34

3.8K 813 20
                                    

"Mau lo udah nikah terus janda lagi juga gue siap kok jadi tempat lo bersandar kapanpun, there are always spot for you in my heart and never will be change for a long time," kata Yuta.

"HA?!" teriak Haechan.

"Apasih lu bego, ngancurin momment banget!" kesel gue sambil ngelap ingus sama air mata gue.

"Yut, youre not even serious to said that right?" tanya Haechan dan biat gue bingung apalagi dengan Yuta yang cuma ngeggeleng kepalanya.

Berbahagialah stan haechan, karena haechan disini gue bikin bisa bahasa inggris, kan biasanya dia bahasa sunda:( WKWKW *peace out*

"Kalian emang gaada yang bisa gantiin, sekalipun itu behati prinsloo," kata Yuta.

"Apasih? what the fuck did Yuta say?" tanya gue dan gue liat Haechan cuma speechless dan Yuta cuma bilang ke gue, "Theres nothing to worry about bae, i really happy if you happy too that... what suppose... bestie to do right?" tanya Yuta dan gue mengangguk lalu meluk mereka berdua lagi.

"AAHHH pokoknya kalau gue udah nikah nanti kalian harus selalu ada buat gue, jangan sungkan buat kerumah gue! terus juga kalau gue punya anak, maunya nanti anak gue deket juga sama kalian biar kalau kalian punya anak kali aja bisa kita jodohin hehe. pokoknya harus sering keurmah gue! cause my house will open for you two who looks a like a poop HEHEHEH aku sayang kaliannn," kata gue sambil meluk dan goyang goyangin badan mereka.

...

Hari ini gue baru ketemu kak Johnny, dari kemarin gue cuma kontakan lewat hanpdhone doang.

"Yang," panggil dia dengan tangan kita yang masih

"Hm"

"Aku mau nanya nanya random gitu masa,"

"Tanya aja paling kalau random banget aku gajawab." kata gue.

"Andaikan kamu disuruh pilih diantara temen temen Sehun, tapi exclude aku dulu ya. kamu milih siapa?"

"Aku sayang semuanya sih jadi susah buat milih,"

"You have to choose"

"Absurd banget sih nanyanya gamau jawab ah"

"Kan aku cuma nanya doang, gabakal terjadi juga orang kamu bakal nikah sama aku."

"Yaudah aku pilih kak Yixing, bang Chanyeol, kak Kai"

"Ihhhh serakahhh, Kenapa?"

"Ihhh bodoooo hehe, mereka yang paling ngejagain aku daripada yang lain walaupun mereka juga yang paling brengsek. Yatapi kan kamu tau cowo itu tipenya ada dua, kalau gak brengsek ya gay. Am i right?" tanya gue ragu.

"Yes you right. Oke, sekarang aku mau jujur sama kamu." kata kak Johnny dan dia langsung minggirin mobilnya.

"Emang selama ini kamu ke aku?"

"I have something that im keeping up from you," katanya sambil liat gue dan genggaman ditangan gue makin kenceng.

"Apa?"

"...."

Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang