*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*
HAPPY READING!
Ditunggu vommentnya:)
Setelah debat tadi, akhirnya Taeyong tidur juga. Semenjak masuknya salah satu pasien yang jadi temen sekamarnya Taeyong ini, gue sama kak Johnny ga tegur sapa. Gue liat muka dia kayak stress banget.
Gue udah bilang orang rumah kalau gue bakal jagain Taeyong untuk beberapa hari ini di rumah sakit dan katanya bang Sehun mau bawain gue baju. Walaupun pada awalnya dia ga setuju gue nginep dirumah sakit.
Taeyong udah tidur dan cewe yang tadi masuk entah siapanya kak Johnny pun itu udah tidur juga dan menyisakan gue dengan handphone gue sekarang. Kak Johnny tadi juga keluar gatau kemana.
Suara handphone Taeyong bunyi dan bikin gue penasaran buat liat isi dari notifikasi yang masuk ke handphonenya. Gue ngeliat pop up notifikasinya dan yang gue lihat adalah...
Jennie : Kamu gimana? Udah enakan?
Jennie : Aku mau jenguk kamu tapi masih ada Shaqila kan disanaa?
Jennie : Kalau Shaqilanya udah pergi bilang ke aku ya, biar aku langsung jenguk kamu.
Jennie : Udah tidur ya kamu?
Jennie : Sleep tight Taeyong💜Gue cuma bisa diem gatau harus ngapain. Ini maksudnya apa? Kalaupun emang ada gue ya Jennie jenguk mah jenguk aja. Kok kaya gamau ketemu sama gue ya? Terus juga itu pake love love an segala.
Lamunan gue terhenti karena suara bang Sehun.
"Heh! Jangan bengong. Nih baju, lo ganti dulu gih sama ngelap lap badan kalau emang ga mau mandi." Kata bang Sehun dan gue langsung ganti baju ke kamar mandi.
Selesai ngebersihin badan, gue langsung keluar dan gue masih liat bang Sehun masih disini lagi duduk.
"Lo balik aja," Kata gue.
"Lo gamau balik?"
"Enggak, kan gue udah bilang. Orang tua Taeyong masih di luar negeri dan dia gaada yang jagain. Kan tadi kita udah omongin ini." Kata gue dan bang Sehun hanya berdehem.
"Yaudah gue balik. Lo juga harus mikirin diri sendiri jangan kebanyakan mikirin orang lain. Lo juga butuh istirahat jangan dipaksain jangan jadi sok superwomen oke?" Kata bang Sehun dan ngecup puncuk kepala gue dan dia pergi.
Tapi bang Sehun gajadi pergi karena liat kak Johnny baru masuk ruangan ini.
"Lah? John? Lo ngapain disini?" Tanya bang Sehun dan ngebuat kak Johnny juga kaget.
"Seulgi sakit." Kata kak Johnny yang ngebuat bang Sehun kaget bukan kepalang dan langsung liat ke pasien satu lagi yang ada di sebelah Taeyong yang tertutup tirai.
Setelah melihat pasien yang katanya bernama Seulgi itu bang Sehun pulang dan sekarang disini gue mencoba tidur di sofa kecil yang muat hanya untuk satu orang dengan kaki ngeringkuk karena kedinginan.
Gue bangun dengan adanya selimut yang menyelimuti badan gue. Taeyong udah bangun dan sekarang dia lagi nonton tv.
"Enghh.Kamu udah bangun dari jam berapa?" Tanya gue ke Taeyong.
"Baru kok. Kamu gapulang?"
"Enggak."
"Kamu ga ngampus?"
"Kamu ngusir aku?!" Kata gue langsung karena gue berasa diusir gitu sama Taeyong dari kemarin.
"Enggak, maksud aku kan kamu jadi asdos Qil. Masa asdos bolos sih?"
"Santai, toh Dosennya juga ada di sebelah lagi nungguin orang sakit juga." Kata gue dan Taeyong kaget.
"Dosen? Disebelah?" Kata dia dan gue angguki dan nunjuk ke arah kak Johnny yang lagi tidur di sofa.
Gue mandi, dan bersih bersih setelah ngurusin Taeyong. Gue laper pake banget sumpah, apalagi sekarang gue lagi kedatengan tamu dan otomatis tingkat kerakusan gue terhadap makanan sangat meningkat.
Gue liat kak Johnny mukanya lemes banget, gue rasa dia sama kaya gue belum makan dari kemarin dan akhirnya gue berinisiatif untuk ngajak dia keluar cari makan.
"Kak, lo gamau makan? Muka lo lemes banget."
"Ah, enggak gue ga laper." Jawab kak Johnny.
"Makan yuk sama gue, gue juga laper banget. Gaada penolakan." Kata gue dan dia terpaksa buat ngangguk.
"Aku cari makan dulu ya. Kamu mau nitip gak?" Tanya gue ke Taeyong.
"Aku mau chattime." Kata dia sambil ngerengek.
"Yaudah itu nanti bisa di delivery."
"Enggak! Kamu aja yang beli ke mall nya daripada delivery ribet." Kata dia dan gue angguki.
Sekarang gue ada di cafetaria rumah sakit. Di sela gue sama kak Johnny makan gue pengen nanya soal Seulgi, Seulgi itu.
"Kak." Panggil gue dan di jawab deheman sama kak Johnny.
"Seulgi itu siapa? Kok bang Sehun sampe kaget gitu tadi malem?""Seulgi itu pernah jadi mantannya Sehun pas waktu di Chicago." Kata kak Johnny dan bikin gue kaget.
"Serius? Kok dia bisa disini? Terus dia sakit apa?" Tanya gue.
"Dia emang dari sini, dia juga sama kaya gue dan Sehun. Dia sakit anemia dan kemarin kambuh sakitnya."
"Terus kenapa lo panik banget kemarin?"
"Lo mau beli chattime kan? Yuk gue anter." Kata dia mengalihkan pembicaraan.
"Ohh iya tapi bentar kayaknya uang yang gue bawa ga cukup deh. Balik ke kamar dulu ya? Gue pengen ambil kartu kredit gue ketinggalan di kamar." Kata gue dan dia setuju.
Dijalan menuju kamar rawat inapnya Taeyong sama Seulgi kita bercanda canda garing dan bikin gue tersenyum liat kerecehan dia.
Tapi seketika senyum gue hilang ketika sesampainya gue sampe di kamar rawat inap tersebut.
Gue ngeliat ada Jennie dan Taeyong berdua sambil ketawa bahagia dengan tangan Taeyong yang ngelus ngelus rambut Jennie.
Gue harus apa?
Masuk?
Mergokin mereka berdua?
Mencak mencak?
Ancurin ini kamat rawat inap?
Gue jenggut Jennie dan nge gampar Taeyong?
Apa...
Gue harus mundur teratur melihat kejadian yang sedang gue liat ini?
Gue harus apa?....
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips