*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*
HAPPY READING!
Ditunggu vommentnya:)
Gue ngeliat ada Jennie dan Taeyong berdua sambil ketawa bahagia dengan tangan Taeyong yang ngelus ngelus rambut Jennie.
Gue harus apa?
Masuk?
Mergokin mereka berdua?
Mencak mencak?
Ancurin ini kamar rawat inap?
Gue jenggut Jennie dan nge gampar Taeyong?
Apa...
Gue harus mundur teratur melihat kejadian yang sedang gue liat ini?
Gue harus apa?
Akhirnya gue memutuskan untuk ambil barang barang gue dan pergi dari ruang rawat inap. Gue masuk dengan tangan yang gemetar sementara Jennie dan Taeyong udah kaget liat gue masuk.
Pengecut? You can call me that🙂
Karena gue tau ini rumah sakit bukan tempat baku hantam.
Gue masuk dan langsung ambil barang barang gue.
"Eh, ada Jennie. Udah lama?" Tanya gue basa basi.
"Kamu salah paham Qil." Kata Taeyong sedangkan Jennie cuma bisa diam mematung ditempatnya.
"Salah paham apa? Ohiya aku pulang ya hari ini. Soalnya Mama minta aku pulang katanya bang Sehun nanti sendirian. Maaf gabisa beliin kamu chattime sekarang, Sama kayaknya kalau kesini aku harus kabarin kamu dulu:)" kata gue dan langsung pergi.
"Gue anter ya?" Kata kak Johnny.
"Johnny? Itu lo kan?" Suara Seulgi menginterupsi perkataan kak Johnny.
"Gue balik sendiri gapapa. Itu Seulgi udah manggil lo, sana gih samperin." Kata gue dan langsung keluar dari kamar rawat inap itu.
Alasan gue pulang sebenernya gamasuk akal. Karena apa yang gue jadi alesan itu semua bohong.
Gue rasanya pengen nangis dan sekarang cuma pengen berfikir lurus. Gue gatau apa yang bakal gue lakuin ke Taeyong nanti melihat apa yang terjadi tadi membuat gue yakin kalau Jennie dan Taeyong memang ada apa apa.
Dijalan gue udah gabisa nampung air mata gue lagi. Air mata ini ngucur dengan kurang ajarnya di pipi gue. Berkali kali gue hapus pasti dia turun lagi turun lagi.
Yang bisa gue lakuin cuma telfon Yuta dan Haechan yang notabenenya paling mengerti perasaan gue. Mungkin ngedenger gue nangis sesegukan ngebuat Yuta dan Haechan berada dirumah gue sekarang.
Dikamar gue cuma bisa diem mikirin apa yang gue lihat tadi, dan menangis.
"Eh! Lo kenapa?!" Tanya Haechan sama Yuta berbarengan dan ngebikin gue meluk dia berdua sambil sesegukan.
Cengeng ya gue? Gue gabakal kayak gini kalau gue gapunya trauma sama yang namanya perselingkuhan. Dulu waktu SMA gue pernah di selingkuhin sama mantan gue yang jadi mantan terindah gue untuk sekarang.
Tapi gatau apa spot 'Mantan Terindah' bakal pindah ke Taeyong?
Yuta sama Haechan cuma bisa nenangin gue dengan mengelus rambut dan punggung gue. Gue belum mau cerita ke Yuta sama Haechan karena walau manusia dua ini acak kadul kalau masalah nangisin gue dia paling depan sama kaya abang gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips