40. Explanation I

5K 677 41
                                    

a.n :

oke guys, jadi pertama tama gue cuma mau bilang makasih banyak buat kalian yang udah ngikutin cerita ini dari awal sampai akhir.

LIKE SERIOUSLY MAKASIH BANYAK!

Walaupun ga sesuai eksptasi kalian😊

Ya, buat siders juga gue mau bilang makasih sama lo pada karena udah baca cerita gue.

Gue ini baru pertama kali namatin cerita gue, dan gue pikir ya.. happy ending itu udah mainstream dan gue nyoba untuk bikin plot twist.

Yang bisa gue ambil kesimpulannya kalau plot twist gue berhasil?, karena kalian sama sekali gak nyangka kan ya? mungkin kalau kalian baca part EXPLANATION ini.. kalian bakal ngerti kenapa ini semua bisa terjadi.

Jadi gue masih ada utang 1/2 part sama kalian, jadi jangan remove cerita ini dulu ya^^.

Kalau emang kalian mikirnya plot twist gue terkesan memaksakan, oke gue terima kok. Karena bahwasannya gue juga ga memikirkan bakal akhirnya kaya gini. Gue selalu ngikutin aja apa yang gue pengen tulis dari otak gue. Untuk masalah plot twist, gue mengambil plot twist yang

Chekhov's gun.

Pada teknik ini objek atau karakter yang di awal kelihatan tidak berguna, ternyata adalah bagian penting. Kadang 'chekhov's gun' ini tidak muncul lagi atau tidak ketahuan manfaatnya sampai nanti ketika tiba di bagian yang signifikan.

SOO PLISSS JANGAN ADA YANG BILANG JOHNNY JAHAT DAN PENGEN NGEBUNUH JOHNNY😭😭😭 HELL GUYSSS, INI CUMA CERITA DAN MY BABY JOHNNY WILL ALWAYS BE MY FAVORITE J!

Udah itu aja, sekali lagi gue mengucapkan terimakasih buat kalian.

Epilog? bakal gue tulis tapi nanti setelah gue selesai UN ya semuanya^^

See ya on the other my work!

JANGAN LUPA CHECK WORK GUE YANG LAIN YAA! DITUNGGU HWHW


lots of love

-Jaelips-


On chapter 31

"Sejak kapan lo suka sama adek gue?" tanya Sehun.

"Sejak lo selalu ceritain tentang adek lo ke gue dan dari situ gue makin penasaran, mungkin emang bener kata orang 'jodoh gabakal kemana' karena sepulangnya gue dari Chicago gue dipertemukan sama adek lo dengan keadaan yang benar benar tidak di sengaja," balas Johnny sambil mematikan rokoknya dan disusul Sehun yang juga mematikan rokoknya.

"Lo selesaiin dulu masalah lo, baru lo dateng ke gue dan gue bakal kasih jawaban bakal restuin lo apa enggak. Karena kalau masalah lo ini ga kunjung selesai gue mau bener bener jodohin adek gue sama temen gue."

"Emang siapa sih? ngebet banget kayaknya tuh orang mau sama pacar gue," tanya Johnny.

"Dia Yixing"

"What? serius lo?!" tanya Johnny dan diangguki oleh Sehun.

"Dia udah lama suka sama adik gue, tapi adik gue milih lo ya, yaudah?"

On chapter 32

"Ah, iya Tan. Saya permisi dulu" kata Seulgi dan baru beberapa langkah jalan Seulgi menengok kebelakang. "John, mending lo ikut sama gue sekalian biar gue ga bolak balik manggil lo." katanya dan sehabis itu Seulgi jalan di ikuti sama kak Johnny.

Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang