*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*
HAPPY READING!
Ditunggu vommentnya:)
"Qil.."
"Hm"
"Makan es krim yuk?" kata kak Johnny dan ngebut gue langsung ngeliat dia yang sekarang lagi garuk tengkuknya yang gue yakin semua orang tau gak gatel.
Berasa Raissa gue diajakin gini hm, bedanya Raissa diajakin ngopi gue diajakin makan es krim. Kalau cantiknya mah gajauh ;).
Gausah protes, protes bayar.
"Bayarin ya?" kata gue dan dijawab anggukan sama dia.
"Iya gue bayarin lo dari gaji yang bakal lo terima."
"Yaudah gajadi."
"Bercandaa yaudah ayok daripada gue berubah pikiran." kata dia dan kita langsung pergi.
Didalem mobil kita berdua ngomongin kesukaan kita dan kesukaan gue sama kak Johnny juga ga beda jauh dari suka musik trap rapper, terus suka banget sama lagu di albumnya bruno mars yang baru dan lo harus tau kalau kak Johnny juga suka k-pop kaya gue.
Lucu ya? baru ketemu gue ada fanboy mau ngakuin kalau dirinya emang suka k-pop gak kayak 2 manusia kucrit yang bilangnya ga suka sama paling anti tapi lagu apaan aja hafal emang bocah wong edan, ya kalian tau lah siapa manusia nya.
"Sekarang sekarang ini gue lagi suka lagunya bruno mars yang Versace on the floor sama to good to say goodbye." kata gue.
"Ih! sama gue juga suka banget sama lagu 2 itu. Menurut gue masih bagusan itu lagu daripada yang 24k magic."
"Kok sama sih?! tapi belakangan ini sih lagi meresapi lirik dari To good to say goodbye sih." kata gue.
"Udah sampe! udah jangan galau mending kita makan es krim, kan gue yang bayarin."
Turun dari mobil hampir aja ketabrak sama mobil kalau kak Johnny ga narik tangan gue.
"Hati hati kenapasih!" kata kak Johnny sambil masih genggam tangan gue erat.
"Iya iya maaf, ini lepas dong." kata gue.
"Gamau gue lepas sampe kapanpun yang ada nanti lo mau ketabrak lagi. Udah ayo jalan." kata kak Johnny dan sekarang kita berdua jalan dengan bergandengan tangan.
ini salah ini salah.
itu yang ada di otak gue. Gue masih ada Taeyong tapi gue sekarang gandengan tangan sama cowok lain? berasa cewe murahan gue.
Akhirnya gue mencoba ngelepasin tangan gue tapi tetep ditarik sama dia dan akhirnya gue nyerah karena cengkraman tangannya dia juga buat gue ngerasa aman di deket dia.
Kita sekarang kita ada di Baskin robbins. Gue bener bener udah ngiler banget liat es krim disana. Pada sampai akhirnya kita udah di depan kasir.
"Mba, mint chocolate chip ya!" kata gue dan kak Johnny berbarengan.
"Lo juga suka itu?" tanya kak Johnny.
"Banget!" kata gue dan dia cuma bisa senyum senyum doang.
Kalau ke baskin gue cuma inget Taeyong ga bakal jauh mesennya itu Rocky road, gue jadi kangen.
"Kak, mau ke rumah sakit gak nanti?" tanya gue.
"Emang lo mau? kalau mau yaudah gue anter."
"Iyaa mau beliin es krim kesukaanya Taeyong hehe." kata gue.
"Yaudahh mau makan disini apa dibawa aja?"
"Makan disini aja yang kita." kata gue.
"Mau sampe kapan gandengan? ini udah di dalem ruangan loh." kata gue dan dia ngelepasin dengan cara gak ikhlas gitu.Setelah ngambil pesanan gue kesenengan pake banget masalahnya es krim itu moodbooster gue selain oppa oppa dan martabak pastinya. Gue asik aja makan es krim gue.
"Makan tuh yang bener jangan kaya anak kecil pake belepotan segala." kata kak Johnny sambil bersihin es krim yang ada di sekitar bibir gue pake ibu jarinya dan sukses ngebuat gue mematung ditempat, karena gue gamau canggung akhirnya gue lanjutin lagi makan es krimnya.
Setelah mesen es krim buat Taeyong gue langsung ke rumah sakit sama kak Johnny.
Sesampainya di rumah sakit gue disuruh turun duluan karena kak Johnny mau nyari parkir dan gue iyain.
Dijalan gue udah senyum senyum sendiri seakan kemarin gaada apa apa. Gue jalan menyusuri lorong rumah sakit dan sekarang gue udah sampe di depan kamar rawat inap tempat Taeyong berada dan lagi lagi gue melihat pemandangan yang gak gue suka.
Didalem ada Jennie lagi nyuapin Taeyong. Gue mematung di tempat belum lagi gue liat senyuman Taeyong yang merekah seakan bahagia liat ada Jennie lagi nyuapin dia.
Gue menatap nanar es krim kesukaan Taeyong yang gue bawa.
...
"Permisi, Tuan Taeyong? ini ada titipan dari seseorang" kata suster menghampiri Taeyong dan Jennie.
"Dari siapa sus?" tanya Taeyong.
"Kurang tau dari siapanya yang jelas sih dia perempuan. Dia juga ninggalin kertas kok soalnya tadi dia minta kertas dan pulpen sama saya. Kalau begitu saya keluar dulu ya permisi." kata susternya pamit dan ga lupa Taeyong mengucapkan terima kasih.
"Yong, kamu lagi sakit gini gaboleh makan es krim loh." kata Jennie melarang.
Taeyong tidak mengindahkan perkataan Jennie dan lebih memilih membuka surat yang ada di dalam plastik.
Hai! Aku tadi ke Baskin robbins terus aku inget sama kamu. Kamu suka banget sama Rocky road right? makanya aku beliin kamu es krim ini. Tadinya aku mau nemuin dan kepingin jagain kamu lagi tapi ternyata udah ada Jennie hehe. maaf ya aku ga ngabarin kamu kalau mau ke rumah sakit ini. Kayaknya kamu lebih suka yang jaga Jennie ya daripada aku? kemarin aja aku jagain kamu, tapi kamunya nanya terus kenapa ga pulang hh. Cepet sembuh ya Taeyong sayang.
-sincerely Shaqila-
Authors' note :
GUE GATAU INI KENAPA JADI DRAMA BANGET HHH
Maafin cerita ini yang makin drama.. yakin deh sama gue kalau chapter edisi drama ini bakal selesai 2-3 chapter lagi hehe. Jadi legowo ya buat part selanjutnya:(.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanficDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips