Happy Reading!!!
--It's Me--
-----------------------------------------------------------Malem minggu. Adalah malam paling keramat dan gak penting menurut para Jomblo. Temasuk gue. Gue sama temen gue namanya Salma. Sahabat sejati seperjuangan dari kecil. Waktu itu gue sama Salma pergi Wi-Fian di Rumah tetangga nene gue. Salma udah tau semuanya soal gue suka sama Rifki. Waktu itu kita tukeran handphone. Maksudnya gue minjem hp Salma, Salma pinjem Hp gue. Gak sengaja dia bacain Chattan gue sama si doi dan dia ngebajak handphone gue dengan nge bbm Rifki.
💬: Rifki aku suka kamu
Dan ternyata di bales
💬: aih? (Jawab Rifki)Pas gue nge liat, gue langsung shok! Dasar Salma kampret!!! Parah banget dia bajaknya. Dan gue gak tau, nanti gue sekolah. Mau di taro di mana muka gue OMG!.
Ke esokan harinya, gue pergi ke sekolah dengan penampilan agak berbeda. Kerudung yang terlalu maju, dan tas di angkat. Supaya Rifki gak ngenalin gue, soal kejadian waktu malem minggu kemaren. Saat gue nyampe di kelas.
"Bin kok pake kerudungnya kayak gitu." Komen salah satu anak dari kelas gue.
"Hehe" gue cuma bisa nyengir.Jam istirahat gue gak bergentayangan maksud gue, gak jalan jalan karna gue takut ketemu si dia. Padahal gue udah jelasin, kalau sebenernya itu di bajak. Tapi, gue masih malu banget. Dasar Salma!!
Hari hari yang gue lewatin. Biasa aja, Dan hubungan gue makin gak jelas. Sampai pada suatu hari, praktek Tataboga ya kayak masak gitu. Di kelas gue waktu itu masak Sop buah. Dan kebetulan kelas si doi juga sama. Dan gue bahagia. Waktu itu kelompok gue gak bawa pisau, gue udah ber usaha pinjem ke temen sekelas gue. Nyatanya mereka cuma bawa satu. Dan gue memutuskan untuk pinjem pisau ke kelas C. Dan gue pun bahagia.
Di perjalanan menuju kelas C, hati gue udah deg degan gak karuan. Tangan gue udah dingin. Dan sampai lah gue di depan kelas si doi. Jujur gue bener bener Nerveous. Gugup. Pokoknya udah kayak mau pentas drama di depan semua orang. Temen gue, si Vanesa, mempunyai nyali cukup besar.
"Sabrina!" Teriak si Vanesa kepada Sabrina temennya se pasukan di eskul Paskibra. Sabrina itu kalem, cantik, dan seru juga orangnya
"Knapa?" Jawab Sabrina
"Panggilin si Rifki sih"WHAT? Panggilin Rifki? Vanesaaa sumpah gue malu banget. Pas si Rifki keluar kelas, gue langsung mabur. Gue gak tau, kejadian selanjutnya nya apaan. Soalnya gue langsung lari ke dalem kelas.
Pas nyampe di kelas, udah tau gue panik. Temen gue malah nanyain pisaunya.
"Gimana bin pisaunya?"
"Gue lagi panik kayak gini juga nyariin pisau "
"Hehe maaf bin:v"
Gue diem dan mengatur nafas gue. Tiba tiba masuk si Vanesa.
"Bibin ih ninggalin lagi" kata si Vanesa sambil cemberut"Ya maaf, lagian elu ngapain tadi manggil si Rifki. Udah tau gue takut " jawab gue
sambil ngipas ngipasin diri pake talenan. Dan air buah nya acak acakan."Takut apa geh? Gak di gigit kok" jawab Vanesa sambil mengambil potongan semangka.
Seperti biasanya. Gue dan temen temen gue suka nongkrong depan kelas. Sambil makan makanan. Dan gue ngeliat si doi berjalan menuju kelas gue dan gue deg degan. Di tengah tengah gue lagi ngejar ngejar Rifki. Ada aja cobaannya. Namanya Adit. Tapi gue gak tau dia suka sama gue atau engga. Tapinya dia itu sama temen temennya ngedeketin gue aja. Apa lagi Dea di deketin mulu.
-bersambung-
Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen FictionKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...