Johnny POV
Disini gua sekarang, di tangga darurat ballroom yang tadinya gua bakal pakai sama Shaqila. But who knows? Tuhan udah ngerencanain semua yang pada akhirnya gua sama Shaqila gabakal bisa bersatu. Entah udah berapa batang rokok yang gue habisin sekarang. Gua gatau apa yang harus gua lakuin didepan Nabila. I mean gua adalah orang yang udah ambil sesuatu yang berharga dari dia tapi gue gak berakhir sama dia, tapi gue malah berakhir dengan masa lalu gue yang pahit.
Iya, gua terpaksa rujuk sama Seulgi karena kondisi Mami gua yang sudah menuju kegilaan akut dan itu sangat membuat gua takut. Di hari dimana gua dan Nabila ke aprtement itu tadinya gua sedikitpun gaada niatan untuk melakukan 'itu' tapi gua gabisa nahan diri gue sendiri.
Lo bisa bilang gua brengsek, apalagi kalau lo tau awalnya gua deketin Shaqila itu karena taruhan gua sama Ten yang notabenenya sahabat gue. Ten waktu itu ngeliat Shaqila dan lo tau Shaqila anaknya rokes banget, apa juga dihayoin sama dia.
Ten waktu itu tertarik sama Shaqila tapi Shaqilanya malah lebih milih Taeyong yang sekarang udah jadi mantannya itu. Ten itu tipikal orang yang apa diinginkan itu harus terkabulkan. Karena dia tolak mentah mentah sama Shaqila makanya dia taruhan sama gua, dan gua terima. Gua udah bilang ama Ten gua gabakal jatuh cinta sama Shaqila tapi pada nyatanya gua hampir nikah sama dia dan hati gua udah dipegang sama dia. Kalau ada kata "jangan jilat ludah sendiri" itu ga berlaku buat gua karena pada nyatanya gua jilat ludah gua sendiri. Mungkin gua akan lepasin cinta gua kalau Shaqila pun juga begitu.
Gua menyiapkan diri buat masuk kedalam ballroom, setidaknya gua memberi selamat atas pernikahan Yixing dan Shaqila, meskipun hati gua rasanya perih banget kayak di sayat sama silet. Udah sakit, terus dicipratin lemon, perihnya gakaruan.
Lo bisa bilang gua gatau malu, karena emang gua kesini mau memberi selamat dan mungkin sekalian pamit. Gua bakal pindah ke Chicago lagi untuk menemui Jaesa, anak gua sama Seulgi.
Lo semua kaget gua punya anak kan? sama gua juga kok.
Gua memasuki ballroom dengan diiringi tatapan-tatapan mata membunuh. Sadar kok gua seharusnya ga kesini. Ya tapi mau gimana lagi? mending gua kesini menahan rasa sakit daripada gua kembali ke Chicago dengan segudang kepenasaran gue, apa Nabila bahagia?
Gua duduk di kursi dan menonton wedding vow antara Qila dan Yixing. Bohong kalau gua ga sedih, buktinya tanpa gua sadari air mata gua jatuh dan cepet cepet gua hapus. Wedding vow mereka udah diucapkan dan gue sadar, kalau gue gapernah bisa sama-sama dia. Para tamu mulai kedepan untuk memberi selamat begitu juga gua, yang sekarang sedang mengantri untuk menyelamatkan pengantin baru.
Tinggal beberapa langkah lagi gua bisa mencapai tangan Shaqila dan menyalaminya. Keliatan kalau Shaqila masih kaget dan raut senyuman itu dipaksa sama dia.
Qil... maafin aku.
Disini gue sekarang, didepan Shaqila dengan memaksakan senyuman terbaik gua buat dia, cewek yang ada di depan gue yang udah sah jadi istri orang.
"Hai," sapa gue dan Shaqila cuma diem liatin gue dengan mukanya yang speachless, dan juga menahan tangis.
"Hai kata lo? brengsek!" kesal Shaqila dan untungnya dia ditahan sama Yixing buat gak nge gampar gue dan setelah itu gue ngeliat Yixing bilang ke orang buat stop-in antrian salaman. Gua ngerti dengan kode Yixing yang nyuruh gue untuk ngomong dulu sama Shaqila buat nyelesain semuanya.
Sekarang gue ada di taman sama istri orang.
"Selamat ya udah nikah nih sekarang.. ciee" kata gue sambil mencairkan suasan tapi nyatanya gagal Shaqila malah nangis.
"Kenapa?" tanya dia dengan suara yang bergetar dan akhirnya gua jelasin semuanya ke dia.
"Anjing lo! anjing! sumpah maksud lo apasih?! lo udah bikin gue jatuh cinta setengah mati sama lo! tapi lo ninggalin gue bangsat!" kata Shaqila sambil memukuli badan gua dan gua terima dengan senang hati karena disini emang gua yang brengsek, gua emang lelaki terbangsat. Pukulannya udah mereda tapi tangisan Qila makin kenceng.
"Masa pengantin baru nangis sih? jangan nangis dongg, jelek tauuu. Nanti make upnya bleber kemana mana. Nanti ga cantik lagi." kata gua sambil menghapus air matanya dan gak lama dia meluk gua.
"Udah jadi istri sekarang jangan manja ya Qil.... jaga kata kata kamu, nanti kalau udah punya anak sama Yixing, anaknya kaget deh punya ibu bobrok kaya kamu."
Walaupun aku maunya anak itu anak aku sama kamu Qil..
"Tetep cantik, layanin suami kamu dengan baik, jangan ngebantah sama suami kamu"
Walaupun aku yang seharusnya jadi suami kamu bukan Yixing.
"Mungkin ini kata kata yang harus bener bener kamu lakuin," kata gua sambil menangkup pipi dia.
"Jangan lupa untuk selalu bahagia, karena kalau kamu bahagia jalanin hidup kamu, begitupun juga aku." kata gua dan tanpa sadar air mata gua jatuh lalu gua memeluk dan mencium kening Shaqila lama untuk terakhir kalinya lalu gua pergi.
Goodbye and please be happy for me even though youre not with me.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips