Seorang gadis yang sangat populer di kalangan murid lainnya setelah Jessica. Ia populer karena kecantikan dan kepintarannya, membuatnya selalu disanjung. Bahkan banyak juga laki - laki yang ingin menjadi pacarnya dan murid lainnya yang ingin menjadi teman bahkan sahabat.
~"~
"Hari ini indah sekali. Hari pertama sekolah, semester baru, awal baru, semangat baru. Yeay", batin Yuna
Ia memasuki gerbang sekolah dan tidak pernah terlambat. Saat berjalan, semua orang memperhatikan dan berbisik - bisik.
"Siapa itu ya ?"
"Gila cantik bener. Hampir melebihi Jessica"
"Njir, gue mau jadi pacarnya. Gila gue gila. Cantik banget, pasti seksi nih"
"Kira - kira dia model atau bukan ya? Tubuhnya semampai, cantik, benar - benar perfect deh"Itulah kata - kata yang keluar dari mulut mereka. Ya, Yuna adalah murid baru di SMA Ehime Nishi. Belum beberapa lama di sekolah, ia langsung memiliki fans dan banyak juga yang penasaran dengan sosok dirinya serta mengajaknya berkenalan.
~"~
Yuna berjalan ke arah kantor guru dan menemui Bu Rina.
"Selamat pagi, Bu"
"Selamat pagi. Oh, kamu Yuna Maru, anak baru, kan"
"Iya bu"
"Baik, ikut saya"Yuna dan Bu Rina berjalan melewati lorong sepi dan agak sedikit gelap. Mereka melihat sosok yang sedang duduk di sana dan tidak lain adalah Kimi.
"Bu, dia siapa ?"
"Dia adalah murid ipa 1 tapi suka menyendiri. Biarlah dan jangan pernah menggangunya. Ia memang suka menyendiri"
"Oh begitu"Mereka bergegas masuk ke kelas. Suasana kelas menjadi tenang dengan kehadiran Bu Rina, salah satu guru paling killer di sekolah. Beberapa murid berbisik - bisik ketika dia datang
"Baiklah, kenalkan dirimu"
"Hi semua"
"Hi"
"Nama saya, Yuna Maru. Kalian bisa panggil Yuna. Saya harap kalian semua senang dengan kehadiran saya"
"Iya"
"Kalian sudah tahu namanya dan Yuna kamu duduk di sebelah Kizi"
"Baik bu"Tiba - tiba saja, sosok anak nerd datang tergesa - gesa.
"Sudah menghabiskan kesendirian kamu, Kimi ?
"Maaf bu saya telat"
"Lain kali kalau kamu telat, kamu belajar di luar. Sudah sana"Kimi berjalan menuju tempat duduknya. Yuna memperhatikannya.
"Kenapa dia duduk sendiri ya? Apa tidak punya teman sebangku? Oh mungkin saja teman sebangkunya tidak hadir", batin YunaKetika sedang memperhatikan sosok di sana, ia dikagetkan oleh Kizi teman sebangkunya.
"Hey, sedang memperhatikan apa ?"
"Aku hanya sedang memperhatikan dia yang di sana. Siapa dia dan kenapa duduk sendiri ?"
"Oh itu tidak terlalu penting untuk dibahas. Oh iya, gue Kizi Gracia. Lo bisa panggil gue Kizi"
"Oh, gue Yuna Maru, panggil saja Yuna"Ketika hendak bertanya, Bu Tanti masuk dan memberikan tugas biologi yang sangat banyak. Nasib anak unggulan, pasti selalu saja ada tugas menumpuk.
~"~
Sorry ya guys, ceritanya agak pendek tapi nanti author bakal kasih chapter panjang. Mohon comment and vote ya. Salam author ^_^
🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm here
Horror"Ketika sisi gelapku mulai terlihat, di situlah kalian tahu bagaimana aku sebenarnya. Ketika kesabaran ini telah habis, kau kan melihat betapa hancurnya dirimu melebihi diriku" -Kimi Arina- Rank : 🏅11 ~ Killing 🏅8 ~ By 🏅 1 ~ Grudge