18

5K 1.1K 107
                                    

*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*

HAPPY READING!

Ditunggu vommentnya:)

Gue lebih memilih pulang daripada harus nongkrong lagi sama temen temen abang gue yang gaada benernya semua. Berasa jadi anak presiden deh gue keluar dari Exodus di kelilingin sama 8 lelaki kesayangan gue walaupun kurang 5 udah kaya bodyguard aja tuh mereka, jadi gemesh.

Bukan kak Yixing kalau gue ga selalu di dekepan dia kalau lagi jalan, bukan kak Kai kalau dia gak mainin baju belakang gue, bukan bang Chanyeol kalau dia gamainin rambut gue, bukan kak Xiumin kalau dia gaada di sebelah gue selain kak Yixing dan bukan kak Tao dan kak Kris yang jagain gue udah kaya bodyguard.

Gue sih udah biasa, jadi jalan pun kaya ga ngerasa ada beban dan langkah gue terhenti karena suara seseorang.

"Shaqila!" panggil Taeyong ke gue dan ngebikin gue nengok begitu juga ke-8 bidadara ku.

"Ngapain lo kesini? mau nyakitin Qila lagi?" tanya kak Kris.

"Apadah lebay kamu mah kak! kenapa?" kata gue.

"Mau ngomong sebentar.." kata Taeyong.

"Gak ada! kesayangan gue pengen balik. Udah sana lo pergi hus hus," kata kak Yixing dan gue langsung melototin kak Yixing.
"Ih! kan aku gamau kamu disakitin lagi sama ni bocah."

"Kalau mau ngomong disini aja pas ada kita kita," kata kak Tao ketus sambil ngelipet tangannya ke dada dan diangguki sama semuanya.

"Aku mau bilang makasih sama kamu udah nemuin dompet dan barang barang aku sama Jennie" kata Taeyong.

"No problem.. were friends right? lagipula gue juga mau minta maaf soalnya yang ngerjain lo nih para lelaki ini." kata gue dan Taeyong kesel gitu liatin mereka.

"Apalo? berani sama gue? sini emang dikira gua takut ama lo?" kata bang Chanyeol.

"Rusuh ah kamu bang Chanyeol aku males, Udah kan ngomongnya? gue pengen balik. Lo hati hati ya pulangnya jangan ngebut ngebut sama perhatiin jalannya biar gak nyasar. Kasian mata lo dipaksain buat liat jalan malem malem padahal mata lo gak begitu bagus pas malem. Anterin Jennie sampe rumah jangan kemana mana lagi," kata gue.

"Iya kamu juga hati hati ya," kata dia dan gue langsung mengambil tangan kak Johnny untuk langsung pulang.

"Emang dah abang adek sama sama gatau diuntung bukannya pamit dulu kek apa kek ini malah nyelos pergi aja. DAMNnnnnNNN MAN!" dumel kak Tao.

"Ehiya!! maaf ya kakak kakak ku! mwah mwah mwah mwah mwah mwah!" kata gue sambil nyiumin mereka satu satu.

Jontor jontor dah bibir gua.

"Lo masih sayang ya sama mantan lo?" tanya kak Johnny pas kita udah di mobil.

"Baru banget putus beberapa hari kak, bohong kalau gue udah ga sayang sama dia." kata gue.

"Gamau move on?" tanya kak Johnny.

"Ya mau lah, yekali gue nungguin dia sampe jenggotan. Ogah, mending gue nyari yang lain. Kenapa? lo mau gantiin Taeyong?" tanya gue bercanda.

"Iya." jawab dia dan sukses bikin gue tertohok.

"Sa ae kamu mas godain akunya."

"Serius gue."

"Yaudah berarti hari ini hari pertama kita dehh," kata gue bercandaa.

"Oke."

Sesampainya di depan rumah gue langsung turun tapi dihadang sama kak Johnny.

Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang