HAPPY READING!
Ditunggu vommentnya:)
Gaada kabar dari Taeyong daritadi malem yang bikin gue curiga. Masalahnya, siapa sih perempuan yang gak curiga liat kelakuan Taeyong dari kemarin? entah dia marah cuma gara gara gue jadi asdos, terus ngilang gatau kemana, terus kayak kemarin dia megang handphone mulu dan langsung ninggalin gue.
Kayak siang ini gue nyari di fakultasnya dia, dan gue ketemu sama Ten.
"Eh Ten!" panggil gue.
"Whats up by?" jawab dia sambil nyamperin gue.
"Baby baby aja lo"
"Babi maksud gue" kata dia dan bikin gue nabok lengannya.
"Aduh! apaan sih? ngapain lo kesini?" tanya dia."Taeyong mana?"
"Lah begimana? yang ada gue nanya sama lo, Taeyong kemana?" kata dia dan bikin gue heran.
"Kalau gue tau, gue gabakal kesini Ten tero ten."
"Gue gatau, dia gamasuk kelas tadi. Coba aja tuh lo nanya sama Mark. Noh noh manusianya baru keluar kelas" kata Ten sambil nunjuk nunjuk Mark.
"Okey thankyou my bitchez!" kata gue dan meninggalkan Ten yang ngedumel kesel sama gue.
"Mark!!" panggil gue dan dia udah nengok ke gue tapi dia malah di cepetin jalannya.
"Tunggu Mark!" teriak gue dan akhirnya gue bisa ngehadang dia. Gue ngeliat muka dia kayak panik gitu."Hm? apa? kenapa? Taeyong? gue gatau." kata Mark dan bikin gue berderinyit heran.
"Gue kan belum ngomong apa apa sama lo Mark." kata gue dan Mark tambah gelagapan lagi.
"Ya lo kesini mau ngapain? pasti nyari Taeyong kan? gamungkin lo pindah fakultas." kata dia.
Ya emang bener juga sih yakali gue pindah ke ilkom padahal dapetin perpajakan susahnya bukan kepayang.
"Yaiyasih. Terus lo kenapa ngehindarin gue?" tanya gue.
"Gue pengen pergi sama Luna, ini gue udah telat ya gue pikir pertanyaan lo juga gaada untungnya buat gue." kata dia dengan seenaknya.
"Pedes amat tuh mulut. Tapi Mark btw emang basket bakal ada tournament lagi bulan depan?"
"Ha? tournament? bulan depan? kayaknya gaada deh."
"Lah kemarin katanya Taeyong latihan buat tournament basket bulan depan! gimana sih?"
"Ehiyaa ada deh ada." kata Mark dan bikin gue tambah heran lagi sama dia.
"Seriusan ada? Tapi beneran lo gatau Taeyong kemana?" tanya gue sekali lagi.
"Enggak elah! udah ah nanti Luna marah marah lagi dia gue suruh tunggu." kata Mark dan langsung pergi ninggalin gue bersama kebingungan gue.
Gue sekarang lagi di taman tempat biasa gue sama Taeyong berduaan. Gue sibuk sama pikiran gue yang hanya tertuju pada satu orang yaitu Taeyong. Gue ngerasa dia sekarang jadi aneh, tapi gue selalu positif thinking. Toh, di hubungan harus dibangun dengan kepercayaan bukan?
Gatau seberapa lama gue sibuk akan aktifitas berfikir gue, dan akhirnya aktifitas gue terganggu karena telfon dari Haechan.
"Halo."
"Dimana sayangnya Haechan?"
"Mana kek."
"Gue mau cerita!!"
"Lagi ga mood denger orang cerita."
"IH POKOKNYA GUE LAGI SENENG DAPET VID--"
dan gue matiin telfonnya karena gue tau ga berbobot tu orang kalau ngomong. Masa iya dia pernah ngomong seneng banget karena dapet dvd miyabi yang baru ke gue kan dangkal otaknya. Tapi si Haechan ga pantang nyerah dia masih telfonin gue terus menerus ada kali 15x handphone gue bunyi dan akhirnya gue angkat.
"Apaan lagi sih Hae AH!"
"Ini gue Johnny"
"Eh sorry kak gamaksud. Ada apa telfon?"
"Bilang sama anak anak gue telat karena mesti ada yang diurus, paling sekitar 30 menit lah gue nyampe kelas"
"Emang ada kelas lo ya hari ini?"
"Ada lah kalau gaada gue ngapain telfon lo? jangan bilang lo lupa ada kelas atau lebih parahnya lagi mau bolos kelas gue?"
"OHIYA! Sorry! gue lupaa oke gue langsung ke kelas sekarang ya"
Akhirnya gue lari dari taman ke kelas sampe ngos ngosan, gue kaya abis di kejar banci taman lawang.
"Nah ini manusianya dateng." kata Lisa.
"Eh, mana Pak Johnnynya gue?"
"Mana kekasih idaman gue?"
"Mana Dosen kesayangan gue?"
"Kemana pemilik bibir terindah yang pernah gue liat?" itu pertanyaan yang gue dapet baru nyampe kelas dari para cencorang."Eh Qil!" panggil Jackson gue noleh ke dia.
"SATE QIQIL EEAAKKKKK!!"Ingetin gue ya buat nyatok tuh mulut Jackson. tq.
"Lah lo abis darimana? kok ngos ngosan?" tanya Yuta.
"Nih minum dulu." kata Haechan dan langsung gue tenggak abis itu aer.
Setelah ngos ngosan gue ilang, gue langsung ngomong sama anak anak.
"Pak Johnny nya telat paling 15 menitan lagi baru nyampe. Katanya dia ada urusan." kata gue dan gue langsung duduk seperti biasa dia tengah tengah para lelaki qu.
Galama kak Johnny dateng dan ngejelasin materi yang hari ini bakal dibahas. Setelah dia ngejelasin materi, dia langsung dapet telfon dan yang gue bisa tangkep dari telfon itu sih sesuatu yang gaenak karena kak Johnny kaget bukan kepalang sampe gemetar gitu. Untung di kelas tinggal gue Haechan sama Yuta, dan akhirnya kita nyamperin kak Johnny.
"Kak! eh pak! ada apa? kenapa?" tanya gue.
"Iya pak kenapa?" tanya Yuta dan Haechan berbarengan.
"Gue harus ke rumah sakit sekarang." kata kak Johnny sambil gemetar tangannya.
"Gue anterin ya?" kata gue dan akhirnya dia mengangguk iya.
"Yut, Hae, lo beresin ini semua terus taro di ruangan pak Johnny oke? gue mau nganter dia dulu." kata gue dan diangguk iya oleh Yuta dan Haechan.Sampe di parkiran tadinya gue yang mau bawa mobilnya tapi dia gak mau dan kekeuh buat dia yang bawa mobilnya. Dijalan gue cuma bisa berdoa semoga hidup gue ga berakhir hari ini. Masalahnya kak Johnny ngebut udah macam pembalap mobil. Yang gue bisa lakuin cuma berdoa, pegangan sama seatbelt gue dan berusaha menenangkan kak Johnny, tapi sayanganya dia ga dengerin gue sama sekali.
Kita sampe di rumah sakit dan kak Johnny langsung lari ke UGD buat nyari orang yang dia panikin daritadi. Pada awalnya gue ngikutin kak Johnny dari belakang tapi, akhirnya gue berhenti ngikutin kak Johnny dan menatap tak percaya apa yang gue liat sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips