Bisa gak sih ada pintu kemana saja? sumpah gue pengen banget...Kak Johnny dari kemaren gak nge line gue sama sekali, sebel banget jadinya. Gue kira hari ini bakal ketemu dia tapi ternyata...
"Maaf saya dosen pengganti sementara untuk hari ini, karena pak Johnny ada urusan dan tidak bisa menghadiri kelas hari ini" kata dosen pengganti kak Johnny yang tiba tiba dateng ke kelas.
Serentak anak anak nengok ke arah gue semua dan ngasih tatapan "Kemana Pak Johnny?" dan gue yang ngerasa pun cuma menaikan bahu "gatau" sebagai jawaban.
Mata kuliah berjalan dengan mulus sampe sampe anak anak hampir 75% molor semua. Gue gabisa tidur karena mikirin kemana kak Johhny.
Dia gaada kabar setelah gue nginep dirumah dia, brengsek sekali lo kak, udah gue diajak tidur bareng udahannya gue ditinggal.
Kan asu.
Kelas selesai dan Yuta sama Haechan langsung nanya sama gue.
"Pak Johnny kemana Qil?" tanya Haechan.
"Mana gue tauuuu emang gue asisten hidupnya yang tau dia kemana aja."
"Tapi masa dia gangasih tau lo sih?" tanya Yuta.
"Ya mana tauuu. Ngurusin pacarnya kali." Kata gue ketus.
"Lo berantem?" kata Haechan.
"Apa yang mau diberantemin? toh gue sama dia cuma sebatas asisten-dosen, adek-kakak itu doang."
"Tapi kan dia nembak lo" saut Yuta.
"Mana ada nembak kaya gitu Nakamoto Yutaaaa??? hmmmmm?? Udah ah, lo mau kemana hari ini?"
"Penjajakan lah sama gebetan gue" jawab Yuta.
"Gue juga nih huhu anaknya lucu" kata Hacehan.
"Bagus lo ya nyet, mana katanya lo pada bakal selalu bersama gue?"
"Situ mau banget bersama gue terus?" jawab Haechan.
"Ya kalau gue sama lo pada teruss kapan gue punya pacar??? selama ini lo doang nyet yang punyaaa gue sama Haechan bagian ampasnya pas lo putusss" kata Yuta sambil noyor pala gue.
"ISH! mau kencan dimana lo pada?"
"Cafe tempat kita biasaa nongkrong, yang ada stage panggungnya tiap malem" kata Haechan.
"The fak? gue juga masa ih!" kata Yuta kaget gitu
"WKWK gue demen lo pada satu cewe nih nantinya HAHAH"
"Gamungkin lah!" kata mereka berbarengan dan langsung ninggalin gue.
Wes gembel teko iki.
Udah sampe rumah gue bingung mau ngapain. Dirumah gaada orang, kak Johnny ga keliatan batang idungnya dari kemaren boro boro liat batang idungnya di kabarin juga enggak.
Suwe emang.
Mau ngajak kak Yixing dia ke China... malah mau nikah:(. Bang Chanyeol sama aja sibuknya kayak bang Sehun apalagi gue ajak bang Suho, yang ada baru mau telfon juga udah dialihkan suara gue.
Kak Kai pasti gue yakin dia mau tapi ujung ujungnya gue harus menuntaskan kegiatan malam jumat dia (JANGAN MESUM LO PADA).
Kak Xiumin sama kak Baekhyun yang ada gue disuruh ngaji di masjid. Ka Luhan yang ada gue di sandra di rumah dia sama uminya.
Kak Tao sama kak Kris yang ada gue berasa bawa bodyguard yang jelalatan kalau liat cewe.
Harapan gue cuma kak Chen, dan gue baru inget tempat nongkrong yang biasa gue datengin sama Yuta dan Haechan yang disebutin tadi itu punya kak Chen. Akhirnya gue memutuskan untuk telfon kak Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Lovely Lecturer; Johnny ✔️
Fiksi PenggemarDosen ganteng bikin hati dag dig dug ser ga karuan. Siapa sangka Dosen ganteng nan menggiurkan nge gantiin Dosen bujang lapuk? WARN! BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE, TQ! Copyright©2017.Jaelips