Vommentnya he he.
"Ekhem!"
"WOY! APA APAAN NIH!" dan tautan bibir gue sama kak Johnny terlepasa karena ada dua orang yang ga gue sangka lagi liat kita kissing yaitu..
Bang Sehun dan Taeyong..
Oh god, just kill me right now.
Gue sama kak Johnny langsung kelabakan dan sampai pada akhirnya..
"John, lo ikut gue." kata bang Sehun dingin dan berlalu beda dengan Taeyong yang masih diam berdiri menatap gue datar. Gue natap Haechan sama Yuta buat bermaksud meminta bantuan tapi tuh anak berdua malah ngalihin tatapan gue.
Guys you are such a titisan monyet.
"Tae... ada apa kesini?" tanya gue ke Taeyong.
"Kamu sama yang tadi..." kata dia tapi gak dilanjutin.
"Ha? btw kenapa kesini?" jawab gue.
"Aku? tadi bang Sehun kecelakaan di perempatan jalan terus aku bantuin," katanya dan bikin gue kaget pantesan mukanya gue liat lebam lebam gitu.
"Seriusan lo?! terus udah dibawa ke rumah sakit?!" tanya gue kaget.
"Bang Sehunnya gamau katanya mau pulang aja diobatin sama kamu katanya.." dan abis Taeyong ngomong gitu gue langsung ambil p3k buat ngebersihin luka bang Sehun dan pas jalan ke kamar dia gue sambil gumam sebel sendiri.
Gumaman gue terhenti karena percakapan kak Johnny dan bang Sehun didalam yang kedengeran samar sama jelas.
"Tapi lo udah kasih tau adek gue yang sebenernya tentang lo? asal lo tau John, gue gamau adek gue nangis karena cowok lagi."
"Gue belum berani bilang Hun.. gue takut dia ga nerima gue."
"Kalau lo emang ga berani dan gamau jujur sama adek gue, mending lo mundur biar gue jodohin adek gue sama temen gue."
"Gak! gue bakal perjuangin adeklo, gue bakal jujur sama dia tentang semua."
Setelah itu gue gak mendengar percakapan dan gue memilih untuk berpura pura baru naik tangga dan kebetulan kak Johnny baru keluar dari kamar bang Sehun.
"Udah ngomongnya?" tanya gue.
"Udah kok, ini buat apa?" tanya kak Johnny liatin p3k yang gue bawa.
"Kata Taeyong bang Sehun kecelakaan terus dia gamau dibawa ke rumah sakit maunya diobatin sama aku, dasar keras kepala emang dia!"
"Yaudah sana masuk, obatin yang bener yaaaa." kata kak Johnny sambil ngecup kening gue dan gue langsung ke kamar bang Sehun dan bang Sehun lagi meringis kesakitan sambil megangin lukanya.
ini sebenernya gue ambyar dulu di persimpangan jalan, fyi.
"Aww, aw aw."
"Punya brain tuh di use buat long thinking dong bang! kenapa gak ke rumah sakit?! kan kita gatau itu bakal infeksi apa enggak, emang lo kira gue dokter yang bisa nyembuhin lo? bikin sebel aja deh!" kata gue sambil ngeluarin obat di p3k.
"Lucu ya adek gue kalau cerewet bawaanya pengen nge gampar," katanya.
"HAHAHAHAH TAI." dan gue memulai buat ngobatin lukanya dia walaupun dia terus terusan ngeluh.
"AW! SAKIT!"
"Lagian, siapa suruh gegayaan bawa motor harleynya Yuta coba?! udah tau Mama sama Papa udah ngelarang lo sedari waktu lo nyusruk ke kali gara gara oleng bawa motor," kata gue marah marah.
"Salahin Yuta dong! dia yang minjem mobil gue buat jemput gebetannya, katanya gebetannya gamau dijemput pake motor sekalipun itu harley soalnya dia mau pake rok,"
"Lo juga bego mau aja! udah tuh." kata gue dan mau beranjak pergi bang Sehun narik tangan gue.
"Apa? kenapa?"
"Lo bener bener sayang sama Johnny?"
"I think? gue juga belum tau kak tapi gue mau mencoba," jawab gue.
"Gue gamau lo nangis gara gara cowo lagi, terlebih lo belum tau semua tentang Johnny."
"Oke, gue bakal cari tau semuanya." kata gue sambil senyum kek bang Sehun dan keluar dari kamarnya.
Sekeluarnya gue dari kamar bang Sehun gue langsung kebawah buat nemuin semuanya.
"Udah Qil?" tanya kak Johnny dan Taeyong berbarengan sedangkan Yuta dan Haechan nahan ketawa.
"Iya udah. eh Yuta! lo udah tau bang Sehun ga mahir bawa motor lo malah suruh dia make motor harley lo, kadang itu brain gak di use ya bikin sebel. Gara gara lo mau jemput gebetan lo naik mobil bang Sehun yang kena sialnya nyet!"
"Orang bang Sehun tadi fine fine aja kok, malah pas gue bilang dia semangat banget katanya udah lama ga bawa motor. Jangan salahin gue doang lah!" Jawab Yuta
"Masih aja jawab lo kuda!" kata gue ke dia sambil mau mukul tapi kak Johnny langsung narik gue buat duduk disebelahnya.
"Sabar kenapasihh, kan musibah itu gaada yang kita tahu sayangg," kata dia.
Aduh kata kata sayangnya dibuang coba friends bikin gue sport jantung aja:).
"Ohiya Tae mau minum apa?" tanya gue.
"Enggak, kamu kaya gatau aku aja. Aku pulang ya soalnya Bunda nungguin martabak yang aku beli," katanya.
"Ohhh Bunda masih sering beli yaa, salam buat Bunda ya Tae sama makasih udah bantuin bang Sehun," kata gue.
"Iyaa, ohiya Qil.."
"Iya, kenapa?"
"Bunda kangen sama kamu, katanya kapan kamu mau main kerumah lagi.. Jisung juga nanyain.. Ayah juga.." kata Taeyong sambil nge garuk tengkuknya dan ekspresi kak Johnny like "Are you serious dude... gue pacarnya nyet."
"Ohiya bilang sama Bunda, Ayah sama Jisung nanti gue main kerumah kapan kapan,"kata gue dan kak Johnny langsung ngeliat gue kaget gitu.
"Yaudah aku pulang ya, Hae, Yut, kak.. gue pulang dulu.." katanya dan kaki Taeyong terhenti karena....
"Eh Taeyong!"panggil kak Johnny dan seketika gue sama Yuta dan Hacehan juga liatin kak Johnny
"Bilang sama Ayah Bunda lo dan Jisung nanti Nabila bakal main kerumah lo sekalian ngasih undangan pernikahan Shaqila sama gue," kata kak Johnny dan gue langsung melotot dan jaw drop sama Yuta dan Haechan.
WTF T.T
a.n :
ayo aku mau curhat heehe.
ini satu partnya bisa sampe 200an yang nge view tapi votenya gak sampe setengahnya. malah yang part 1 udah 1k yang liat tapi cuma 100an yang nge vote. apakah kalian dengan gampangnya pergi begitu saja semwa? wkwk:(
kalian kalau emang suka sama cerita ini apa susahnya untuk klik bintang di pojok bawah kiri? kalau emang cerita gue yang ini banyak kekurangan kalian bisa kritik kok.
bingung deh, udah dikasih tau tapi masih begitu.
bikin greget aja hehe.
gue juga bilang kyk gini di work gue yang That Bastard, intinya ya gitu deh hehe.
*lagi dapet*
AYOOO CEK WORK GUE YANG BARUU
"So Good to be Bad"
Cek dulu kali aja suka hehe.
sama satu lagi, based on the last chapter... if i want to add some mature content, i will private that chapter. soalnya yang kemarin baru gue kasih begituan aja lu pada udh bilang geli:( wkwk sakit hati dedeq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips