Sekian lama aku tak menulis, menulis cerita wattpad, aseekk. Jadi teringat Om Rhoma. Ok guys, author minta maaf se-dalam dalamnya pada reader setia nih. Beberapa bulan ini ga update cerita, karna sibuk, hehe biasa author sibuk bingo. Tugas sekolah selalu menghujani tapi it's okay. Author bakal lanjut deh. Let's cekidot 😉😉😉
Seminggu telah berlalu, kini waktunya back to school. Kimi tampak sibuk mempersiapkan perlengkapan sekolah. Ia juga mempersiapkan mental untuk sekolah. Lalala....duududu...ia bersenandung sembari menuruni anak tangga. Seperti biasa, ia membuat sarapannya sendiri.
"Selamat makan wahai penghuni rumah", kata KimiIa tampak begitu bersemangat ke sekolah. Kimi tidak perlu takut akan bully-an banyak orang terhadapanya. Toh mereka sudah MATI !!!! Kwkwkkw Author bahagia.
Setelah sarapan, Kimi memeriksa kembali perlengkapan sekolah dan ia juga bercermin.
"Hari ini adalah hari baru untuk menghadapi ajaran baru. Kimi ganbatte!!!"Kimi keluar dan menghampiri Aru yang sudah menunggunya.
"Ohayo, Aru"
"Ohayo, Kimi. Berangkat yuk"
"Yuk"Seperti biasa, pasangan yang baru beberapa minggu berjalan udah tebar - tebar romantis pagi ini. Cie Author jealous nih ye ? #abaikan
Aru memakaikan helm Kimi. Mereka bergegas berangkat sebelum macet tiba. Yang biasanya Kimi memegang erat seragam sekolahnya, kini ia memeluk Aru. Aru tersenyum dibalik helm-nya.
~"~
School...
Kimi dan Aru selalu bersama. Ke kantin, ke taman, ke perpustakaan, mereka selalu bareng. Ya, walau beda kelas tapi mereka tetap bisa berkomunikasi dengan gerakan - gerakan tertentu yang mereka buat, seperti gunakan jari untuk berkata, ekspresi wajah yang lucu, dan lain - lain. Gimana ga gitu, toh kelasnya berhadapan dan tirai jendela terbuka. Ya gitu deh kesempatan yang tepat.Bel adalah suara yang paling menyenangkan sekaligus merugikan. Menyenangkan itu ketika ada guru killer, pelajaran yang membosankan, latihan atau tes ke depan per orang, dan yang paling dinanti banyak orang, kalian tahu sendirilah, apa sih yang ga disukai murid selain pulang. Merugikan itu ketika ada pelajaran yang disukai, soal latihan yang mudah, guru yang baik, dan bel masuk sekolah.
Saat bel istirahat, Kimi dan Aru selalu jalan berdua. Eits, tunggu dulu, pasti kalian berpikir kalau Kimi kok ga sama Yuna. Sebenarnya Kimi ga merusak persahabatannya dengan Yuna, tapi Yuna juga sudah punya gebetan sih. Jadi mereka sering jalan berdua. Aru dan Kimi suka berjalan mengitari lorong kosong di gedung sebelah.
Flashback on
Gedung kosong itu sebenarnya adalah sekolah juga. Gedung itu sebenarnya menyatu dengan Kousei Academy, namun karena insiden yang terjadi, para siswa/i dilarang memasuki area gedung tersebut. Gedung itu tidak beroperasi sejak 20 tahun silam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm here
Horror"Ketika sisi gelapku mulai terlihat, di situlah kalian tahu bagaimana aku sebenarnya. Ketika kesabaran ini telah habis, kau kan melihat betapa hancurnya dirimu melebihi diriku" -Kimi Arina- Rank : 🏅11 ~ Killing 🏅8 ~ By 🏅 1 ~ Grudge