I'll Always There For You (Zavira Aline)

1.7K 77 0
                                    


Aku tidak tahu harus sedih atau senang dengan keadaan mas Juna sekarang. Akhirnya aku bisa melihat dirinya juga. Saat ia terjatuh semalam aku sangat khawatir, tubuhnya panas, dan dia pingsan. Hampir saja aku ingin meminta tolong tetangga, aku usahakan membawa mas Juna ke kamarnya. Mengganti bajunya, dan menyelimuti tubuhnya. Aku mencari-cari obat demam di kotak P3K, dan tidak ada. Karena panik aku langsung berlari ke apotik tidak menggunakan mobil. Padahal hujan sedang turun deras. Aku tidak memikirkan diriku, yang penting mas Juna baik-baik saja.

Sesampainya di rumah aku langsung mengkompres mas Juna dan memberikannya obat demam secara paksa. Aku menggegam tangannya sepanjang malam, beberapa kali dia mengigau tapi ada satu nama yang jelas ia ucapkan "Anton" siapa ya nama itu? Aku tidak mau berfikir terlalu jauh. Aku juga tidak menanyakan nama yang mas Juna sebut, aku tidak mau dia marah lagi. Yang terpenting sekarang mas Juna bisa sehat, dan beraktifitas lagi.

"Aline..Aline.." mas Juna memanggilku, ternyata ia sudah terbangun. Aku segera membuatkannya sarapan. Untung saja ibu sering mengajarkanku memasak bubur, walau dengan bahan seadanya. Setidaknya perut mas Juna tidak kosong bisa meminum obat demamnya.

"Mas aku suapin ya?"

"Tidak usah, aku bisa makan sendiri kok.."

"Mas percaya deh sama aku, kamu tinggal membuka mulutmu saja mas.." Ia tetap menggeleng. Aku memberikannya semangkuk bubur panas, ia menjerit panas.

"Kan apa aku bilang mas, buburnya masih panas. Makanya aku suapin aja ya," Mas Juna mengembalikan mangkuk padaku lagi, aku meniupkan buburnya perlahan-lahan.

"Enak gak mas?" ia hanya menganggukan kepalanya. Bubur buatanku dilahapnya habis. Aku tersenyum senang, ini pertama kalinya aku merawat Mas Juna sedang sakit.

"Sekarang minum obatnya dulu ya.." Mas Juna langsung meminum obatnya dan tertidur. Aku mengecup keningnya "Istirahat ya mas"

#JustWriteIt #Wattpad10

My Husband an ActorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang