1

467 57 8
                                    

- Author pov -

" Barbara, cepat lah bangun. Ini hari terakhir kau bersekolah di Amerika. Johnny sudah menunggu mu! " Teriak seorang perempuan yang lebih tepatnya seorang ibu dari Barbara.

" Iya mom, tunggu sebentar "

- Barbara pov -

" Iya mom, tunggu sebentar "

Aku segera bangun dari tempat tidur, dan melangkahkan kaki ke kamar mandi.

Ya, ini hari terakhir aku bersekolah di Amerika. Aku pasti akan sangat merindukan tempat ini.

Selesai membersihkan badan dan berganti baju, aku segera turun kebawah. Pada saat aku menuruni tangga, aku melihat Johnny dan ibuku sedang berbincang bincang.

" Hey, apakah aku mengganggu kalian? "

" Kau tidak mengganggu kita sayang, kau ingin makan dulu atau langsung berangkat? "

" Aku ingin langsung berangkat saja mom, kasihan Johnny menunggu terlalu lama "

" Jika kau ingin sarapan dulu tak apa barbs, aku tidak akan keberatan " Ucap Johnny sambil tersenyum.

" Tidak Johnny, aku ingin langsung berangkat saja. Nanti kita bisa terlambat "

" Baiklah jika itu mau mu, kita langsung berangkat saja. Aunt kita berangkat dulu, aku pasti akan menjaga anakmu " Pamit Johnny.

" Aku pergi mom!! "

- Author pov -

Johnny dan Barbara meninggalkan halaman rumah dan segera memasuki mobil milik Johnny.
Di dalam mobil terasa canggung karena tidak ada yang memulai pembicaraan.

Akhirnya Johnny membuka pembicaraan. " Barbs, kau yakin tidak ingin makan dulu? Aku bisa membelikan mu sesuatu yang bisa dimakan. " Tawar Johnny

" Aku tidak lapar. Kau sendiri sudah makan? "

" Aku sudah makan Barbs, lebih baik aku membelikan makanan untukmu. Aku tidak ingin melihatmu sakit. "

" Nanti aku bisa membeli makanan di cafetaria."

" Baiklah " Johnny pun menyerah.

( Skip at school )

Johnny pun turun dan membukakan pintu untuk Barbara.

" Aku akan mengantarkan mu ke cafetaria " Tawar Johnny

" Tidak usah, aku ingin menemui Cara dan Kendall di cafetaria "

" Baiklah, hati hati " Ucap Johnny sambil mengecup pipi kanan Barbara.

" Ok, kau juga hati hati. Titipkan salamku ke teman teman mu "

" Pasti akan aku sampaikan. " Johnny tersenyum sambil mengedipkan satu matanya.

( Skip at cafetaria )

- Barbara pov -

Aku sangat beruntung mempunyai pacar seperti Johnny. Perhatian dan mempunyai hati yang lembut. Aku pasti akan merindukannya jika sudah pindah ke London.

" BARBARA PALVIN, CARA AND KENDALL IN HERE!! "  Teriak sahabat idiot ku. Aku menghampiri mereka dan duduk di sebelah Kendall.

" Hey, jangan berteriak seperti itu. "

" Aku sangat merindukanmu Barbs, kau yakin besok akan pergi? Kau yakin?! Kau yakin ingin meninggalkan sahabat pintar mu ini? Kau pasti akan sangat merindukan ku Barbs."

" Berlebihan sekali kau Cara, kita baru bertemu kemarin. Ya, besok aku akan pindah, aku pasti akan merindukan kalian berdua. "

Ya, mereka adalah kedua sahabat ku. Kendall dan Cara. Cara yang idiot dan Kendall yang fashionable. Walaupun sikap mereka seperti itu, aku tetap menyayangi mereka

" Ya barbs kami pasti akan merindukan mu, bagaimana nanti hubungan mu dengan Johnny? " Tanya Kendall.

" Kami akan tetap berhubungan, semacam LDR mungkin? "

" Johnny pasti akan sangat merindukan mu Barbs, aku sangat yakin dengan itu. " Tumben sekali Cara berbicara seperti itu.

" Aku tau itu ". "Barbs kau ingin memesan makanan apa?" Tawar Kendall.

" Tolong pesankan aku sandwich "

" Baiklah, ada lagi? "

" Aku ingin hot chocolate dan hot dog, Kendall " Ucap Cara

" Aku tidak menawarkan mu Cara "

Aku terkekeh, mereka sudah seperti kakak adik. " Hey, sudah lah. Tidak Kendall, aku hanya ingin sandwich. "
Kendall pun memesankan pesananku.
Setelah menunggu beberapa menit, pesananku datang.

( Skip at koridor )

" Jadwal pertama mu apa ? " Tanya Kendall.

" Biologi, kau? ". "Aku fisika, mungkin Cara sama jadwalnya dengan mu. "

" Cara, jadwal pertama mu apa? "

" Biologi "

" Kita satu kelas, Cara " ucapku bersemangat.

" Baik lah aku ingin pergi ke kelasku " Kendall pun pergi ke kelasnya.

" Bersenang senang lah Kendall !! " Teriak Cara.

( Skip at class )

" Barbara "

" Apa? "

" Kau tau? Guru biologi kita sangat tampan. "

" Aku tidak peduli, Cara "

" Barbara "

" Apalagi Cara ?! "

" Kau sedang pms? "

" Tidak, mengapa kau menanyakan soalan bodoh seperti itu? "

" Tidak apa apa. Jika kau sudah pindah, apakah kau akan berkunjung ke sini? "

" Aku pasti akan berkunjung kesini "

" Kau akan merindukan ku dan Kendall? "

" Pasti "

" Kau yakin? "

" Aku yakin Cara "

" Aku tidak yakin barbs "

" Terserah. "

Akhirnya guru biologi kami datang.

----------------------------
Ya.

Voment 👌

Sekian thx.
Salam lope lope unchh ❣

Friendzone • niall hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang