Singkat cerita, gue udah di kampus sekarang. Tapi sebelumnya gue pulang kerumah buat ganti baju dan ambil keperluan gue, jangan ditanya siapa yang nganter karena lo semua pasti tau siapa yang nganter gue.
Selesai kelas seperti biasa gue Yuta dan Haechan di kantin buat makan siang.
"Lo kemana nyet kemaren? abang lo nanyain gue sama Yuta ada acara apa enggak katanya suruh temenin lo dirumah terus abis itu abang lo telfon lagi katanya gajadi lo udah nginep dirumah temen abang lo, siapa emang?" tanya Haechan panjang lebar.
"Kak Johnny," jawab gue santai kayak di pantai sambil makanin kebab.
"Dosen kita?! kok bisa nginep disana?! lo pasti ada apa apa kan sama dia? jangan ngelak lagi deh! udah cukup lo ga cerita cerita terus ya ama kita," kata Yuta.
Akhirnya gue memilih jujur, abisan gue juga gaenak mendem sendiri nanti yang ada gue depresi makin ribet. Sebenernya juga ga berat amat juga sih ini.
"Jadi lo inget kan yang pas gue pergi ke exodus sama abang gue? nah itu gue pulang sama kak Johnny, dan dia nanyain gue tentang gue udah move on apa belum. Ya gue bilang belum lah, belum juga seminggu tapi Taeyong udah move on dari gue kayaknya soalnya pas di exodus gue liat dia sama Jennie mesra mesraan gitu nah akhirnya temen temen abang gue pada ngerjain Taeyong.
Nah pas gue jawab belum, kak Johnny nanya 'emang gamau move on?' terus gue jawab 'ya mau lah masa gue nungguin dia ampe jenggotan' nah gue jawab itu terus abis itu gue bercandain 'kenapa lo mau gantiin Taeyong' terus dia ngangguk, nah gue kira mah bercanda tapi ternyata enggak.
Pas udah sampe rumah gue pengen turun tapi ditahan tangan gue sama dia. Terus dia bilang 'Lo sukanya apa?' gue jawab aja bercanda lagi 'kamu' terus dia kesel abis itu nanya lagi 'lo suka cowo yang gimana?gue bakal turutin tapi lo nerima gue' ya gue kasih tau lah ga selingkuh, sayang sama gue dan lain lain dan disitu gue masih belum sadar akhirnya gue nanya sama dia 'lo serius mau jadi pacar gue?' gue nanya terus dia ngangguk, ya lo bayangin aja dia nembak gue berasa beli kacang murahan jir jadi sakit hati kan gue."
Setelah gue cerita panjang lebar si Yuta sama Haechan ketawa aja yang bikin gue kesel.
"Ye monyo! jan tawa lu pada, capek nih gue cerita beliin aer cepet!" kata gue tapi mereka ogah ogahan emang dasar wedus gembel gedekin banget ih.
Gue masih ada kelas lagi hari ini dan baru selesai nanti jam 3. Biasanya sih jam segini kak Johnny ngabarin gue lagi dimana tapi sekarang belum ngabarin hh.
Loh kok gue jadi gini? sebenernya juga dia mau ngabarin gue apa enggaknya gak masalah, tapi namanya juga orang udah kebiasaan dikabarin. Ya pas gak dikabarin berasa lah, ya gak?
Kelas gue selesai dan sekarang mau pulang tapi gatau ama siapa, Yuta sama Haechan ribet sama gebetannya.
Kan, berasa jomblonya gue. Mana lagi ujan, buset ini mah mendukung yang namanya gue galauin mantan.
Gue usap usap lengan gue karena emang cuacanya lagi dingin sampe sampe gue kaget ada yang naroin jaket di badan gue, gue kira kak Johnny ternyata..
"Makanya selalu sedia jaket, udah tau kamu orangnya gampang kedinginan kalau lagi ujan gini," kata Taeyong.
#AKUGAMON2017^^
"Hehe, iya makasih ya ini gausah lo aja yang pake. Baju lo lebih tipis kayaknya dari gue," kata gue sambil ngembaliin jaket Taeyong tapi dia gamau.
"Pake ajasih gapapa, kamu nanti kedinginan terus pilek deh. Kamu gampang pilek, sakitnya cepet, sembuhnya lama," kata dia dan bikin gue kangen banget sama dia rasanya pengen meluk aja hadu. Tapi perbicangan kita harus terhenti karean ada Jennie.
"Tiway! kamu udah lama nunggu aku?" kata Jennie sambil gelendotan ditangannya Taeyong yang dulu sering gue jadiin bahan glendotan juga. Dan gue memilih buang muka.
Bentar, apa? Tiway? dulu kalau Taeyong gue panggil pake nama itu dia bakal ngambek sampe baru gue nyium dia dulu dia baru mau ngomong sama gue. Katanya nama dia di kasih bukan buat diganti ganti, tapi Jennie yang manggil dia gitu dia diem aja.
Hadu apakah cinta membutakan segalanya?
Entah mereka ngomong apa berdua, dan gue berasa gak dianggep ya jadi gue pengen lari nerobos hujan aja ini biar ga keliatan kalau gue nangis.
Seketika senyum gue merekah melihat mobil yang sangat gue kenal.
"Sorry, gue duluan ya! oh iya ini jaket lo, thanks! bye." kata gue dan berlari menerobos hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips