Happy Reading!!!
--It's Me--
-----------------------------------------------------------
Move on dari Bobby itu adalah hal paling gampang sedunia. Kayak buang sampah sembarangangan aja:v. Gampang banget kan? Ya itu menurut gue sih. Tapi gak tau kenapa, gue kayak galon lagi [gagal Move On]. Bukan ama Bobby tapi sama Rifki. Ya Allah ada apa lagi ini-_- gue semacam terjebak nostalgia gitu. Kayak Raisa aja Terjebak Nostalgia:v itu tuh semuannya gara gara waktu persami[perkemahan Sabtu-Minggu]. Gue akan menceritakan kisahnya.
-Perkemahan Sabtu dan Minggu-
Waktu itu di sekolah gue ngadain acara Perkemahan Sabtu-Minggu. Maklum lah gue anak pramuka jadi suka ikut acara kemah, gak sombong:v. Kembali ke topik nah acara pertama berjalan dengan aman dan lancar. Tibalah waktu malam hari waktu itu anak kelas 7 lagi Materi Semaphore Morse Malam. Pokoknya selama acara berlangsung itu gue juga lumayan deket gitu ama Rifki. Sebelum itu gue cerita sama temen temen gue kayak curhat curhatan gitu sama kakak kelas gue juga jadi kita semua ngegabung. Gue cerita semuannya kalo gue belum bener bener bisa ngelupain Rifki tapi naasnnya Rifki lagi deket sama cewe kita sebut saja namanya Amira. Si Rifki ama si Amira itu "pacaran memang dekat 5 langkah dari Rumah:v" . Lah kok nyanyi sih, balik ke topik, nah kan pas denger itu gue langsung Jleb..JLEEEEB........… patah hati langsung gue:"" gue diem sejenak apa yang harus gue lakuin sekarang? Ngerti kali move on dan ngelupain segalanya dari Cinta pertama itu gak semudah buang sampah sembarangan. Gue langsung putus asa dari situ gue udah nyerah, udah gak ada lagi lowongan dan setitik harapan untuk kembali bersamamnnya:"". Gue jadi inget waktu LTIII di Menes jadi ceritannya gue sama Rifki satu Lomba yaitu lomba TIK, gue itu dekeeeeet banget sama Rifki pokoknya dia baik banget. Terus waktu selesai lomba kan kembali ke tenda masing-masing magrib lagi, gue berduaan jalan sama Rifki. Udah kayak sinetron sinetron yang ada di TV aja:v. Kan gue cape terus gue ngomong.
"Ki, cape gendongg" padahal gue cuma bercanda tapi dia langsung
"Sini naik.." YA ALLAH aku baper banget sumpah demi apapun gue bahagia dan gue naik ke punggung Rifki tapi gak lama, tapi itu adalah kebahagiaan dunia haha~~Nah udah kayak gitu kak Hasna nyeritain semuannya ke Rifki, saat lomba semaphore morse, Rifki manggil gue.
"Woi Bon, sini geh?!"
Lah lah gue langsung deg degan.
"Apa?"
"Elu sedih tah gua deket ama si Amira?"
Gue langsung badmood. Gue langsung melengos pergi dan gak perduli.
Tapi anehnnya dia kayak ngedeketin gue aja. Lah gue pasti salting laah.Tiba lah waktu tengah malam ceritannya gue sama Laras belum tidur kami berdua di suruh buat kopi sama Bu Dindin. Setelah itu kami semua mengobrol ngobrol, nah gak lama gue gak sengaja ngomong gini.
"Ha.. Rifki Jones!"
"Dih?"
"Buktinya sampe sekarang elu blm dapet cewe kan?!"
"Liatin aja gua bakalan dapet cewe!"
"Okey gimana kalo kita taruhan"
"Taruhan apa?!!"
"Gue Kasih waktu 2 hari buat kita nyari pacar kalau gak ada kita balikan!!!"
"Oke siapa takut!"Nah gue langsung nanya nanya ke temen temen gue gue bingung banget harus gimana. Gue nyerah gak mungkin gue dapet cowo dalam jangka waktu 2 hari, kalau cowo sih enak tinggal nembak kalau cewe.... waiting dulu lah pastinnya. Dan pada akhirnya gue nyerah, gue gak tau harus apa~~
Kehidupan gue kembali seperti biasa, menjalankan rutinitas sehari hari. Dan gue masih terjebak Nostalgia, gue gak tau lagi harus ngapain ya gue gak perduli sih kalau udah kayak gitu. Ya kayak gitu aja.
***
Gue tau kok. Tau betul kalau Rifki itu udah bukan siapa siapa gue. Gue tau kalau gue ama Rifki udah putus. Udah lama banget. Tapi gak tau kenapa gua itu kayak selalu terjebak nostalgia? Dan selalu ada muncul perasaan kalau gue gak rela dia deket sama siapapun. Jujur gue gak bahagia bahagia banget, sebahagia Romeo dan Juliet apa Milea dan Dilan. Tapi kenapa gitu gue susah banget Move on kalau gue udah ngelupain nanti suka tiba-tiba ter ingat kembali kisah kisah yang manis di antara kita~~
Rifki juga gak ganteng banget, dia biasa aja. Tapi kenapa coba aku bisa susah banget nglupain dia. Hubungan gue sama dia baik baik aja walaupun kita udah gaada status pacaran tapi kita sahabatan cie sahabatan. Tapi tiap hari berantem aja di sekolah, gue gak tau kenapa bisa kayak gitu masalah kecil aja kita gede gedein. Tapi gue bahagia, gue bisa deket dengan dia walaupun cuma sebatas berantem atau adu omong sama dia.
Mau bagaimanapun, dia itu adalah seseorang yang 'DULU' pernah gue kagumin. Emang lebay sih, tapi itu faktanya mau beginana lagi? .
***
Libur panjang pun dimulai. Karna tahun baru, Natal, dan.. libur sesudah Ujian itu sangat menyenangkan. Tapi waktu liburan gue di pakai untuk latihan paskibra, untuk lomba di Alun Alun Pandeglang. Sehabis pembagian raport semester, gue gak langsung berangkat liburan kayak temen temen gue pada umumnya. Selama sampai tanggal 25 Desember 2016 gue latihan paskib rutin karna ikut lomba. Jujurya, cape, panas, tapi gak pa-pa. Karna ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan seumur hidup gue. Wkwk lebay deh haha. Tapi lumayan juga sih kan gue latihan setiap hari, trs dapet wifi gratis hehe.
Selama latihan, gak selamanya panas men. Gue dan temen temen latihan dari pagi-sore. Nah pas pagi pagi itu hujan aja pas hujannya berhenti kami latihan lagi di lapangan. Dan kalian tau? Lapangannya basah dan saat kami langkah tegap maju, air itu muncrat ke kerudung, baju sepatu semua basah. Lebih parahnya lagi airnya muncrat kena muka gue dan mulut gue dan saat gue ngerasain airnya.. asin. Gile jorok ye hehe~~.
Yang latihan di SMP, tempat gue sekolah gak cuma utusan anak paskibra dari sekolah gue tapi ada..
-bersambung-
-------—---———------------------------------
Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen FictionKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...