*BUDAYAKAN MEM VOTE! TQ*
Ditunggu vommentnya:)
"Loh, lo abis nangis?"
Tanya kak Johnny yang baru liatin gue setelah berkutat dengan mapnya. Gue gelapagapan mau jawab apa.
"Enggak itu- anu kelilipan gue kak,"jawab gue.
"Mana ada kelilipan muka merah sama idung juga ikut ikutan merah." kata dia sambil jalan ambil tissu dan abis itu kasih ke gue. "Nih elap dulu muka lo atau gak cuci muka dulu dikamar mandi sana" kata dia dan gue angguki.
Dikamar mandi abis gue sumpah serapahin tuh si Yuta, monkey emang tuh dia katanya gak keliatan abis nangis taunya malah keliatan banget ini muka gua kaya orang beler. Emang Yuta kalau ketemu entar minta di injek injek manusianya liat aja.
Setelah gue beresin muka gue yang beler gara gara gue nangis tadi, gue langsung ke ruangan kak Johnny lagi.
"Udah?" tanya dia.
"Udah kok, lo butuh bantuan apa kak?"
"Ini gue butuh tau sifat anak anak dikelas kaya gimana."
"Kalau itu gue gabisa bantu kak, soalnya kan penilaian dari sisi gue sama lo beda. Mungkin dari penglihatan gue baik mungkin juga lo negnggepnya dia ga baik. Entar kalau gue bilang temen temen gue baik semua lo curiga lagi." jelas gue.
"Oke, kalau gitu lo bantuin gue bikin kelompok buat mereka nanti bikin laporan tugas ke gue."
"Oke, tapi gue boleh request sekelompok sama Yuta dan Haechan gak? hehe." tanya gue.
"Emang mereka siapa lo?"
"Duo manusia yang selalu ada sedia disamping gue hehe."
"Haha Hehe aja yaudah." jawab dia.
Setelah gue ngelompokin anak anak, gue dikasih tugas lagi disuruh selesain laporan yang pak Mardi belum selesaiin. Ga kerasa gue berkutat dengan laporan ini sampe sore dan akhirnya selesai juga. Gue ngerenggangin otot otot gue ke atas kesamping.
"Enghhh" ngulet gue.
"Udah?" tanya kak Johnny.
"Udah kak, gaada lagi kan? apa masih ada yang harus gue bantu lo lagi?"
"Enggak kok udah selesai semua untuk hari ini. Lo balik sama gue aja, soalnya gue mau ketemu abang lo lagi."
"Serius gabakal ngerepotin?"
"Enggak kok, yuk." kata kak Johnny sambil ngambil tasnya dan berjalan keluar.
Dijalan gue awalnya jalan beriiringan dengan kak Johnny dan santai aja, tapi kok semakin gue jalan gue semakin berasa diliatin ya? macam artis lagi lewat di red carpet. Mana ada yang foto foto lagi cem paparazi. Akhirnya gue baru ngeh kalau gue sekarang lagi jalan sama kak Johnny. Untuk menghindarkan hal hal yang tidak diinginkan gue mundur satu langkah, dua langkah secara diam diam tapi dia ngeh dan langsung liat kebelakang.
"Duh!" teriak gue sambil megang jidat gue yang ke jedot sama dada bidangnya dia.
"Lo ngapain ke belakang belakang?" tanya dia.
"Udah jalan aja gue gabakal kemana mana kok" kata gue ngomong pelan.
"Kenapa sih?"
"Lo ga nyadar daritadi banyak yang liatin lo terus sama fotoin lo? gue gamau jadi bahan omongan ah males. Udah terlalu famous gue gara gara pacar gue." kata gue sambil ngedorong badan dia kedepan tapi gaada ngaruhnya, dia malah ngambil tangan gue terus nge gandeng gue sampe parkiran walaupun gue udah nabok nabok tangannya dia.
Sesampainya di dalem mobil gue langsung unmood banget sama dia. Gue di perjalanan diem aja terus dia juga diem aja. Akhirnya gue nge cek hp dan ternyata Taeyong udah nelfon gue selama 15x dan dia kirim gue line banyak baru mau bales eh handphone gue mati.
"Ah! shit."
"Lo tau gak kenapa alasan gue tadi genggam tangan lo?" tanya dia tapi masih gue diemin.
"Karena gue gamau juga jadi bahan omongan mereka mangkanya mungkin dengan gue tadi genggam tangan lo, mungkin aja mereka mikir gue udah ada yang punya. Lagian juga yang pas kita makan kemarin lo nge gandeng gue duluan." kata dia dan sukses bikin gue melotot."Ga gitu caranya kak, yang ada lo makin tambah diomongin. Karena apa? karena lo ngegandeng cewe yang udah ada cowonya."
"Pacar? oh yang kemarin mau cium cium tapi gajadi pas ada gue ya? lagian seterkenal apasih pacar lo?"
"Hhh iya masa gue jawab dia ons-an gue, gamungkin kan?Jangan ditanya terkenal apa enggak, para cencorang laknat siap ngehancurin hubungan gue sama Taeyong secara tragis." kata gue.
"Oke, gue minta maaf. Abisnya gue capek dari pagi kuping gue udah panas denger ocehan mereka."
"Ya mangkanya tu muka jangan diliatin gantengnya. Ganteng kok di pamer pamerin!" kata gue dan di langsung ketawa.
"HAHA jadi lo nganggep gue ganteng juga nih?" kata dia dan gue cuma bisa ngerutukin mulut gue yang seenak jidatnya ngomong.
"Ya kalau gue ga nganggep lo ganteng mungkin gue ga normal?" kata gue dan akhirnya kita nyampe di depan rumah gue.
Baru keluar mobil kak Johnny gue langsung ngeliat muka Taeyong yang udah asem banget sambil ngeliatin ke arah gue sama ka Johnny yang bikin gue takut sendiri.
"Langsung masuk aja kak, bang Sehun udah di dalem kayaknya" kata gue dan diangguki sama dia terus masuk rumah gue.
Gue diem di tempat gatau harus ngapain. Tapi Taeyong masih diem sambil ngeliatin gue jutek gitu.
"Kamu kalau kesini cuma mau berantem sama aku lagi mending kamu pulang. Aku capek baru sampe rumah mau istirahat."
Hai! Ditinggal dulu ya 3 hari. Kamis atau gak rabu malam kayaknya baru update lagi hehe maaf ya:). Ditunggu ya!! terimakasihh >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips