32

4.1K 927 67
                                    

Vommentnyaa hehe.

Hari ini gue ke rumahnya kak Johnny buat nemuin Maminya, jujur gue juga gugup sekarang. Kenapa? gue aja baru ketemu sekali sama Maminya kak Johnny dan sekarang dateng dateng udah mau minta jadi calon mantu aja.

Lah iyak, kalau dia nerima gue? kalau enggak? yaudah tenggelemin aja gue di rawa rawa, takut gakuat buat ngejalanin hidup lagi hayati ini...

Dan kalian harus tau acara pernikahan kak Johnny sama gue 1 bulan lagi. Persiapan pernikahan udah 70%. Gilak? yaiyalah gilak, lo bayangin. Udah ngurus ini itu gue baru ketemu sama nyokapnya sekarang, kata dia Maminya udah setuju jadi kita berdua suruh ngurusin ini itu aja.

"Kak," panggil gue sambil nyari nyari baju.

"Hm," jawab kak Johnny sambil duduk di tepi ranjang kamar gue.

"Mami kamu suka cewek yang girly gitu ya?"

"Mmm ya gitudehh... kenapa emangnya?"

"Aku bingung mau pake baju apa,"

"Style biasa kamu aja kalau pergi, emang kenapa?"

"Ya aku mau ketemu Mami kamu bukan mau ketemu Haechan ama Yuta, kalau mau ketemu sama mereka pake celana pendek pokemon sama baju beler mah bodo amat."

"Yauda terserah kamu," katanya sambil mainin game di handphonenya.

Akhirnya pilihan gue jatuh ke dress yang sangat amat jarang gue pake

Akhirnya pilihan gue jatuh ke dress yang sangat amat jarang gue pake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

plus gue tambahin cardigan biar gak kebuka banget.. masalahnya kalau kebuka yang ada si bayi babon ngiler liat gue.

"Bagus gak?" tanya gue.

"As usually, kamu pake apa aja gue cantik apalagi kalau gak make."

Tuh kan, gue udah make baju lumayan ketutup loh yeorobun.

"Can you stop being porn mr.johnny?"

"Hahaha kidding sayang, kamu cantik bangetttt." kata kak Johnny sambil nyiumin pipi, mata, kening sama hidung tapi pas dia mau cium bibir gue. Gue udah antisipasi getok kepalanya pake clutch gue.

"Jangan suka nyosor aja , sebel deh. Bikin perjanjian deh sekarang, kalau kamu kayak gini terus nanti apa apa harus minta ijin dulu sama aku."

"Ihh? ngapain ijin ijin segala? orang kita bentar lagi nikah."

"Ya emang bentar lagi nikah, tapi kalau kamu nyosor gini mulu yang ada aku punya anak duluan." kata gue terus berlalu ninggalin dia.

Sekarang kita udah di mobil mau kerumah kak Johnny. Selama perjalanan dan selama pacaran. Ah, enggak maksud gue tunangan. Walaupun cuma ngelibatin gue sama dia doang belum sama keluarganya. Kak Johnny selalu nge genggam tangan gue dan dia nyetir cuma pake satu tangan.

Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang