Happy Reading!!!
--It's Me--
-----------------------------------------------------------
Ternyata bener, itu tuh cuma ke salah fahaman, masalah nya udah mau beres. Gue sama dia udah saling memaafkan. Huftttt bener bener lega gue.
Senin 25/04/2016.Hari ini adalah gue renang lagi sama temen temen gue. Naik angkot seperti biasa. Di angkot, gue tenang tenang aja karna gak ada masalah apa apa. Tiba-tiba, si doi nge bbmin gue lewat bbm.
💬:bin, gue mau ngomong sesuatu
💬: apa?Jleb jleb jleb. Gue deg degan abis gaezzz. Gue takut dia mutusin gue. Trus temen temen gue pada kepo mereka pada nanya si doi nge bbm apa. Nah udah gue kasih tau gak lama bbm nya di bales.
💬: tapi Bintang nya jangan marah
💬: Iyah engga.Nah gue bener bener takut dia Mutusin gue tiba tiba. Baru juga pacaran sebulan tapi udah marahan kayak gini dan gue takut banget
Sambil nunggu chat gue di bales, gue pergi ganti baju sama temen gue trus gue buka bbm.💬: bin gua mau ngomong serius. Tapi takut elu nya marah.
💬: apa? Enggak kok gak marah.
💬: Bener yah..
💬: iya kii
💬: Kita udahan aja yah?Jleeeb jleeeb . Yaampun, apa apaan nih Rifki. Gue harapan itu cuma bajakan. Eh ternyata beneran dia. Hati gue udah gak karuan gue langsung meluk mila, dan ceritain semuanya. Gue nangis depan temen temen gue. Mereka udah berusaha nenangin gue. Gue pergi ke deket kolam renang. Dan ada Masnita. Masnita Sari si Jones eh maksud gue orang yang belum pernah pacaran sama sekali di antara temen temen gue. Katanya "pacaran itu gak penting" . Orang nya asik, lucu, dan baikkk banget. Temen seperjuangan, sehati. Tapi kadang kadang ngeselin. Gue meluk masnita dan gue Nangis, semua orang kaget lah kenapa gue nangis. Trus Aini, cewe cantik, baik pengertian dan temen curhat gue ini, langsung nyamperin gue.
"Bin kenapa?"
"Si Rifki..."
"Kenapa?"
"Mutusin"
"Boong ih elu mah" kata Aini yang sama sekali gak percaya.
"Bener ni, lewat bbm"
"Sabar yah bin..." kata Mereka sambil meluk gue. Ya supaya gue tenang lah.
Dari situ gue gak tinggal diem, gue tetep berusaha gue masih penasaran apa alesan sebenarnya dia mutusin gue. Gue spam bbm nya.💬: woiii rifkiii
: woii.
: heh!*gak lama dia bales*
💬: apa?
💬: lu kenapa sih tiba tiba mutusin gue.
💬: Lu mah kata siapa geh, gua megang tangan cewe? Lu nya juga udah ga percaya buat apa di lanjutin.
💬: kan cuma salah Faham, lagian gue udah minta maaf kan? Kita udah baikan. Masa lu begitu banget sih.
💬: ya mau gimana?
💬: gua sedih..
💬: kenapa?
💬: ya putus lah ama elu. Gua sedih. Gua kan sayang sama elu.
💬: hmm. Gimana yah
Tiba tiba Mila Voice Note*rifki kata bibin. Bibin sayang rifki*
gak lama di bales.
💬: Yaudah gajadi putus
💬: serius ki?
💬: Ia gua juga sayang sama elu.
💬: makasih yahhh
💬: iaaaAlangkah bahagia nya gue. Tapi gue takut, gue takut dia kayak gini lagi sama gue. Nyakitin gue. Dan gue gak mau itu terjadi.
Setelah renang gua pulang naik angkot ke rumah. Di perjalanan gue galau. Galau banget padahal gak jadi putus. Dari situ gue ngelamun aja. Sampai saat mau nyebrang, gue hampir ke serempet motor untung aja ada cowo yang nahan gue. Dia bilang
"Ih ngaco" katanya sambil nahan gue bergerak. Dan gak sengaja juga tangan gue di tahan sama dia.
Gue mandang dia, manis banget mukanya dan secara tiba tiba dia senyum gitu ke gue. OMG senyuman nya manis banget.
-bersambung-
Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen FictionKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...