGAL'.

-Fashback off-

Hubungan gue sama Bobby alhamdulillah gak ada masalah. Sampai akhirnya ada masalah yang membuat kita gak bisa bersama. Waktu itu, Laras sama Bobby ada Gladian Pemimpin Regu. Di Anyer, selama tiga hari. Dan gue sama sekali gak bisa ngehubungin Bobby. Dari situ perasaan gue langsung gak enak, gue takut ada apa apa.

Waktu itu, gue lagi latihan Paskibra buat lomba di Serang. Gue waktu itu masuk ke pasukan nya T Ajeng. Pasukan kelas 9 yang udah keren banget dan gue bersyukur banget. Kan waktu itu lagi latihan, ada namanya T Ayu. Dia ini pintar dan cantik, imut juga, tapi galau terus. Dia kan lagi mainin handphone mungkin gak sengaja yah liat RU bbm ngeliat Foto dpnya Bobby. Sama cewe. CANTIK.PUTIH. dan kayaknya itu adalah... seseorang baru yang memikat hati Bobby.

Entah apa yang aku rasakan saat ini. Melihat itu hatiku langsung hancur. Aku merasa gak di anggap. Lalu apa aku selama ini? Pelampiasan? Apa semua ini benar kalau dia itu cuma mau mempermainkan perasaan? Maksudnya apa Bobby? Semua yang selama ini aku jaga, supaya kita bisa tetep bersama. Naasnya kamu menghancurkan semua ini. Semuanya udah gak ada apa apa nya untuk di jaga lagi. Semua hilang. Aku Kecewa. Seketika semua badan ini langsung lemes. Aku langsung lari ke Isda, Isda Kana temen sepasukan juga, yang kocak banget cantik banget. Aku langsung meluk dia. Isda bingung,

"Knapa Bon?"
"Si bobby isda...hiks.. hiks.."
"Iya knapaaa?"

Gak tau knapa aku gak bisa jawab pertanyaan itu. Gak tau kenapa ku bisa nangis se sedih itu. Bobby Jahat!. Yang tulus. Pasti kalah sama yang Cantik. Karna ini semua salah aku. Salah aku. Salah aku yang mencintai seseorang yang tidak mencintai ku. Kalau dari awal aku gak terima dia, aku gak akan pernah ngerasain sakit hati untuk yang ke dua kalinya. Nangisin cowo untuk yang kedua kalinya. Dan aku tau itu semua gak ada gunannya sama sekali. Sekali lagi, aku bener bener kecewa banget.

Saat tau aku nangis, semua orang langsung mengerumuni aku. Aku nangis di Ruang Pramuka. Aku sedih banget. Ternyata selama ini bener dugaan aku. Selama ini bener perasaan aku. Kalau Bobby..

-bersambung-

------------------------------------------------------

Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang