Happy reading!!!
****
Jadi lanjut lagi ya, gini kan otomatis gue bener bener sedih ya udah mah mau anniversary one year dan selama 8bulan ini kita belum ketemu aja:'(.
Sampai akhirnya gue kaya ngajak dia jalan gitu karna udah lelah menunggu . Aneh ya manusia, padahal nunggu itu cuma diam tapi tetap saja mengeluh. Saat itu gue ngajak nonton tapi jawaban dari dia itu kaya.
"Ih gimana ya?"
"Gatau kalau tanggal segitu mah?"
"Nanti gua fikirin lagi"Its oke, gpp juga sih kan kasian kalau doi mau tapi kepaksa kan gaakan enak juga. Tapi yang bikin gue sakit hati kenapa gitu dia mau di ajak nonton Ama temen-temennya sementara gue di sini yang ngajakin dia dari awal tapi responnya itu seolah dia gabisa.
Awalnya gue nganggep itu biasa aja dan mikir kaya "yaudah lah ya gpp, mungkin doi lagi pengen kumpul Ama temen temennya" tapi gue aga sakit hati gitu kan soalnya gue ngajak dluan.
Terus gue tau itu pas doi bilang "mbb abis nonton" . Langsung kaya jleb gtu, kenapa gitu? Soalnya film yang gua ajak dia nonton dia bilang gabisa terus tapi pas sama temen temennya malah di tonton. ngga ngerti lagi. Saat itu emang pikiran gue bener bener lagi kemana mana dan berantakan banget.
Gue emosi. Parah. Sampe lebaynya tuh udah kaya di sinetron sinetron yang bilang
"Kenapa sih elu kayanya buat makan eskrim sama gua yang cuma butuh waktu 15 menit aja kayanya susah banget. Tapi pas temen Lo yang setiap hari ketemu ngajak nonton yang waktu nya lama banget lu mau." Gue dengan segala emosi.
Gue lupa sih fajar bales apa Waktu itu yang jelas dia sama sama gamau kalah gitu tapi akhirnya dia ngalah, mungkin cape debat Ama orang kaya gue yang Gatau ujungnya kapan.
Setelah ngomong itu gue ngerasa "gila bin elu egois parah" "bin kenapa coba gabisa ngertiin fajar?" "Cobasih bintang lebay amat" . Kata kata itu terus menghantui otak gue dan kaya menyuruh gue buat minta maaf sama fajar.
Saat itu kita yang debat bener bener meledak banget melebihi teori big bang:v (ga sih gaise) akhirnya bisa baikan dan bisa saling memaafkan.
Tapi berkat Fajar gue berani naik angkot sendiri:'v. Jadi ceritanya waktu itu kan gue ngebet tuh pengen ketemu dan sebenernya ya kalian tau lah pasti kalian punya kan hayalan kaya..
"Bin keluar deh gue ada di depan rumah"
"Keluar dong"
"Coba kamu liat di kaca"
Itu adalah khayalan kalau jalan pengen di jemput wkwk. Ya pernah kan pastinya? Nah setiap hampir jalan tuh hayalan itu selalu muncul di pikiran gue, tapi gue ga minta fajar buat jemput karna gua tau, saat itu umur fajar yang sangat muda saat itu aduh aga ribet, saat saat saat:v.
Nah pas umuran segitu fajar ga di izinin buat bawa motor dulu ya mungkin untuk keselamatan diri sendiri, kalau kaya Mamski gue kalau ada apa apa "LU KIRA GAPAKE DUIT APA KALO KENAPA KENAPA" gitu.
Fajar itu type orang baik kayanya, emang baik. Nurut banget kalo ibu nya minta tolong gitu. Gue inget banget jadi lagi chat trus.
"Bin nanti dlu ya gua mau nyetrika celana"
"Nyetrika sendiri?"
"Ia, di suruh ibu, katanya harus mandiri".Sip aku jatuh cinta sama kamu:'(. Trus waktu lagi chat juga.
"Jar nanti ya gua suruh motongin bawang"
"Mau masak? Cie"
"Ngga cuma motongin"
"Kenapa ga bantuin masak?"
"Nanti aja udah SMA" (aku udah SMA dan udah bantuin Mamski masak kaya yang kamu mau:')Lanjut, jadi kan gue sebenernya berani naik angkot sendiri, segala akan ku lakukan demi ketemu kamu:'(. Jadi kalau udah nih fiks nanti tiba tiba gajadi tea kan aga sakit hati juga ya, trus kapan coba aku mau naik angkot nya.
Fajar itu melatih gue supaya berani naik angkot sendiri, fajar itu mengajarkan gue arti keberanian, dan arti kemandirian edas. Buktinya gue berani naik angkot dari rumah gue ke cadasari sendiri.
Nah setelah perdebatan panjang lebar akhirnya gue sama fajar jalan deh setelah sekian lama, alesan ya karna joging juga tapi joging ku berubah menjadi first date wkwk.
-bersambung-
Thanks for reading gaise! Jangan lupa vote dan comment.
I love you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen FictionKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...