21

5K 1K 91
                                    

*DONT FORGET TO VOTE*

Happy reading bosq:)

"Jadi cewek tuh makanya gausah sok sok an panjangin kuku, jadi kaya gini kan" kata dia sambil guntingin kuku gue dan nunduk gitu.

Tangan gue tergerak untuk mengelus rambutnya dan ga sadar bibir gue tersenyum.

"Rambut udah gondrong kapan dicukurnya coba?"tanya gue dan dia langsung dengakin palanya dan pada saat itu juga pala dia ngehantem dagu gue.

"AW SAKIT IH!" teriak gue dan dia langsung panik.

"Eh ehh kamu gapapa? lagian ngapain kamu diatas kepala aku tadi??" kata dia sambil megang megang dagu gue yang kena kepala dia tadi.

"Ya kakak ngapain coba tiba tiba gitu nge dongakin kepala? ngomong mah tinggal ngomong sakit nih lidah gue kegigit," kata gue sambil berusaha ngomong walaupun lidah gue sakit parah.

"Ya aku mana tau, coba sini aku liat" kata dia dan tiba tiba gue denger suara monyet monyet.

"WOY KALAU MAU CIPOKAN JAN DISINI LU KIRA INI TEMPAT PUNYA NENEK MOYANG LO?!" teriak Haechan

"Haechan emang monyet!" umpat gue dalam hati

dan gue baru sadar emang ambigu banget sih pergerakan kita sekarang kaya orang mau ciuman.

"Kenapa? kamu mau? sini aku good kisser loh kalau kamu mau tau," kata dia udah sambil deketin mukanya ke muka gue tapi langsung gue toyor kepalanya.

"Mesum amat sih lo kak! males jadinya. Udah ah gue pengen balik," kata gue dan dia langsung ngejar gue.

"Maaf sih.. kan ama pacar sendiri" kata dia sambil narik narik tangan gue.

"Kapan kita resminya? kapan?!"

"Waktu pulang dari exodus 2 hari yang laluuu, kamu lupa?! kamu masih muda loh masa udah pikun."

Gue harus sabar ye kayaknya, nih orang udah maksa pake ngatain lagi kan tai lediq.

"Kan waktu itu bercanda, lo juga ngapain deh baperan amat."

"Yaudahh aku anterin pulang ya?"

"Gak usah ada grab"

"Gamau! keenakan abang grabnya nge boceng kamu."

"Wtf?"

"Hehe udah gaada penolakan," kata dia sambil narik tangan gue ke mobilnya dia.

Kocak gak sih? ini orang badannya gede, tinggi, bongsor gitu tapi kelakuannya ketimpal balik banget sama badannya gede. Gue kira mah pas awal ketemu first impression gue ya dia berwibawa dan dewasa, kayak waktu gue pertama kali ketemu sama dia juga manly gitu kan ngasih jaket denimnya ke gue karena celana pendek gue dan gabanyak ngomong.

Eh tau taunya tuh mulut nyerocos mulu kayak asep metro mini. Kaya dimobil sekarang dia ngomong terus pas lagi dia di Chicago dan sekamar sama bang Sehun terus belum lagi cerita yang kata bang Sehun diare diare sampe sampe pas kelas dia udah gatahan lagi akhirnya kelepasan dan berakhir cefirit di celana dan kejelekan bang Sehun.

"Kok gue berasa abang gue dijelekin ya sama lo?" tanya gue dan dia langsung diem.

"Gak gitu maksud akuu, aku cuma kepingin ngasih tau kamu ajaaa. Lagipula kayaknya kamu deketan sama Yixing daripada Sehun?"

"Iyasihh, hubungan gue sama bang Sehun dibilang mulai renggang gitu ya pas dia pertukaran pelajar selama 6 tahun disana dan ka Yixing yang selalu ada buat gue.. kan bang Sehun awalnya mau pertukaran pelajar pas SMA kelas 3 doang kan? tapi malah ambil s1 disana. Awalannya gue seneng banget dia pertukaran pelajar tapi pas gue tau dia setelah 1 tahun ninggalin rumah dan gue kira bakal pulang, ternyata dia lebih milih stay disana," jelas gue.

"Kamu tau gak?"

"Enggak, tolong dat aku kamu dihapuskan ya."

"Gamau, dengerin aku ngomong duluuu"

"Ishh, Iyaa apaa"

"Kamu salah kalau Sehun ga ngerasain hal yang sama kaya kamu. Dia tiap malem sebelum tidur liat foto kamu terus tauu, ampe aku penasaran siapa sih yang diliatin fotonya setiap malem sebelum tidur aku kira awalnya itu pacarnya yang ditinggal di Jakarta tapi ternyata itu adeknya yaitu kamu."

"Seriusan banget? bohong kali lo ah"

"Loh? aku ngapain bohong? dia cerita kalau kamu tuh dititipin sama temen temen Sehun. Kadang Sehun kesel sendiri karena dia gapernah ada disaat kamu butuh dia sebagai abang, apalagi pas dia denger kalau kamu masuk polsek karena berantem."

"DEMI APA BANG SEHUN TAU?!"

"Dia sedih tauu bahkan ampe nangis gitu karena dia lagi di Chicago sama aku, dia dapet telfon dari Chanyeol pas lagi mau ketemu dosennya. Kamu jangan kaget kalau Sehun tuh cemburu banget sama kedekatan kamu dan Yixing. aku juga."

"Apasih kok jadi lo deh? terus bang Sehun cerita apalagiii."

"Dia juga cerita gimana masa kecil kamu dulu, aku tau kok awalnya Sehun gamau punya adek makanya pas Mama kamu ngandung kamu itu Sehun pernah bilang kalau dia bakal nge cincang adeknya di westafel tapi yang terjadi malah apa?"

"Iyaa bang Sehun malah yang nungguin pas Mama ngelahirin gue di rumah sakit tua dan pada saat itu dia sendirian di ruang tunggu bersalin sambil berdoa 'ya tuhan selamatkan Mama ku dan adik ku' padahal Mama lagi makan nasi padang di dalem ruang bersalin. gue diceritain sama Mama semua itu. Aduhh jadi kepingin meluk bang Sehunn:(" kata gue.

BTW SUMPAH INI TRUE STORY GUE SAMA ABANG KEMBAR GUE -author

"Nahh maka dari ituu kamu juga harus ngerti perasaan Sehun yaa, dia tuh selalu nge banggain kamu di depan temen temennya yang di Indonesia maupun di Chicago bahkan mantannya aja ampe iri sama kamu yang notabenenya adek Sehun sendiri." kata kak Johnny sambil ngacak ngacak rambut gue dan cubit pipi gue gemesh.

"Kamu tau gak? sebenernya hati aku udah nyantol sam---"

DRTTTT DRTTTT

Tiba tiba hp kak Johnny bunyi pas dia ngomong dan itu belum selesai yang ngebikin gue penasaran setengah mampus padahal ada nyantol nyantolnya:(.

"Halo?"
"Seriously Mom?"
"Okay, ill be right there maybe in 15 minutes?"
"I'd prefer bring you a daughter in law rather than a pieces of martabak. Oh i think i can bring that two for you"

WAIT! BENTAR! ini kuping gue ga bermasalah kan? walaupun begini gue ga bego bahasa inggris ya. Tadi kak Johnny ngomong apa DAUGHTER IN LAW?

"Beli martabak dulu ya buat Mami aku, abis itu kamu ikut aku kerumah ketemu Mami yang baru dateng dari Chicago."

NAH KAN MATI AJA GUE? MANA GUE PAKE BAJU LAYAK GEMBEL BTW!

GUE KAN BUKAN PACAR KAK JOHNNY GABERES JIR INI NAMANYAAAAA.

HELP MEEE!!

GUE KUDU OTOKHEE?

Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang