*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*
Ditunggu vommentnya:)
"Tulis id line kamu atau gak nomor kamu jadi nanti saya bisa hubungin kamu kalau ada apa apa." kata kak Johnny dan para cencorang langsung liatin gue semua.
Setelah gue nulis id line dan nomer gue, gue langsung kasih handphonenya ke dia dan ga lupa buat nunduk pamit karena mau keluar kelas. Pas gue keluar kelas, eh ada Taeyong.
"Loh? ngapain disini?" tanya gue ke Taeyong sambil jalan ke arah dia.
"Mau jemput kamu lah. Kamu udah gaada kelas lagi kan?"
"Ada nanti siang. Kenapa?" kata gue sambil nyubit nyubitin lengannya.
"Wuilah Shaqila sa ae lo tadi baru dapet nomer Dosen ganteng sekarang balik lagi ke pacarnya." kata Jackson baru keluar kelas dan bikin Taeyong bingung.
"Mulut lo ya Jack! jangan sampe gue sumpel pake sarang tawon ya!" kesel gue.
"Kaya bisa aja lo!"kata Jackson.
"Liatin aja! gue kan jadi asisten dosen lagi jangan harap ya materi yang lo ambil ini bakal bagus!" kata gue ke Jackson yang udah lari.
"Kamu jadi Asdos? lagi?" tanya Taeyong dan gue angguki ga lama kak Johnny keluar dari kelas.
"Duluan ya Qil." kata dia dan gue jawab anggukan dan ucapan hati hati.
"Loh kok ada dia? dia yang kemarin dirumah kamu kan?" tanya Taeyong.
"Iyaa, dia dosen baru aku. Keren ya masih muda udah jadi dosen gitu, mana ganteng, baik." kata gue dan sekarang Taeyong udah ngeliatin gue sinis.
"Bukan itu maksud aku, kan kamu yang paling ganteng gaada yang bisa ngalahin kamu hehe.""Jadi kamu bakal jadi asisten dosen dia?" kata Taeyong sambil nunjuk arah kak Johnny .
"Iyaa, aku ditunjuk pak Mardi kemarin." kata gue menjelaskan dan gue bisa denger Taeyong ngebuang nafasnya kasar. Abis itu jalan ninggalin gue dan otomatis gue ngejar dia.
"Kok kamu ninggalin aku?"
"Tae! kenapasih? kok jadi diem gini?"
"Taeyong!"kesel gue sambil hentakin kaki dan dia cuma liatin gue sambil ngeisyaratin -jangan kaya anak kecil udah jalan aja-Akhirnya gue masih jalan beriringan dengan Taeyong dengan kita yang masih ga ngomong sama sekali. Sesampainya kita di taman kampus tempat biasa kita datengin gue beraniin diri buat ngomong lagi tapi dengan cara halus.
"Kamu itu mukanya udah diobatin lagi belum?" tanya gue yang ngeganti topik dan Taeyong lagi lagi ngebuang nafasnya dengan kasar.
"Kamu bakal sibuk." kata dia dan bikin gue tertegun.
"Gak bakal kan aku juga kalau kamu mau ketemu atau pun jalan pasti aku sempetin."
"Kan bakal sempetin bukan selalu ada, inget gak pas kamu jadi asdos nya pak Mardi? kamu bener bener gaada waktu loh buat aku. sebulan aja bisa dihitung jari kita pergi Qil" kata dia dan gue cuma nunduk.
"Ya masa kamu gak dukung aku sih Tae? kan jadi asdos ga sia sia juga, emang sih aku bakal punya waktu sedikit. Tapi dari situ aku bisa ngedapetin hasil uang aku sendiri walaupun emang ga besar. Seenggaknya aku udah ngurangin beban Mama Papa dengan cara ga terlalu sering untuk minta uang ke mereka." kata gue menjelaskan.
"Apasih? kamu butuh uang? aku bisa kasih ke kamu." kata dia ngebentak untuk pertama kalinya dan gue langsung liatin dia gapercaya dan begitu juga tanpa gue sadari air mata gue udah jatuh ke pipi.
"Maksud kamu apasih? aku gabutuh uang kamu. Aku cuma mau ngerasain hasil kerja uang aku sendiri. Emang salah?" kata gue gak kalah kesel.
"Ah! terserah kamulah!" kata Taeyong dan ninggalin gue di taman sendirian dengan ditemanin suara tangisan gue.
Galama ada yang megang bahu gue dan duduk disebelah gue. Ketika gue ngedongak buat liat orangnya ternyata Yuta yang duduk disebelah gue dan langsung ngebawa gue dalam pelukannya.
Disitu gue makin sesegukan.
"Udah jangan nangis." kata Yuta sambil ngelus punggung gue.
"E-mang gue sal-ah ya nge iya-in pak Mardi bu-at jadi asdos lagi? e-mang gu-e sal-ah ya pingin ngerasain ua-ng ha-sil ke-rja keras gue sendiri?" kata gue ke Yuta sambil sesegukan.
"Enggak, lo nggak salah. Malah gue seneng kok lo setuju jadi asdos lagi kan enak gue jadi bisa ditraktir lo terus." kata dia dan gue langsung nabok palanya.
"Aduh! iyaiya enggak salah kok Bill. Taeyongnya aja yang bego masa cewenya jadi asdos ga bangga kan tolol." kata dia masih ngelus kepala gue."Haechan mana? kok gak kesini?" tanya gue ke Yuta sambil sesegukan dan masih dipeluk Yuta.
"Biasa lagi ngegempor gebetannya."
"Sahabat sialan gue lagi nangis gini dia malah enak enakan sama gebetannya."
Ketika gue masih sesegukan di pelukan Yuta, handphone gue geter dan tertera nama kak Johnny di handphone gue dan sebelum gue angkat gue atur nafas gue biar ga kedengeran abis nangis abis itu baru angkat.
"Ha-lo kak? eh pak?"
"Kak aja kalau diluar kelas"
"Ada apa kak?"
"Ke ruangan gue dulu dong tolong, gue butuh bantuan lo."
"Oke. tunggu sebentar ya."
Setelah dapat telfon kak Johnny gue langsung siap siap.
"Lo mau kemana?" tanya Yuta.
"Mau ketemu dosen baru, dia katanya butuh bantuan gue. Eh Yut, keliatan abis nangis banget gak sih gue?"
"Kaga. eh ini baju gua udah basah nyet gara gara lo!" kata Yuta treak karena gue udah lari setelah dia jawab pertanyaan gue.
Sampe ruangan kak Johnny gue langsung masuk dan ga lupa buat ketok ruangannya.
"Permisi." kata gue.
"Masuk aja Qil." kata kak Johnny dan setelah gue masuk.
"Ada apa kak?" tanya gue.
"Loh, lo abis nangis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips