*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*
HAPPY READING!
Ditunggu vommentnya:)
Gue cuma bisa berkomat kamit semoga bang Sehun galiat Taeyong, tapi doa gue terkabul pas bang Sehun pergi keluar buat terima telfon. Sedangkan Taeyong langkahnya terhenti karena Jennie yang nyamperin dia. Gue cuma bisa tersenyum kecut ngeliatnya.
"Ohh jadi dilanjutin." gue bermonolog sendiri dan kak Yixing disamping gue malah udah meluk gue lagi aja. "Hati hati khilaf sama adek sendiri." kata gue mengingatkan.
"Abisanya kakak kangen sama kamu udah hampir 1 tahun gak ketemu. Kangen kakak tuh ngedusel dusel sama kamu." kata kak Yixing dan gue mah diemin aja orang enak juga kok.
Mata gue masih gabisa lepas dari Taeyong sama Jennie yang berani banget glendotan sama Taeyong didepan mata gue. Padahal Taeyong tau ada gue disini. Hati gue masih kerasa sakit banget gue coba buat nahan tangis tapi malah netes.
"Loh, kamu kenapa nangis?!" tanya kak Yixing kaget dan bikin temen temen abang gue ngeliat gue.
"Lohh kenapa? diapain bego lo ini si Shaqilanya!" tanya bang Chanyeol.
"Apaansih gue ngedusel doang anjir! Dek maafin kakak yaaa" bela ka yixing.
"Wah kasus lo bang, abis lu ntar ama Sehun paling bikin adeknya mewek gini." kata kak Kai yang bikin kak Yixing mengkeret.
Eh galama kak Johnny dateng sama kak Kris, Tao dan Xiumin.
"Lah Qil, lo kenapa?" tanya kak Johnny
"Kamu kenapa dek?" tanya kak Kris sama kak Xiumin berbarengan abis itu gue berdiri dan langsung keluar dari tempat situ dan ngebuat semuanya kaget. Gue dikejar sama kak Johnny sampe keluar.
"Lo kenapa deh?" tanya dia.
"Sakit ya liat mantan baru beberapa hari putus tapi udah glendotan aja sama yang baru."
"Lah lo udah putus? bukannya lo kemarin ciuman di taman kampus?" tanya kak Johnny dan gue kaget kok dia tau.
"The last kiss? abis itu gue mutusin dia hhh"
"Berarti mantan lo disini sekarang?" tanya kak Johnny dan gue angguki.
"Udah ayo kita masuk aja kita bikin dia nyesel mutusin lo," kata kak Johnny akhirnya gue masuk lagi ke dalam Exodus. Sampe di meja kak Yixing langsung minta maaf sama gue.
"Maafin aku ya dekk, aku janji deh ga dusel dusel sama kamu lagi," kata dia
"Apasih kak??? gapapa aku gamarah soal itu. Itumah udah kebiasaan kaka dari dulu kalau ketemu aku," kata gue dan ngebikin dia ngelus dada.
"Guys! i have something for fun." kata kak Johnnya tapi gue mah diem aja.
"Apaan?" tanya kak Kai
"Ada mantannya Shaqila disini, mereka putus karena di selingkuhin," kata kak Johnny dan bikin semuanya kaget.
"Demi apa dek kamu di selingkuhin?" tanya kak Yixing dan gue jawab anggukan.
"Mana jing orangnya! setan bener adek gue di selingkuhin! wes nanti tak tebas anunya!" kata kak Kris.
"HAH sampah lo kak! kampungnya masih gak ilang padahal udah ditempat kaya gini. Udahlah diem aja mending nikmatin birthday party lo deh kak, btw happy birthday may all youre wishes come true! Sama dapet ucapan juga dari bang Suho, kak Luhan, aa' Baekhyun sama kak Dio," kata gue.
"Hehe makasih tapi gue tetep pengen ngerjain," kata kak Johnny dengan cengiran smiley eyesnya yang bikin gue meleleh.
"Mana manusianya?" tanya bang Chanyeol dan gue langsung nunjuk ke arah Jennie sama Taeyong yang lagi mesra mesraan berdua.
"Pas aku putusin bilangnya dia gamau tapi beberapa hari setelah putus sama aku eh malah begitu. Emang lelaki semua sama aja, sama sama brengsek!" kata gue dan mereka semua langsung liatin gue dan gue jadi mengkeret sendiri.
"Kamu mah! kakak kan gak brengsek, kapan aku brengsekin kamu?" kata kak Yixing.
"Tuh suka ga taau diri kan padahal waktu ada boneka gandul gandul dijalan yang nenangin kamu nangis kan gue sama Tao," kata kak Kris.
"Gue kan gapernah ngapa ngapain kamu dek. Coba inget inget pas kamu masuk polsek gara gara berantem siapa yang nembus kamu? kan abang, buat bilang ke abang kamu yang sesungguhnya aja takut," kata bang Chanyeol.
"Apa mau di brengsekin sekarang nih?" tanya kak Kai dan langsung ditoyor sam kak Kris.
"Gue kan--" baru banget kak Tao sama ka Xiumin langsung gue sela.
"Iya iyaa maafin Shaqila deh kalian yang disini sih emang gapernah nge brengsekin aku tapi ke cewe lain iya kan," kata gue dan mereka cuma bisa nyengir doang.
"Bang Sehun mana?" tanya gue
"Dia harus pergi nemuin gebetannya katanya. Lo balik sama gue nanti," kata kak Johnny dan gue jawab anggukan.
"Tapi gapapa? kan ini acara lo. Masa lo gak party till drop gitu?"
"Percuma party till drop tapi gaada cewenya mah HAHA, ye gak John?" tanya kak Kai dan lengannya langsung di jotos sama kak Johnny. "Sakit nyet!" Misuh kak Kai.
"Kerjain gimana nih jadinya?" kata kak Kris.
"Kaya biasa aja," kata bang Chanyeol dan mereka mulai aksi mereka. Gue gangerti mereka ngapain tapi yang gue bisa liat mereka mencoba deket deket Taeyong sama Jennie dan ke meja dengan membawa entah itu jam tangan, dompet, gelang, kalung dan gue baru sadar itu punya Taeyong semua.
"Gila ya kalian semua? kasian dong nanti Taeyong bayar pake apa?" tanya gue.
"Masih aja sih kamu dekkk udahlah biarin aja biar kapok." kata kak Kai.
Dan bener pas Taeyong mau keluar dan mau bayar bill, dompet dia gaada dan dia kelabakan ditambah lagi dia baru ngeh kalau barang barangnya gaada semua begitu juga Jennie. Mereka berdua ditarik sama bodyguard ke tempat lorong sepi dan ngebuat gue takut sendiri liatnya dan gue langsung beranjak mengambil barang barang yang udah diambil sama temen temen abang gue.
Temen temen abang gue langsung berdiri liat gue berdiri buat nyamperin Taeyong. Gue liat Taeyong sama Jennie udah ketakutan setengah mampus, dan gue salut sama Taeyong yang nyembunyiin Jennie dibelakang badannya.
"STOP!" teriak gue dan Taeyong, Jennie beserta bodyguard yang mau ngegebukin dia ngeliat ke arah gue dan gue ngerasa temen temen abang gue udah dibelakang gue sekarang.
"Nih dompet sama barang barang lo" kata gue ke Taeyong.
"Kok bisa ada di kamu?" tanya Taeyong dan gue cuma bales smirk-an aja. Eh galama temen temen abang gue pengen deketin Taeyong apalagi bang Tao sama kak Kris dan kak Yixing yang udah siap siap nge bogem Taeyong.
"Yixing,Tao, Kris, Chanyeol, Kai, Xiumin, Johnny! Jangan ada yang sentuh mereka berdua! kalau ada yang sentuh mereka berdua, kalian gaada urusan lagi sama aku!" kata gue teriak walaupun ribet banget manggil mereka satu satu dan udah gapake embel embel kak lagi
dan mereka langsung mundur teratur tapi ya kayak biasa namanya juga laki pasti ada rasa pengen ngehantem apalagi kak Yixing."Awas lo ya nyakitin Shaqila lagi, abis lo sama gue liatin aja. Ini gaada apa apanya sama lo yang bikin kesayangan gue sakit hati." kata kak Yixing
"Kak Yixing!" kata gue.
"Iya sayangg ini gadiapa apain ih kamu mah!" kata dia sambil ngehentakin kakinya kaya anak kecil dan langsung nyamperin gue.
a.n :
Jadi mau ingin memberitahukan bahwasannya gue akan meng pubblish cerita Jaehyun h-3 dari sekarang..
Jadi tau kapan gue bakal publish?😊
Asoy... ditunggu ya semwa^^!
Biar keliatan di notif kalian, follow gue aja.
Makasehh
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips