8

155 46 0
                                    

" Tersandung dan menumpahkan soda ke sandwich mu. "

- Johnny pov -

Terasa sakit hati mendengar secepat itu Barbara mendapatkan penggantiku. Aku tidak menyangka akan seperti ini.

" Hey kau kenapa? " Ucap cara. Sekarang aku sedang bersama Cara dan Kendall.

" Barbara sudah mendapatkan penggantiku " ucapku sedikit berbisik.

" Hah?! " Cara berteriak.

" Iya " aku menunduk.

" Kau tidak ingin mendengar penjelasannya Barbara dulu? " Tanya Kendall.

" Terakhir menemui nya, aku sudah tidak yakin dengan hubungan kami. "

" Kau tidak mempercayai Barbara? Dalam suatu hubungan, apalagi hubungan jarak jauh, harus saling mempercayai. Hubungan kalian sudah hampir 1 tahun, lebih baik kau mendengar penjelasan Barbara. " Ucapan Kendall ada benarnya juga.

Aku mengambil ponselku dan mengetikan nama Barbara. Menunggu beberapa detik sampai akhirnya Barbara mengangkatnya.

" Kau salah faham, semurah apakah aku dimatamu? Dengarkan dulu penjelasan ku. Kau membuatku merasa murahan. " Barbara sedikit membentakku. Aku merasa sangat bersalah pada Barbara.

" Aku minta maaf " hanya kata itu yang dapat aku ucapkan.

" Aku tidak suka dengan sikapmu yang seperti ini. Kau ingin tau siapa lelaki yang berbicara kepadamu? Dia bernama Niall Horan. Jika aku berselingkuh atau bermain di belakang mu aku tidak akan pernah menyebutkan nama pria itu. "

" Ya, aku minta maaf " ponselku langsung di rebut oleh Cara.

" Barbara!! Aku sangat merindukan mu " Cara me loudspeaker.

" Aku juga sangat merindukan mu. "

" Kapan kau akan kembali ke Amerika? " Tanya Cara dengan semangat.

" Aku tidak tau. " Terdengar isakan.

" Barbara, kau menangis? " Tanyaku khawatir. Aku merebut ponselku dari Cara dan Kendall.

" Aku ingin berbicara kepada sahabat ku. " Ucapnya datar.

Aku memberikan ponselku dan meninggalkan Cara dan Kendall.

Aku bingung kenapa bisa seperti ini, memang ini salahku, seharusnya aku mendengar penjelasan Barbara.

- Kendall pov -

" Apa yang kau katakan pada Johnny?" Aku penasaran. Kenapa Johnny tiba tiba pergi.

" Aku tidak mengatakan apapun. "

" Kau berubah barbs. Dulu kau tidak mudah marah seperti ini, dulu kau menyelesaikan masalah dengan baik baik. Kau membuat Johnny sakit hati barbs. "

" Terserah " Barbara langsung mematikan sambungannya.

" Tidak seharusnya kau mengatakan itu Kendall. " Cara terlihat sedih.

" Itu bisa merusak persahabatan kita." Lanjut Cara.

" Tapi dia benar-benar berubah, Cara "

" Dia tidak berubah, dia sedang menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Jika dia mudah emosi, itu wajar. Mungkin dia lelah atau dia sedang banyak pikiran. "

" Kau benar " Aku mengusap wajahku.

Tapi benar, dulu Barbara tidak seperti ini.

" Kau ada rencana ke London untuk menyusul Barbara? " Aku tidak tau kenapa, tiba tiba ucapan itu keluar dari mulut ku.

Friendzone • niall hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang