Dua Puluh Lima

111 15 2
                                    

Happy Reading!!!

-it's Me-

***

Sebelum lompat ke cerita yang joging, waktu itu ada acara Jumbara itu tuh kegiatan nya anak PMR (palang merah remaja)  kalo kepanjangan Jumbara itu jumpa bakti gembira.

Seru banget parah. Kita tuh di sana main main, dapet banyak temen dan nambah pengalaman. Waktu itu malem malem setelah kita nonton pentas seni, kita di suruh tidur. Awalnya nyenyak, nyaman aman damai. Eh gak lama gerimis, dan hujan banyak angin. Mungkin karna kita kemahnya di dekat pantai jadi anginya sangat besar. Tenda kita hampir berterbangan bahkan sampai galon pun terjatuh. Angis semakin besar di sertai dengan air hujan yang sangat deras, diingin, basah. Pasrah.

Akhirnya malam mengerikan itu telah terlewati. Waktu itu sore dan kita pergi main ke pantai sekalian foto foto karna sekarang adalah hari terakhir kita di sini.

Tanda tanda mau hujan sudah terlihat, langit jadi gelap, dan mulai banyak angin. Gue dan temen temen udah antisipasi. Contohnya tas dan barang barang penting di simpen di tengah dan di tutupin pake jas Hujan ponco*.  Ternyata ekspentasi dan realita berbeda. Tenda kami sobek dan semuanya langsung berlarian kesana kemari. Kita awalnya pengen ngungsi di tenda cowo. Eh ternyata tendanya juga sobek. Dan kita harus mengungsi di tenda anak SMA.

Dingin, basah dan laper. Tiga kata yang pantas untuk menggambarkan kondisi kita ini. Tapi untung handphone kita gak basah dan aman. Syukurlah. Waktu itu sih kita sambil nungguinbantuan, gue main hp.

Chat.

Fajar

Fajar tenda gua rubuh lagi,
Sobek malah

Yaah kasian banget

Mana jaket gua basah semua

Lu dimana?

Panimbang

Dimananya?

Deket pantai, emang kenapa?

Di sebalah manannya?
Gua nyasar, baju gua basah semua

Laah? Elu mau kemana?

Mau ngasihin jaket buat elu
Tapi gua gatau tempatnya dan
Nyasar

Bohong ya?

Serius bin. Tadi aja gua mohon
Mohon ke ibu gua mau nyamperin elu

Terus sekarang lu dimana?

Gatau, kata gua geh gua nyasar
Mana hujan lagi. Gua ada di warung

Udah jauh belum dari rumah elu

Ga juga sih, tapi engga sih
Belum jauh ya kira kira di tengah tengah

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang