2

274 50 4
                                    

Akhirnya guru biologi kami datang.

- Still Barbara pov -

Pelajaran yang sangat membosankan. Cara terus saja berbicara " Guru itu tampan sekali barbs ". Aku bosan mendengar dia selalu mengatakan itu.

" Jane, pelajaran ini sangat membosankan " bisikku pada Jane yang duduk tepat di depan Cara. Jane itu murid kesayangan Mr. Robert.

Dia menoleh kepadaku dengan tangan yang masih menopang dagunya. " Ya, ini sangat sangat membosankan. Bersabarlah, 5 menit lagi pelajaran ini selesai." bisik Jane kepadaku.

" Berbicara lah kepada Mr. Robert, agar pelajaran ini cepat selesai. Kau kan murid ke sayangannya  " bisikku kembali. Jane hanya mengacungkan jempolnya.

" Mr. Robert, waktu mengajarmu tersisa 5 menit. Tidakkah kau ingin melanjutkan pelajaran ini lain waktu? Guru pelajaran setelah ini bisa menunggu jika kau tetap mengoceh seperti itu. " Ucap Jane. Aku sedikit kaget, Jane berani mengucapkan itu ke Mr. Robert.

" Kau ada benar nya Jane. Ya anak anak, pelajaran kali ini kita lanjutkan minggu depan saja." Mr. Robert pun segera meninggalkan kelas.

" Kau berani sekali Jane, terima kasih karena sudah berhasil membuat pelajaran ini selesai. " Kataku kagum.
Jane kembali mengacungkan jempolnya.

" Cara "

" Apa? "

" Ayo kita ke cafeteria. "

" Ayo, Kendall pasti sudah menunggu kita. "

( skip at cafeteria )

" Dimana Kendall? " Tanyaku

" Itu Kendall " Cara menunjuk seseorang yang sedang duduk sendirian. Kami pun berjalan mengahmpiri Kendall.

" Hey Kendall, apakah kelas tadi membosankan? " Tanya Cara penasaran.

" Lebih dari kata membosankan "

" Cara , Kendall. Hari ini hari terakhir ku berada di Amerika. "

" Lalu? "

" Pulang sekolah nanti, aku ingin mengajak kalian ke cafe. Aku akan mengajak Johnny. "

" Baiklah. "

( skip )

Aku, Kendall, dan Cara sedang menunggu Johnny di parkiran.
Setelah menunggu beberapa menit, Johnny datang.

" Hey, kalian mau kemana? " Tanya Johnny.

" Kau bisa ikut kami ke cafe? " Tanyaku

" Tentu bisa "

Kami segera memasuki mobil, aku di depan bersama Johnny, dan kedua sahabat ku dibelakang.

" Barbara " Johnny memanggilku.

" Apa? "

" Kau yakin akan pindah? "

" Ya aku yakin "

" Aku akan sangat merindukanmu "

" Jangan khawatir, aku akan selalu memberi mu kabar, dan kau jangan lupa untuk memberiku kabar."

" Aku pasti akan memberi mu kabar."

" Dan satu lagi Johnny "

" Apa itu? "

" Jangan pernah berniat untuk mencari perempuan lain, ku mohon "

" Aku tidak akan pernah berniat untuk mencari perempuan lain, percayalah. Aku menyayangi mu Barbs " Johnny meraih tangan kiri ku dan mengecupnya.

" Aku juga menyayangi mu."

" Ekhmm. Kendall, seperti nya kita sedang menjadi nyamuk. " Tiba tiba Cara membuka suara.

" Ya Cara , kita menjadi nyamuk. Lihatlah kedua orang itu. "

Aku dan Johnny hanya terkekeh melihat kekonyolan mereka.

( skip at cafe )

Kami mencari tempat yang akan kita duduki. Setelah mendapatkan tempat yang pas, kami pun duduk. Seorang pelayan datang sambil membawa menu.

" Selamat siang, apa yang ingin kalian pesan? " tawar pelayan itu dengan ramah.

" Aku ingin hot chocolate " ucapku dan Kendall bersamaan.

" Aku juga " Johnny mengatakannya ke pelayan itu.

"Kau pesan apa Cara? "

" Aku ingin cheese cake "

" Ok, baiklah. Mohon tunggu sebentar. " Pelayan itu pun pergi.

" Kendall , Cara. Aku ingin kalian menginap di rumah ku malam ini. "

" Ok " Jawab mereka bersamaan.

Setelah menunggu lumayan lama, pesanan kami datang.

( at car )

" Johnny " Cara memanggil Johnny.

" Hm? "

" Antarkan aku dan Kendall ke Flat, kami ingin mengambil baju "

Kendall dan Cara itu satu Flat, mereka dulu pindahan dari Australia dan mereka sudah bersahabat pada saat mereka masih berada di Jhs.

" Kau kira aku supir mu? " jawab Johnny di iringi nada bercanda.

" Kumohon Johnny. " Mohon Cara.

" Johnny, antarkan saja mereka dulu. "
Bujukku.

" Baiklah, tadi aku hanya bercanda." Dia terkekeh.

( skip at Flat )

" Kalian menunggu disini saja, kita tidak akan lama " Ucap Kendall.

" Ok " Johnny mengacungkan jempolnya.

- Author pov -

Johnny dan Barbara menunggu sekitar 20 menit. Pada saat perjalanan ke rumah Barbara, perjalanan itu terasa canggung.

( skip at barbara house's )

" Besok aku akan menemui mu di bandara. Salam kepada ibu mu dan ayah mu. Hey kedua anak idiot, jagalah pacarku ini. Aku mencintaimu Barbs. " Pamit Johnny ke Barbara

" Baiklah! " Teriak Kendall dan Cara dari belakang. Ya, mereka sudah berada di teras rumah.

" Aku juga mencintai mu "
Johnny pun melajukan mobilnya pergi.

------------------------------
Voment 👌

Sekian thx.
Salam lope lope unchh ❣





Friendzone • niall hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang