*VOTE+COMMENT YA BOSQ:)*
Terimakasih^^!
Gue terobos hujan dan akhirnya udah di dalem mobil.
"Untung lo jemput gue"
"Bilang makasih dulu kek apa kek gedekin amat lo jadi adek"
Iya yang jemput gue bang Sehun.
"Tumben amat lo mau jemput gue, biasanya juga ogah"
"Yaudah sono lo turun! liat tuh si tayi sama pacarnya sekalian selingkuhan pas waktu sama lo kan itu?" tanya bang Sehun.
"Ye jahat amat sih lo! gue udah nahan nangis bombay tau liat mereka berduaan lovey dovey macem tai ayam masih anget."
"Weh songong! turun jangan nih gue? biar gue kasih pelajaran tuh si Taeyong"
"Gayaan amat sih gue punya abang macam lo! udah ah gue laper makan nasi padang yuk!" ajak gue, awalnya dia nolak karena udah makan tapi karena gue ngerengek kelaperan akhirnya diangguki sama dia.
3211 likes
Shaqilaaaoh : gue yang minta makan dan dia yang sempet nolak tapi dia yang lebih keliatan kayak gembel yang ga pernah makan.
P.s : sorry gaiz gue turn off in comment biar ga berisik lo semua.Abis makan gue sama bang Sehun lebih milih pulang dan gue tiba tiba kepikiran sama kak Johnny yang belum kabarin gue.
Sesampainya dirumah gue mandi dan bersih bersihin badan. Setelah itu gue beraniin diri buat nge line kak Johnny.
Gue : kak
Tapi belum dibales udah 30 menit akhirnya gue ke kamar abang gue.
"Ada apaan?"
"Gapapa mau ke sini aja" kata gue dan bang Sehun masih berkutat sama laptopnya.
"Tumben"
"Bang.."
"hm"
"Kenapa sih kaka gue bukan kak Yixing aja yang selalu ada buat gue?" kata gue nge godain dia dan bang Sehun langsung kesel gitu dan ngetik kasar laptopnya.
"Sana deh lo jadi adeknya Yixing, ketembak gue mampusin lo! Sana pergi gue pengen lanjutin kerja lagi!" kata dia dan gue tau dia cemburu HAHA.
"Ye biasa aja kali mas gausah sewot begitu, gue tau kok sebenernya lo sayang banget sama gue.. buktinya pas di Chicago lo liat foto gue sebelum tidur, terus lo pernah nangis karena pada saat gue butuhin lo sebagai kakak lo malah di Chicago dan gabisa ngebantu gue, belum lagi pacar lo dulu di Chicago yang ampe cemburu sama gue yang notabenenya adalah adek lo sendiri." kata gue dan bang Sehun langsung menegang gitu.
"Lo tau dari siapa?"
"Mau tau banget apa mau tau aja???"
"Serius!"
"Kak Johnny"
"Kenapa sih tu anak rese banget!"
"Gue justru makasih kali sama kak Johnny dia ceritain ke gue tentang lo pas disana.. gue kira lo tuh udah ga sayang sama gue, soalnya waktu lo balik dari Chicago itu kita jadi canggung banget setelah 6 tahun ga ketemu. Gue juga tau lo cemburu sama kedekatan gue sama ka Yixing" kata gue sambil meluk lengannya dia.
"Gue minta maaf kalau emang gue terlalu deket sama kak Yixing daripada sama lo, ya lo bayangin aja sih sebenernya udah 6 tahun gaketemu dan komunikasi pun kita jarang karena perbedaan waktu. Yang gue bisa andelin sebagai abang tuh cuma temen temen lo yang lo suruh buat jagain gue selama lo di Chicago. Gue juga berterimakasih sama lo karena udah nitip gue sama temen temen lo jadi gue berasa punya abang banyak dan ga ngerasa sendirian." kata gue sambil natap bang Sehun dan dia cuma senyam senyum aja .
"Iya gue juga mau minta maaf sama lo karena gabisa jadi kakak yang selalu ada buat lo selama gue di Chicago. Gue sebisa mungkin kok buat nanya keadaan lo gimana sama temen temen gue yang di Jakarta. Jadi kita harus deket lagi ya sama kayak dulu" kata dia dan gue angguki sambil nyium puncuk kepala gue.
Bang Sehun ribet sama laptopnya yang bikin gue bete dan uring uringan gajelas di sebelah dia. Akhirnya gue inget kalau tadi nge Line kak Johnny dan pas gue cek belum dibaca kan kesel.
Gue : lagi tahap lebih menjadi dekat sama bang sehun
19;00Gue : woy
Gue : kemana dah?
19;45Gue : iyadeh serah gausah bales nanti pas lo bales jangan harap gue bales y
21;00
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
FanfictionDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips