Happy Reading!!!
--It's Me--
-----------------------------------------------------------
Yang latihan di SMP, tempat gue sekolah gak cuma utusan anak paskibra dari sekolah gue tapi ada Mts Pandeglang 1, Smk PGRI, dan SMA 1 Pandeglang yang ikut latihan gabungan di smp tempat gue bersekolah, Waw makin rame aja tuh lapangan. Tau gak sih gue itu kayak ngeliat seseorang, someone. And, he is so perfect.
Wait, ngapain gue mikir sampe segitunya? Ahh udah lah gak mungkin juga gue naksir sama cowo dalam jangka waktu pendek apalagi cuma sehari.
Gak ga mungkin. Eh kayaknya gue mulai mencintai orang lagi. Kok gini sih gue jadi deg degan aja haha mana gua gak tau lagi namanya siapa:"".
Keesokan harinya, ia datang kembali untuk latihan lah pastinya juga. Gue juga gak tau kenapa bisa suka apa sih perasaan macam apa ini? Naksir? Yaampun kok gua bisa kayak gini yah emangnya dia ngapain gue sampe gue bisa kayak gini? Yaelah, namanya juga jatuh Cinta eh jatuh Cinta apa suka apa naksir yah? Yang jelas itu semua gak bisa di rencanain.Gue juga gak tau kenapa bisa suka/naksir ama dia, yang jelas perasaan suka itu gak bisa di rencanain kapan, dimana, dan siapa orangnya.
Gue mikir masa ia gue suka? Kenal aja engga. Mungkin ini yang di sebut Cinta pandangan pertama[lebay banget sih gue ampun.] Makin hari gue makin penasaran sama orang itu. Nah gue langsung Chat tmn gue. Namannya Bunga, Bunga Cantika Fatima Udia. Waw namanya panjang bangeed nah gue cerita banyak ke dia lewat aplikasi bbm.
💬: wei bunga
💬: apa biin??
💬: pengen nanya loh tapi malu
💬: mau nanya apa? Sok aja
💬: Ihh malu ah tar aja
💬: ayolaah
💬: tapi jangan bilangin siapa siapa yah
💬: iyaa😄😄
💬: yang anak paskib yang barisan dua, yang hitung dua itu namanya siapa sih?😂😂
💬: ohh bintang suka yahh😄😄
💬: ih apaan sih bung engga ih nanya doang😥
💬:alaah, namanya Fajar bin😄
💬: ohh fajar yah
💬: iya emang bintang suka tah:v
💬: Gatau bung hehe
💬: ciee bintang ekheeem bilangin ahh:v
💬: jangan dong bung😥
💬: tapi sayang bin
💬: kenapa?
💬: dia udah punya pacar:'v
Jleb jleb jleb jleb jleb jleb jleb jleb jleb jleb jleb jleb jleb💔💔💔.
💬: oh udah punya pacar yah:'3
💬: iyaa bin tapi htsan gitu
💬: ohh yaudah makasih bung💔
💬: iyaa, ulah cerik bin (jangan nangis bin).Yaampun belum aja sempet ngedeketin tapi katanya si doi udah punya cewe. Udah deh gue nyerah udah lah kalo si itu udah ama pacarnya. Gue gak perduli, yang penting dia bahagia ya gue ikut bahagia. Setelah itu gue terus cerita cerita ke bunga gue chattan semaleman dan gue lupa chatnya apa yang jelas dia ngasih pin bbm Fajar ke gue terus..
💬: 5xxxxxxx tuh pin si Fajar bin
💬: ih buat apaan
💬: atuh di invite lah:v
💬: ihh gamau ah kan udah punya pacar:'3
💬: gpp kali kan cuma punya pinnya ini
💬: ih gamau ahh bung malu ketauan nantinya gamau gamau.Tiba-tiba ada yang ngundang gue di bbm pas gue liat itu adalah..Fajar:v
💬: bungaaaaaaaaaaa
💬: apa bin?
💬: gua sekontak ama si itu
💬: baguslah
💬: kok dia bisa punya pin gua
💬: dari gua bin
💬:-_-
💬: makasih kek
💬: iyaa makasih yaa
💬: oke oke, btw elu chat gak bin?
💬: engga
💬: laah lah lah kok gitu bin?
💬: malu bung, gua punya pinnya aja udah kebahagiaan dunia bung:'3
💬: lebay banget wkwkw yg sabar yah bin, dia sudah memiliki doi..
💬: iaa😢😢.Ke esokan harinya gw latihan lagi. Dan gue berteriak"huaaa aku punya pinnya si diaa". Terus ada kaka kelas gue namanya T Amoy, nama aslinya sih novia tapi di panggil amoy gue gak tau kenapa.
"Iya tah bibiin?" Tanyannya sambil mendekat ke arah gue.
"Iyaa ini langsung aku screen shot loo" kata gue sambil menunjukan bahwa gue udah sekontak.
"Waa bibin dapet pinnya dari mana?"
"Dari bungaa"
"Oohhh"Entah apa yang gue rasain sekarang. Demi apapun gue bahagia tingkat dewa gue rasanya pengen nyetak foto bahwa gue udah sekontak sama dia bahwa itu adalah kebahagiaan dunia dan juga bukti kalo gue sekontak.
HAHA. Omaygaaaaaaat ya Allah Bibin bersyukurr ngehehe😂. Dan sekali lagi muncul di benak gue bahwa "inget teng, si doi udah punya pacar. Jangan ngerusak hubungan orang."
Sedih yah gue. Baru mulai mencintai seseorang, tapi dia sudah ada yang punya. Mungkin takdir gue hanya
Bisa mencintai nya secara diam diam[padahal orang-orang udah pada tau]. Dan hanya bisa memandangnya dari jauh, Cinta itu tak harus memiliki.Gue cuma diem dan akhirnya gue pun ngomong.
"Tapi sayang"
"Kenapa bin?"
"Dia udah punya pacar..." dengan nada suara yang datar.
"Uhhh sabar yah bibaan mungkin ini adalah cobaan"
"Doain aja biar putus hehe" celetukan salah satu anak pasus. Gue gatau siapa lupa.
"Hee jahat. Biarin lah kata kak Ilham geh Cinta itu rela liat dia sama orang lain, yang penting dia bahagia kita pun bahagia"
"Uhhh bibaan bisa aja"Faktanya, kamut [kata mutiara]. Yang barusan gue lontarkan itu gak berarti apa apa. Gue masih sempet kepikiran saat…"tapi sayang bin, dia udah punya pacar". Dan gue makin Jleb jleb jleb💔.
-bersambung-
-----------------------------------------------------------
Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Fiksi RemajaKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...