*BUDAYAKAN MEMVOTE! TQ*
"Duh maaf ya bikin kamu nunggu. Yuk masuk kerumah." kata gue dan gue baru sadar ujung bibir Taeyong robek dan ada beberapa lebam dimukanya.
"Loh ini kamu kenapa?!" tanya gue panik sambil liat mukanya dia.
"Gapapa berantem dikit doang tadi. Eh bang Sehunn." jawab Taeyong sembari nyapa bang Sehun tapi bang Sehun malah nyeleweng gitu aja.
"Kamu kenapa pake celana pendek gini?" Tanya Taeyong.
"Ha? Aku tadi makan sama bang Sehun dan ka Johnny aku kira deket yaudah aku pake ini aja." jawab gue.
"Besok besok jangan pake celana pendek lagi." kata dia ketus.
"Mau sampe kapan gue nunggu lo berdua ngomong dan baru masuk ke rumah gue?" Kata bang Sehun.
"Masuk tinggal masuk lo ribet." jawab gue.
"Kan kunci gemboknya sama lo bodoh." kata bang Sehun dan gue baru inget.
"Ohiya." kata gue dan akhirnya gue ngebuka gembok.
"Yaudah ayo masukk." kata gue dan akhirnya gue sama Taeyong masuk ke dalem rumah dan diikuti sama bang Sehun dan kak Johnny.
Masuk dalem rumah gue langsung nyari P3K.
"Ngapain lo?" Tanya bang Sehun.
"Lo galiat Taeyong mukanya lebam gitu tadi?"
"Gak peduli sama bilangin ke dia rumah kita bukan rumah sakit yang siap sedia ngobatin lukanya dia." kata dia dan langsung pergi ke kamarnya sama ka Johnny.
Setelah ambil P3k gue langsung samperin Taeyong lagi.
"Kamu kenapa bisa kaya gini?" Tanya gue sambil ngasih kapas yang udah dikasih revanol ke bibirnya.
"Udahlah kamu gausah tau." jawab dia dan sukses bikin gue tertohok dengan perkataanya.
"Oh gausah tau ya?" Kata gue sambil neken lukanya dia dan dia meringis kesakitan.
"AW! Sakit Qil ah pelan pelan dong kamu." kata dia sambil mundurin badannya.
"Sini ngapain ke belakang belakang gitu?" Kata gue dan dia takut takut buat majuin badannya lagi.
"Mau diobatin gak? Kalau gak mau yaudah" kata gue dan dia langsung narik tangan gue dan langsung nyium bibir gue dan dimainin sama dia, gue kaget akhirnya gue ngedorong badannya dia."Diobatin pake cara itu langsung sembuh kok aku walaupun masih perih" kata dia sehabis melepas tautan bibir kita.
"Kamu gila? Kalau bang Sehun liat muka kamu tambah abis sama dia." kata gue kesel dan dia udah mau majuin badannya lagi buat nyium gue terus gue udah nutup mata eh pas gue udah ngerasa nafas Taeyong di muka gue ada suara yang bikin gue gelagapan sama Taeyong.
"Ekhem."
Denger itu gue langsung gelagapan nyari sesuatu yang bisa gue pegang dan bisa dibuat alasan begitu juga dengan Taeyong tapi pas gue liat ke orangnya itu ka Johnny.
"Maaf ya gue ganggu, gue pengen balik." kata ka Johnny dan bang Sehun baru turun dari tangga.
"Oh pengen pulang kak?" Tanya gue dan dijawab anggukan sama dia.
"Gue besok mulai kerja jadi harus balik cepet buat siap siap." kata dia.
"Hati hati ya kak." kata gue dengan senyuman gue.
"Yok gue anter ke depan." kata bang Sehun.
"Itu siapa?" Tanya Taeyong.
"Dia temennya bang Sehun pas pertukaran pelajar di Chicago." kata gue menjelaskan.
"Dah tuh luka kamu udah aku obatin" kata gue."Makasih ya." kata Taeyong dengan senyuman mautnya yang bikin sekarang gue nyubit pipinya gemes.
"Aw masih sakit tau Qil ih." kata dia dan baru mau meluk gue eh bang Sehun masuk.
"Pulang lo gabaik anak cowok main ke rumah anak cewek malem malem kaya gini." kata bang Sehun ketus dan ngebuat Taeyong mengkeret sendiri.
"I--ya bang, Qil aku pulang dulu yaa besok aku jemput. kamu kelas pagi kan?" Tanya Taeyong.
"Besok Shaqila berangkat sama gue." kata bang Sehun dan ngebikin gue lirik dia aneh.
"Oohyaudah sampai ketemu besok yaa dadahh. Bang, Taeyong pulang dulu" kata Taeyong sambil ngacak ngacak rambut gue terus keluar.
Setelah Taeyong pulang gue langsung samperin bang Sehun.
"Bang lo kenapasih? Kayaknya gasuka banget sama Taeyong."
"Emang enggak."
"Kenapa?"
"Gasuka aja." kata dia dan bikin gue kesel.
"Liatin aja. Awas ya lo kalo punya pacar bakal gak gue sukain biar aja lu jadi perjaka tua!!" kata gue, akhirnya gue masuk ke kamar gue sambil lari lari dan bersiap siap untuk tidur karena besok gue harus ketemu sama pengganti dosen gue.
Ditunggu vommentnya!:) Terimakasih🤔✌🏻️
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
Fiksi PenggemarDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips