15

5K 1.1K 106
                                    

*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*

Sambil denger lagu sedih kawand.
Kali aja terbawa suasana hh.

HAPPY READING!

Ditunggu vommentnya:)

Udah 2 hari setelah kejadian kemarin dan gue sama Taeyong belum ketemu. Taeyong selalu nanyain gue dimana, lagi apa, mau minta ketemu dan lain lain tapi gue diemin. Gue gatau harus apa setelah mendengar dari cerita Yuta dan Haechan 2 hari yang lalu.

Selama 2 hari itupun gue cuma bisa diem gak kayak biasanya heboh. Setelah kelas selesai juga gue lebih milih duduk sendirian di taman sambil dengerin lagu dan ngerjain tugas gue. Pas gue lagi denger lagu Raissa yang usai disini.

Pedihnya tanya yang tak terjawab
Mampu menjatuhkan ku yang dikira tegar
Kau tepikan aku kau renggut mimpi
Yang dulu kita ukir bersama

Seolah aku tak pernah jadi bagian besar
Dalam hari-harimu

Lebih baik kita usai disini
Sebelum cerita indah
Tergantikan pahitnya sakit hati

Bukannya aku mudah menyerah
Tapi bijaksana
Mengerti kapan harus berhenti
Ku kan menunggu tapi tak selamanya

Tiba tiba ada yang meluk gue dari belakang dan gue kenal banget sama ini orang.

"Taeyongg lepasss" kata gue.

"Gamau aku kangen."

"Jangan kaya anak kecil sini duduk sebelah aku." kata gue dan dia nurut.

"Kamu kemana aja? aku ngehubungin kamu tapi gaada yang kamu bales ama sekali." kata Taeyong sambil mainin jari jari gue.

Tangan gue yang kiri bergerak untuk mengelus rambutnya dia dan gue langsung nyium bibir Taeyong dan dibalas juga sama Taeyong. Gue ngerasa di ciuman ini Taeyong terlalu tergesa gesa dan gue juga melampiaskan kemarahan, kesedihan gue disitu. Setelahnya gue melepaskan tautan bibir kita dengan ter engah engah.

"Maaf ya kemarin aku ga jenguk kamu, aku banyak tugas jadi gak sempet. Lagipula aku juga mikir kan ada Jennie." kata gue tersenyum sambil mengelus rambutnya Taeyong lagi dan menahan nangis.

Taeyong ngambil tangan gue dan digenggam erat sama dia.

"Aku mau jujur sama kamu."
"Aku emang berhubungan selama sebulan ini sama Jennie tapi sebagai teman bukan sebagai apa apa itupun karena kamu sibuk dan aku ketemu sama dia secara ga sengaja."
"Yang kamu liat di rumah sakit juga itu gaada arti apa apa buat aku."

"Buat kamu? kalau buat Jennie? kamu gabakal anggep itu gaada artinya kalau kamu senyum ga semerakah itu kemarin. Beda sama pas aku jagain kamu tapi kamu nanya kenapa aku ga pulang." kata gue dan ngebuat Taeyong diam.

"Aku udah tau kok gimana kalian berdua, kenapa kamu selalu megang handphone selagi sama aku sekarang sekarang ini, kenapa kamu bohong ada latihan tournament basket bulan depan tapi nyatanya gak ada, kenapa kamu dateng dateng kerumah aku dengan keadaan bonyok di muka kamu dan yang terakhir kenapa kamu masuk rumah sakit kemarin. Udah jelas bukannya? kalau kamu udah sayang sama Jennie secara tidak sadar." Taeyong diem dan menundukan kepalanya.

"Aku salah waktu itu ketemu dia dan nyari dia lagi, aku salah."

"Gapapa toh memang udah kaya takdir kan? 'Seseorang spesial akan terkalahkan dengan orang yang selalu ada' mungkin emang aku orang spesial buat kamu tapi Jennie adalah orang yang selalu ada buat kamu."kata gue dan Taeyong cuma bisa menggelengkan kepalanya dan gue tau dia menangis.

"Aku kepinginnya kamu ada buat aku bukan Jennie." kata dia lirih.

"Tau gak Tiway? hahah aku jadi kangen pas kamu marah marah gara gara aku panggil kamu pake nama itu. Ini tempat kamu nembak aku, dan ini mungkin bakalan jadi tempat kita mengakhiri semuanya. Mungkin memang yang kamu kepingin itu aku tapi yang kamu butuhkan Jennie. Mending kita akhirin semuanya ya?" kata gue dan dia menggelengkan kepalanya keras.

"Gak. gak mau. Please aku gamau, jangan paksa aku. Aku gak mau akhirin ini sama kamu. Aku udah ngaku salah. Jadi jangan tolong." kata Taeyong yang sekarang mengenggam tangan gue erat dan melihat mata gue secara lamat lamat.

"Taeyong.. kamu inget gak pas awal awal kita pacaran? aku ngomong kan sama kamu kalau aku itu gasuka perselingkuhan, kebohongan didalam suatu hubungan? karena aku dulu pernah di selingkuhin sama mantan aku, dan kamu ngebuat aku jadi percaya lagi sama lelaki dan ngejalanin hubungan sama kamu."

"Iyaa tapi aku udah ngehancurin kepercayaan kamu, aku bodoh emang bodoh." kata dia ambil memukul kepalanya.

"Hey! jangan nyakitin diri sendiri, tau gak sih Tae? kamu nyakitin diri kamu sama aja kamu nyakitin aku. okey? jadi bahagia Taeyong, bahagia sama apa yang selalu ada buat kamu. Karena cuma itu caranya aku bisa ngelepas kamu dengan tidak adanya rasa penyesalan. Kita bisa jadi temen kok? toh aku sama kamu juga udah tau luar dalemnya. Ya kan? so stop blaming yourself. Aku sayangg banget sama kamu Tae dan makasih untuk 8 bulan ini kamu udah ngisi hari hari aku dengan keberadaan kamu yang selalu ada buat aku." kata gue dan mencium pipi Taeyong dengan air mata gue dan dia bertemu. Setelah itu gue pergi meninggalkan Taeyong di taman tempat dimana kita bisa memulai hubungan dan tempat dimana kita berdua mengakhiri hubungan.

Flashback

"Kita berdua mau ngomongong serius sama lo." kata Haechan dengan suara seriusnya yang gue rasa ga pernah dia ngomong suara serius kaya gini dan akhirnya gue angguki.

"Ada apa?" tanya gue yang sekarang duduk ditengah Yuta dan Haechan.

"Kita berdua yakin kalau lo udah tau tentang Jennie sama Taeyong kan? itu sebabnya kenapa lo kemarin nangis kejer." kata Yuta dan gue hanya bisa tersenyum kecut.

"Kita berdua juga sebenernya udah tau, malahan dari awal. Tapi kita gatega buat ngasih tau lo, jadi kita berdua lebih memilih biar lo tau dengan sendirinya." kata Haechan dan bikin gue kaget.

"Lo tau semua gimana caranya?"

"Jadi waktu itu gue sama Haechan lagi pengen ke club berdua, awalnya sih pengen nyoba nyoba tapi pas masuk gue liat Taeyong yang lagi ditemenin sama Jennie. Dari situ gue sama Haechan mantau dia, spekulasi awal kita itu emang dasar cowok pasti ada main sedikitlah sama cewek lain apalagi ceweknya sibuk kaya lo gini." kata Yuta

"Lo jangan salah sangka dulu ya kita lagi ngomongin paitnya aja nih."kata Haechan dan gue angguki.

"Tapi makin kesini kok Taeyong jadi care banget sama Jennie, lo inget yang pas Taeyong bilang katanya pengen latihan buat tournament basket? itu dia gak latihan bahkan gaada tournament buat beberapa bulan kedepan melainkan dia pergi buat nemuin Jennie di sebuah hotel. Lo inget juga yang di hari yang sama dia ke rumah lo untuk pertama kalinya dalam keadaan bonyok? itu dia abis belain Jennie yang digodain sama om om di hotel yang tempat dia samperin Jennie. Dan yang terakhir kemarin pas Taeyong masuk rumah sakit dengan kejadian yang sama yaitu dia di gebukin sama bos yang udah godain Jennie di club. Mungkin ini terlalu sakit buat gue kasih tau lo tapi yang lo harus tau hubungan Jennie dan Taeyong udah cukup bisa dibilang menjalar ke status perselingkuhan. Dia sering  sama Jennie entah itu ada masalah apa dan gue pernah liat dia sama Jennie ciuman." kata Yuta panjang lebar dan gue hanya bisa tersenyum sakit dengan air mata yang udah turun.

"Jennie emang keterlaluan liatin aja gue bakal bikin heboh kampus tentang dia selingkuh sama Taeyong dan kerja di club, sembarangan dia bisa nyakitin lo." kata Haechan

"Liatin aja bakal gue abisin Taeyong biar gue tebas tuh dia." kata Yuta

"Lo berdua sayang kan sama gue?" tanya gue dan dijawab anggukan sama mereka berdua.

"Kalian gak perlu ngapa ngapain, kalian cuma perlu diem temenin gue jalanin hari hari. Kalau sampe dari kalian berdua ada yang nyentuh Taeyong atau gak Jennie. Lo pada sama gue end."

Author's note :
#SHAQIILAKUAT2017
#SHAQILASTRONG

WKWKW tambahin lagi hashtagnya!

Tenang yeorobunn drama taeyong nabila sudah selesai^^! WKWKWKWKWKWKWKW

Sorry dorrry morry kalau tidak baper:')

Tembus 3k mau publish cerita tentang Jaehyun:') HHHHH

Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang