*DONT FORGET TO VOTE*
Vommentnya ditunggu!
Happy reading bosq:)
Gue bangun dan gatau lagi di kamar siapa, tapi gue bisa lihat ada kak Johnny, bang Suho dan Maminya kak Johnny disini.
"Kamu gapapa?" kata Maminya kak Johnny
"Kamu udah bangun? kenapa? kamu sakit? apa yang dirasa? kok bisa pingsan sih? kamu udah makan belum tadi?" tanya kak Johnny yang bikin gue tambah pusing.
"John! lo nanya tuh satu satu.. Shaqila nya baru banget siuman" kata bang Suho.
Dan gue baru sadar kalau gue tadi pingsan karena gue liat ular. Gue langsung lompat meringkuk duduk ketakutan sambil liat sekitar.
Lo harus tau hal yang paling gue takutin di dunia ini itu Tuhan , ular sama jarum suntik.
"Kamu kenapa sih?"
"Gaada ular kan disini?..." tanya gue ketakutan ke kak Johnny.
"Gaada kok.. Ini pasti ulah lo kan Ho?!" tanya kak Johnny.
"Kok gue sih nyet?"
"Lo tadi pake keluarin ularnya Mami gue."
"Ya gue mana tau kalau lo bawa Shaqila kesini, itu juga si snacky gabiasanya langsung ngacir kaya gitu."
"Udah udah biarin Shaqilanya istirahat dulu. Shaqila.. kamu nginep disini aja dulu gapapa soalnya Tante juga gatega suruh kamu pulang malem malem kayak gini."
"Tapi aku pulang aja deh Tan... aku gapapa. Lagipula aku belum kabarin orang rumah"
"Tadi Sehun telfon ke handphone kamu, terus aku angkat. Dia ngomong katanya Mama Papa kamu pergi keluar kota lagi dan Sehun juga. Jadi kamu dititipin sama aku disini. Gaada penolakan." kata kak Johnny
"Gamau ahh... bisa suruh Haechan sama Yuta nginep dirumah kokkk." kata gue mengelak buat gak nginep disini karena parno sama ular lah gue, gilak.
"Terus kamu nanti bertiga gitu? sama Haechan dan Yuta? 2 laki laki 1 perempuan? jangan harap aku biarin ya." kata kak Johnny.
"Posesif amat sih John, toh Yuta sama Haechan ga bakal berani macem macem sama Shaqila." kata bang Suho.
"Udah. Pokoknya Tante mau kamu nginep disini, bener kata Johnny masa 2 laki laki 1 perempuan? meskipun dia temen kamu tapi mereka itu laki laki." kata Maminya kak Johnny dan kak Johnny langsung tosan sama Maminya.
"Tapi gaada ular kan..."
"Enggak ada kokkk, udah disimpen sama abang tadi langsung pas kamu pingsan." kata bang Suho dan setelah itu bang Suho dan Maminya kak Johnny keluar dari kamar.
"Ini kamar siapa?"
"Kamar aku"
"Pinjem baju dong, mau mandi lengket." kata gue dan dia langsung ngasih bajunya ke gue dan setelah itu gue langsung mandi.
"Lo ngapain masih disini? udah sana pergi gue pengen tidur" kata gue dan langsung naik ke kasur.
"Ini kan kamar aku ya suka suka aku lah." kata dia dan sekarang dia udah rebahan dikasur sebelah gue.
"Wait! maksud lo kita tidur disini?! berdua?!" kata gue langsung duduk tegap dan dia cuma ngangguk abis itu narik gue buat tiduran disebelahnya.
INI LEBIH BERBAHAYA MAMINYA KAK JOHNNY DUH. LO KIRA ANAK LO BUKAN LAKI LAKI:( KALAU GUE SAMA DIA KHILAF KUDU GIMANA?!:(
"Udah, gue gabakal ngapa ngapain kok. Tapi kalau lo izinin mah apa boleh buat." kata dia dan gue langsung mukul dadanya.
"Diem, tadi kata kata Suho belum selesai loh..."
"Kata kata yang mana"
"Kalau ular yang udah dimasukin"
"Ha?"
"Iyaa, yang dimasukin sih yang keliatan tadi.. kalau yang anak anaknya gatau udah di kandangin apa belum" kata kak Johnny dan gue langsung reflek meluk dia erat banget.
"Sumpah jangan takutin gue kak! demi Tuhan gue takut banget sumpah ih! lo mau liat gue pingsan lagi ha?!"
"Yaudah makanya aku ada disini buat jagain kamu... Udah cepetan tidur apa aku tidurin?" kata dia sambil nepok nepok adem punggung gue dan gue berada di dekapannya.
"Dasar mesum lo! iya iya gue tidur, tapi.. gue punya kebiasaann sebelum tidur.."
"Apa?"
"Elus elusin punggung gue.." kata gue dan dia langsung elus elus punggung gue dan galama mata gue sayep sayep mau tidur dalam dekapan kak Johnny dan seketika gue melek.
"Kok ini kayak ada yang ngehalangin gitu sih pas ngelus punggung kamu? jadi gaenak tangan aku gujlak gujlak gitu. Mending buka aja apa mau aku bukain..."
"Lo mau diem, apa gue tendang lo punya barang dibawah sana?"
"Okey.. i give up! goodnight sayang" kata kak Johnny sambil nyium kening gue.
apakaah menurut kalian aku bisa tidur^^?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips