03

8.2K 1.6K 142
                                    

*BUDAYAKAN MEM VOTE! JANGAN SAMPE YANG SIDER GUE DOA'IN YANG KAGA KAGA TQ*


"Hai gue Johnny" kata dia dan mengulurkan tangannya ke gua.

"Oh gue Shaqila adeknya bang Sehun" kata gue sambil senyum ke dia dan balas uluran tangan dia buat berjabat tangan.

"Ada apaan lo ke kamar gue" tanya bang Sehun.

"Mau nanya" kata gue.

"Nanya ape."

"Lo beli mobil ya?! akhirnya abang gue sukses jugaaa" kata gue sambil melukin bang Sehun dan dia cuma berderinyit ga ngerti.

"Apansi Qil?" kata bang Sehun bingung.

"Itu mobil jeep wrengler rubicon black didepan punya lo kan? aduh emang deh abang yang paling ngertiin adeknya suka mobil apa cuma lo doang" kata gue masih terus melukin bang Sehun.

"Amin Qil amin gue bisa beli mobil itu" kata bang Sehun dan ngebuat gue ngelepasin pelukan gue ke dia.

"Maksudnya? kok amin sih? kan udah terjadi bang?" kata gue.

"Itu bukan punya guee itu punya si Johnny" kata bang Sehun dan sukses bikin gue malu.

"Iya itu punya gue" kata Johnny temennya bang Sehun.

"hehe maaf ya kak gue gatau" kata gue malu.

"Gapapa:)" kata dia dengan senyumannya yang bikin kaki gue meleleh aja kaya jelly.

"Yaudah gue mau ke kamar dulu ya bang bye, ke kamar dulu ya ka Johnny" kata gue pamit dan langsung ke kamar gue.

Sampe kamar gue langsung ganti baju dan celana baru aja gue ngebuka baju sampe dada eh bang Sehun masuk tanpa dosa.

"Woy bang gue lagi ganti baju bodoh" kata gue marah marah ke bang Sehun.

"Datar gitu apa yang mau diliat."

"Tai lo! gini juga kalau dipake buat ndusel ndusel enak ye." jawab gue.

"Ah brisik lo, mau ikut gue gak? Mama Papa pergi terus gaada makanan sama kapan lagi lo naik mobil jeep blenger klenger black noh kesukaan lo" kata bang Sehun.
"Sama Johnny juga sih."

"Jeep wrengler rubicon black stupid! Gakdeh Taeyong mau kerumah nanti" kata gue.

"Kagak kagak lo ikut gue gaada ya lo berduaan dirumah sama cowo apalagi sama tayi tayi itu."

"Apasih bang Mama Papa aja gamasalah lo aja yang ribet." kata gue sambil ganti baju depan dia udahlah bodo amat gue toh gue adeknya kok dia gabakal macem macem sama gue.

"Lo ikut gue gaada penolakan."

"Ah mau kemanasih emang?" kata gue kesel dan gue liat bang Sehun ga rapi rapih amat akhirnya gue cuma pake celana pendek dan hoodie gue dan ngebawa dompet gue buat jaga jaga.

"Ah mau kemanasih emang?" kata gue kesel dan gue liat bang Sehun ga rapi rapih amat akhirnya gue cuma pake celana pendek dan hoodie gue dan ngebawa dompet gue buat jaga jaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue keluar kamar dan langsung ditegor sama bang Sehun.

"Itu hoodie lo gak kegedean? kaya orang minjem lo malu maluin" kata bang Sehun.

"Lo mau gua ikut apa dirumah aja sama Taeyong?" kata gue kesel.

"Ikutlah! gue gamau deket deket sama lo ya nanti malu maluin." kata bang Sehun.

"Ada kak Johnny, ya kan kak?" kata gue dan dia cuma senyumin gue aja kok gue sksd banget yah hm.

Setelah gue masuk ke dalam mobil gue berasa kaya anak kampung, gue jujur.

"Ya Tuhan bang, lo kapan suksesnya terus beliin gue mobil ini."
"Gilakk gue gangerti lagi ini mobil keren banget."
"Mau ngebawa mobil ini sekali ajaa, kali aja nanti gue ketularan beli mobil ini juga."
"Aduh fix banget gue harus beli ini mobil kalau udah kaya." kata gue selama perjalanan.

"Kaya apaan? kaya monyet?" saut bang Sehun.

"Kalau gue monyet berarti lo kakanya monyet bedon." jawab gue dan kak Johnny cuma ketawa aja.

Akhirnya sekarang gue nyampe di mall sama bang Sehun dan kak Johnny, awalnya gue jalan sendirian kayak anak ilang bang Sehun sama Kak Johnny didepan kan gue kesel jadi ya gue ngedumel aja.

"Sini lo ditengah aja." kata kak Johny dan terjadilah gue di tengah bang Sehun sama kak Johnny.

Gue sadar kok banyak cencorang yang ngeliatin kita bertiga tapi gue bodo amatin malah gue ngegandeng bang Sehun dan kak Johhny terus muka gue gue bikin seangkuh mungkin, HAHA rasakan itu para cencorang laknat. Tapi gue juga ngerasa kak Johnny kaget gitu pas gue gandeng akhirnya gue ngelepasin gandengan tangan gue yang kiri dari kak Johnny karena tangan gue yang kanan ngegandeng bang Sehun tapi tangan gue di ambil sama dia untuk nge gandeng tangannya lagi.

Kita makan steak dan gue nyesel pake celana pendek karena sekarang gue kedinginan.

"Kenapa lo kedinginan?" tanya bang Sehun dan gue angguki, gue pikir dia bakal bilang 'sini peluk' 'duhh adek abang' tapi ternyata gue salah:)
"Rasain! lagian gaya gayaan pake celana pendek." marah marah dia.

"Abang macam apa lo?gausah ngomong lo." kata gue kesel dan akhirnya kak Johnny ngasih jaket denimnya dan langsung nutupin paha gue pake jaketnya.

"Nih pake dulu, daritadi lo diliatin sama cowok cowok tuh." kata dia.

"Ha? iya makasih ya." kata gue dan

tiba tiba handphone gue bunyi dan tertera nama Taeyong.

"Halo?"

"Kamu dimana?"

"Aku lagi diluar sebentar kenapa?"

"Aku depan rumah kamu nih kamu ngapain sih pergi pergi kan aku bilang mau kerumah kamu malem ini."

"Yakan kamu bilang gausah nungguin yaudah aku pergi sama bang Sehun sebentar."

"Yaudah cepet pulang."

kata Taeyong dan dia langsung matiin telfonnya.

"Bang gue harus balik sekarang, Taeyong udah dirumah." kata gue.

"Biarin aja, suruh anaknya aja kesini." jawab bang Sehun.

"Serius dong bang kalau enggak gue balik naik grab aja deh." kata gue dan udah mau pergi tapi ditarik sama kak Johnny.

"Yaudah balik aja kita Hun, tega lo liat adek lo naik grab pake celana pendek kaya gini?" tanya ka Johnny.

duh kupadamu ka johnny.

"Ah nyusahin lo! yaudah ayo balik." kata bang Sehun.

Selama perjalanan gue ketar ketir takut Taeyong marah marah masalahnya gue udah biarin dia nungguin gue setengah jam lebih. Pas sampe rumah gue bisa liat Taeyong lagi duduk di motornya sambil nundukin kepalanya dan gue langsung nyamperin dia.

"Duh maaf ya bikin kamu nunggu. Yuk masuk kerumah." kata gue dan gue baru sada ujung bibir Taeyong robek dan ada beberapa lebam dimukanya.

"Loh ini kamu kenapa?!"

Kutunggu vommentnya ya! terimakasih sebelumnya:)

Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang