Dua Puluh Tujuh

119 12 0
                                    

Happy Reading!!!

-it's Me-

***

Kini, sekarang. Gue udah berjalan berbulan-bulan lamanya sama Fajar. Gue bahagia, bersyukur dan lain sebagainya nya. Dia tipikal cowo Yang ngertiin perasaan gue dan juga dewasa. Tapi gua jadi kayak orang terbego karna masih mikirin mantan gaguna, yang gak punya perasaan.

Terkadang gue harus lebih mensyukuri apa yang ada, gue harusnya lebih bahagia sama Fajar. Yanemang gue bahagia.

Gimana perasaan nya mau di hargai kalo. Kamunya sibuk ngejar dia?. Gue juga gak paham kenapa gue se susahnya move on. Katanya sih karna kita satu sekolah, satu eskul satu pasukan,, satu kelas(dulunya) satu kelompok (dulunya).

Gue bukan gagal move on bukan mau jadian atau yang lain lain, tapi, gimana rasanya saat kalian mencintai seseorang, menyayangi seseorang namun orang itu pergi tanpa alasan yang jelas? Jelas itu sangat menyakitkan.

Gue udah buang jauh jauh rasa sama Ripki,dia tuh kesannya kayak jijik sama gue. Ya udah lah yah mau gimana lagi?.

Kalian tau gak? Gue waktu itu pernah berantem sama Fajar. Bukan berantem sih ya gara gara nya kayak nya sih efek kita jarang ketemu jadi agak renggang gitu.

***

Waktu itu memasuki bulan suci ramadhan. Fajar mudik ke lampung nah udah kayak gitu awalnya ya kita emang chattan biasa tapi lama kelamaan chatnya habis dan hilang.

Ya gue sih agak gimana gitu, kan hadianya gue bosen ya, bukan bosen pacaran ya bosen aja chat gitu gitu mulu. Kayak 'iya' 'ohh 'gak' . Pokoknya singkat singkat gitu, gue kan bosen nah akhirnya gue main game sama sepupu gue. Waktu itu fia ngechat gue.

Chat.

Fajar

Bin..
/14:33/

Apaa
Maaf ya baru bales, guanya
Abis main game
/14:56/

Gk
/14:57/

Ohh yaudaah
/14:57/

Iyh

***

Paham gak chat yang barusan gue gambarkan? Pasti gak ngerti ya hehe. Waktu itu sih Fajar kan lagi kumpul sama keluarga nya, oke gue maklumin mungkin lagi sama keluarga jadi gak main hp.

Sampai akhirnya gue tersedih dan bersedih sangat. Fajar waktu itu cerita katanya di Lampung, tetangga nenek nya ada yang suka saka dia. Ya gua mikir nya bodo amat gitu, hak dia mau suka sama Fajar. Rasa cinta gabisa di rencanain mau sama siapa dan kapan. Itu juga hak dia. Yang penting Fajar bisa jaga perasaan gue.

Gue gaakan ngelabrak orang itu. Hak dia mau suka sama Fajar. Dan gue juga type orang yang cuek sih. Kalau di sekolah ada aja gitu yang nyinisin gue, ngomongin gue, ngatain gue, nyindirin gue. Sikap gue? Bersikap b aja. Selama gue gak ngelakuin ya buat apa juga gue marah sama dia? Hak dia juga kok. Wajar juga kalau mereka nyinisin gue, nyindirin dll. Berarti dia gasuka sama sikap gue yaudah lah yah masing masing aja hehe. Gak selamanya orang suka sama sikap gua juga hehe.

Balik ke cerita Fajar. Gue makin sedih karna komunikasi kita mulai menipis seperti rambut dan membuat gue tersedih, jujur topik chat di otak gue juga udah menipis. Awalnya gue gak perduli masalah chat. Karna cinta bukan tergantung chat.

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang