"Ibraaaaa!" Yola dan Rara menangis sekencang kencangnya ketika Ibrahim tewas. Entah apa kata Rian nanti.
"Aaaauuuuuu" Faris memoncongkan mulut ganasnya ke arah rembulan dan melolong.
Rara hanya memandangi Faris dengan wajah penuh kekecewaan. Air mata Rara mengalir membasahi wajah putus asa nya. Ia hanya meratapi tingkah Faris yang diluar dugaan.
Bilqis langsung melompat ke arah Yola. Dan mereka bertiga juga menunggu giliran untuk dibunuh.
"Yola? Apa kau tidak ingin menyembuhkan Ibra?"
"Enggak tau Ra"
"Kenapa enggak tau?" ucap Rara sambil menangis.
"Soalnya kalo aku gunakan, aku akan mati Ra"
"YaAllah, maaf aku gatau Yol" Rara langsung memeluk Yola.
"Gapapa kok. Tapi yaudah lah, aku gapapa mati! Oke aku akan selamatkan Ibra"
Timbul semangat didalam diri Yola. Ditengah keputusasaan ini, Yola sudah memutuskan untuk mengorbankan nyawa nya demi Ibra.
"Tapi Yol, nanti kamu mati. Mungkin ini sudah takdir nya Ibra! Jangan macam - macam kamu!" Rara melarang keras Yola.
Tetapi Yola tetap bersikukuh untuk menyembuhkan Ibrahim.
"Udah gapapa. Aku akan kesana sekarang. Kamu tunggu di....."
"Aaaaawwwh" Yola dan Rara dicengkram Faris. Ditangan kirinya ada Rara, dan dikanan ada Yola.
Sementara Bilqis mencoba melawan Faris. Meskipun didalam tubuh hewan, pemikiran Bilqis tetaplah sama.
"Aarrghh" Bilqis menggigit kaki Faris untuk kedua kalinya. Ditempat yang sama pula. Alhasil luka yang darahnya masih mengalir, kini malah sobek dan bertambah lebar akibat gigitan brutal Bilqis.
"Faris! Maaf yah, aku gigit kakimu! Soalnya kamu jahat!" kata Bilqis didalam hati.
"Ahhh" Faris merasakan sakit yang luar biasa.
Satu tendangan dari Faris juga tidak ada efek nya. Berkali kali dia mengibaskan kakinya. Tetapi gigitan Bilqis tak kunjung lepas.
Dirasa gigitanya sangat berdampak kepada Faris, Bilqis beralih ke bagian tubuh yang lain. Bilqis melompat dan memanjat keatas tubuh Faris. Tentu saja Faris hanya diam saja, toh kedua tangan nya memegangi Yola dan Rara.
Target Bilqis sudah dekat! Mulut bergerigi nya sudah siap menghancurkan leher Faris.
Sekali gigitan!
"Crunchh
"Aaaaarrrghhhhh" Faris sangat kesakitan! Bagaimana tidak, lehernya digigit paksa oleh seekor serigala. Ini namanya serigala makan serigala.
Yola dan Rara yang semula ada digenggaman, langsung saja ia lempar. Beruntung mereka mendarat tidak tepat di bebatuan.
Keluar darah dari leher Faris. Rara dan Yola juga ikut terkena darah tadi.
Spontan Faris langsung menyabet tubuh Bilqis. Bilqis yang belum sempat menghindar langsung terlempar.
Dengan cepat, Faris menginjak Bilqis.
Tubuh Faris yang besar, menginjak tubuh serigala dengan sadisnya. Tentu saja ini sangat sakit."Aauuu auuu" Bilqis mengerang kesakitan dengan melolong lolong.
"Rara! Aku akan ke Ibra! Dan menyelamatkan dia! Kau bantu Bilqis!"
"Waduh! Harus berhadapan sama Faris! Apa aku berani ya?" pekik Rara.
Lalu Rara mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET'S PLAY WEREWOLF
Người sói[ COMPLETED STORY ] Warning! Full adegan pembunuhan!!! Jangan salahkan penulis ya! Aku udah ngasih peringatan!!! Yang takut darah dsb dimohon tidak membaca!!! Apa kalian pernah memainkan permainan werewolf? Tentu sebagian besar dari kalian pernah m...