Tiga Puluh

56 8 0
                                    

Happy reading!!!

Waktu, terkadang menyebalkan. Ia selalu saja menjadi pemisah antara aku dengan dia yang sedang bertemu.

***

4-febuary-2018

Iya tanggal segitu saat gue udah lama banget udah 8 bulan engga ketemu tapi akhirnya ketemu. Waktu itu kan gue punya temen Deket, Kalisa namanya, dia juga kan temen Fajar juga. Nah gue kan suka cerita keluh kesah rindu gue ke dia ini.

Gua kan kadang lebay orangnya suka nangis gitu gara gara nahan rindu,  tapi gak sering sering juga nangisnya. trus Kalisa ngebilangin ke Fajar dan Fajar bilang.

"Jangan nangis, gaada gua buat ngelap nya"

Ya gue otomatis aga senyum dikit gtu, Fajar ini sesuatu wkwk.
Terus kembali lagi pas cerita gue pertama kali jalan awalnya emang mau joging gitu tapi dia males katanya yaudah kita beli eskrim bukan kita sih tapi Fajar wkwk.

Nah gue kan ke alun alunnya bareng sama Dinda, ada temen Deket gue juga trus bingung nyari Fajar, mana sih Fajar? Terus fajar bilang

"Ini di depan labaik, pake baju warna biru Dongker"  gue auto liat baju gue, warna nya juga biru Dongker, yaampun kapel:').

Gue nyari nyari gaada, eh Febri kaya ngarahin kepala gue ke arah dimana Fajar. Ya Allah akhirnya aku bertemu dengannya. Itu bener bener seneng banget, doi bawa eskrim dua, di simpen di satu tangan dan tangan yang lainnya megang hp kayanya ngechat gue gtu.

Ini seperti mimpi~

Terus doi kan ada di sebrang sana, gue nyebrang aja ya terus tangan gue bergetar hebat sekali gaise karna ini baru pertama kali, yaampun selama ini pacarannya cuma di chat dan ketemu langsung seneng banget.

"Nih eskrim nya" kata Fajar tanpa ragu sambil memberi eskrim pakai tangan kanannya, tak lupa juga, ia tersenyum.

"Ohh ia makasih" aku meraih nya sambil ya kalian tau lah ya gimana gue saat itu.

Awalnya emang mau joging cuma ya kata gue tadi, Fajarnya keburu males akhirnya kita duduk di buble duduk semeja SAMA COWO BERDUA KAYA DI FILM FILM. Ini bener bener first time. Gue kan makan eskrim nya berantakan. Gua fikir doi bakal ngehapus es krim yang ada di ujung bibir ternyata cuma

"Kotor tuh, nih tissue"

Cuma kaya gitu aja gue seneng banget banget banget. Udah kaya gitu ya biasa kita pesen minuman gitu.

Selama itu juga kita ga diem dieman aja tapi ya ngobrol juga seputar kejadian di sekolah, trus aga rumpi eh:v, terus kaya kalau ada cabe cabean pasti

"Nih bintang mau ikutan"

"Ih fajar aja nih mau join"

Yaampun seru banget sih,kita ketawa ketawa gitu sampe sakit perut, Fajar kamu asik juga ya aku suka banget.

Kan ketawa ketawa aja terus Fajar tuh kaya gimana yah nabok tapi engga gitu, itu pertama kalinya pipi gue di pegang cowo dan orang pertamanya adalah Fajar.

Ga lama Dinda si rusuh ini dateng, terus ikut ngegabung sama gue sama Fajar tentunya. Jadi kita bertiga itu ngobrol juga sampe lupa waktu. Dan akhirnya gue Foto bareng.

Waktu juga berlalu dengan sangat cepat, sebenernya gua aga kesel Ama waktu kenapa gitu berjalan dengan sangat cepat. Pengen banget bisa memberhentikan waktu supaya bisa aga lama juga sama doi.

Dan akhirnya aku eh gue sama Fajar pulang gitu karna udah sore juga Fajar pulang naik angkot karena dia kan gaboleh bawa motor dulu, Dinda ngomong ke gue.

"Bin salaman dulu sama Fajar" katanya sambil bisik bisik.
"Ih malu geh" jawab gue spontan.
"Heh cepetan keburu balik" Dinda memaksa.
"Ih Din, emang kenapa gtu?"
"Ih yah, katanya kalau udah ketemu itu kita harus salaman, supaya bisa ketemu dia lagi" jelas Dinda so tau.
"Iya tah?" Tanya gue yang aga terpengaruhi.
"Iya udah sana cepetan" jawab Dinda sambil sedikit ngedorong gue.

"Emm, jar" kata gue sangat Ragu dan ga berani natap mata dia.
"Kenapa bin?" Ia berbalik.
Gue menyodorkan tangan kanan gue untuk bersalaman.
"Kenapa?" Tanyanya masih bingung.
"kalau kita habis ketemu, di akhir pertemuan itu kita harus salaman, katanya sih supaya nanti kita bisa ketemu lagi" gue menjelaskan dengan semangat.
Fajar tersemyum dan langsung menyalami tanganku. Alangkah senangnya. Tangannya sangat besar, dan ini pertama kalinya ia menyentuh telapak tanganku.

Ga lama kita saling ngelepasin salamannya.

"Itu udah ada angkot" kata gue.
"Ohh ia, gua pulang dulu ya bin"
"Iyaa, hati hati ya jar"
"Elu juga" jawabnya tersenyum, gue langsung balik badan dan langsung jalan sama dinda.

Seneng banget sih, sampe gue meluk meluk si Dinda juga wkwk.  Sampe rumah ya gue ga berhenti senyum sampe besoknya. Kalau sekarang, juga kalau inget itu pasti ga berhenti senyum.

Sebelumnya gue belum pernah cerita ya Dinda itu siapa? Dia adalah babon. Eh dia adalah temen Deket gue, awalnya kita ga Deket sama sekali cuma baru Deket pas Kelas 9 SMP sampe sekarang.

First impresion gue ke Dinda itu gimana ya, gua tuh kaya takut sama Dinda dia itu kaya galak, terus kaya bar bar terus kaya main nya sama Kaka kelas ya gue ga berani cari masalah soalnya tampangnya kaya songongong(sombong).

Sampe akhirnya dia bilang

"bintang ya?"
"Iyaa"
"Kelas 9C?"
"Iyaa"
"Wa kita sekelas"

Pertama kalinya gue ngobrol sama dinda. Gue tuh jadi temen akrab sama dia itu karna ternyata kita itu cocok buat jadi temen. Waktu itu gara gara ngegosip bareng dan seru juga cerita sama Dinda hehe. Sampe akhirnya gue Deket sama Dinda sampe Sekarang, kalau gue nangis nangis gara gara cowo pasti larinya ke Dinda atau ke temen temen gue yang 9 orang itu, ya kalisa, Aini, Laras , Caca, Syifa, Febri dan Sarah.

-bersambung-

Thanks for reading! Jangan lupa vote dan comment ya gaise.

Love you!

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang