"Ini untukmu. Hari ini ada makanan penutup." Pria itu memberikanku satu puding coklat.
"Pudingnya enak juga," Kata Ivan sambil memakan pudingnya."
"Hari ini jadi latihan?" Tanya Anna pada kami.
"Nanti jam dua siang," Balasku.
"Kita masih punya banyak waktu, aku akan berkeliling saja." Anna berdiri dan meninggalkan kami.
"Aku ikut!" Seru Ivan sambil mengejar Anna.
Mereka seperti permen karet dan sepatu. Selalu menempel.Kami berempat menyudahi sarapan dan kembali ke kamar. Aku duduk di ranjang dan membuka macbookku. Aku sudah men-chargenya semalam. Aku mengetikkan sesuatu di laman pencari.
'Kelemahan Radians'
Sesuai dengan perkiraanku, banyak sekali artikel yang muncul. Dan aku menemukan postingan DarkSuburbian lagi. Aku membuka artikel itu.
•
Kelemahan Inti Deathly Fog
Kalian para Marked pasti tahu apa itu Radians. Benda berbentuk tentakel menjijikan yang ternyata menjadi dalang dibalik semua ini.
Disini, Amerika, kami menggunakan alat bernama Destructa X dan lensa khusus bernama Lensx.
Akan kujelaskan dua alat mengesankan ini.
Pertama,
Militer Amerika telah mengirimkan barang-barang itu ke negara-negara yang masih aktif. Serta cara memakainya.Destructa X hampir sama dengan senapan laras panjang. Pelurunya sama dengan peluru biasa. Tetapi, saat hampir mengenai target, peluru itu akan melebar seperti jaring dan teraliri listrik.
Lensx, lensa khusus yang kami pakai. Lensa ini sangat penting karena mereka bisa melihat apa yang tidak terlihat. Radians tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Tetapi jika kita memakai Lensx, Radians akan terlihat.
Oh ya. Kelemahan Deathly Fog adalah metal dan listrik. Itulah mengapa listrik masih bisa digunakan hingga sekarang. Aku dengar, Markeds akan turun ke kota-kota dan membasmi Deathly Fog. Aku sangat excited, oh God.
Lusa, aku dan anggota kodeku akan membasmi Deathly Fog di sekitar Kentucky. Kuharap, reguku tidak ada yang terinfeksi satu pun karena Deathly Fog disini cukup liar.Psst... aku mendengar bahwa seragam yang akan kami kenakan sangat keren!
Baiklah, aku tidak akan membahas lebih jauh lagi. Sampai disini dulu.
Sampai jumpa and,
Stay Alive.
Diposting oleh DarkSuburbian satu hari yang lalu.
•
Tunggu. Satu hari yang lalu? Berarti Markeds yang berada di Fort Campbell akan turun ke kota-kota besok? Apakah Markeds disini juga bernasib sama? Aku mencatat lagi hal-hal yang penting di buku catatanku.
Aku bosan. Aku beranjak dari ranjang dan menuju ventilasi seukuran bola golf diujung ruangan. Ventilasi itu terlalu tinggi.
"Sam, kemarikan kursi kecil disamping ranjangmu."
"Ini," Dia mendorong kursi kayu itu kearahku. Aku menaiki kursi itu dan akhirnya bisa melihat dunia luar dari ventilasi berlubang sangat kecil itu.
Aku terdiam. Yang aku lihat hanyalah dunia kelabu. Tidak ada pohon, reruntuhan bangunan dimana-mana, jalan yang retak sana-sini, semua yang terlihat dimataku hanyalah abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSEEN
Science FictionAkhir-akhir ini, berita tentang kabut mematikan atau 'deathly fog' tersebar luas. Ya, kabut yang samar-samar, bahkan tak terlihat. Aku dan teman-temanku menghiraukannya. Kami pikir itu hanya berita konyol. Tak masuk akal. Lampu sekolah kami tiba-tib...