PART 16

29 9 0
                                    

Adrian's POV.

"Apaan tuh?"

"Eh mama, bukan apa-apa."

"Masa sih." Nyokap gue berjalan mendekati gue.

"Tatapan Kesunyian. Tumben kamu baca beginian?" Nyokap gue membaca judul buku itu.

"Bukan punya Adrian ma."

"Jadi punya siapa?"

"Ada deh. Mama mah kepo." Kan kagak mungkin gue kasih tau nyokap gue. Bisa berabe rencana gue.

"Ya udah. Habis ini kamu turun ya." Gue mengangguk.

"Iya ma." Nyokap gue keluar dari kamar.

Siang tadi, gue pergi ke Gramedia. Gue bukan kutu buku seperti yang kalian pikirkan. Tapi gue mau beli buku.

"Mudah-mudahan berhasil." Gue menatap buku itu.

Gue turun dan menghampiri mama. Ternyata mama lagi ngobrol dengan seseorang.

"Ma?"

Deg. Gue terkejut saat melihat dia berada di rumah gue sedang berbicara dengan nyokap gue.

"Apa Yan? Oh ini si Meisya. Udah lama ya kagak ketemu?"

"Kagak jadi ma, Adrian pergi dulu ya."

"Loh kamu kok pigi? Temenin Meisya dulu. Dia kan udah jauh-jauh kemari."

"Lagi males ma. Lain kali aja." Saat gue udah mau pigi. Teriakan seseorang menghentikan gue.

"Rian! Tunggu dulu."

"Lo dengeri dulu penjelasan gue."

"Apa yang harus gue dengerin dari lo. Gue udah tau semuanya." Gue menyalakan mesin dan pergi dengan motor gue.

****

"Yang benar lo Yan?" Gue mengangguk.

"Tumben tuh anak datang ke rumah lo? Ada yang kagak beres nih."

"Iya Gas. Padahal gue udah mau berusaha ngelupain dia. Tapi tiba-tiba dia datang lagi."

"Ngomong lo tuh. Kayak cewek galau habis diputusi."

"Lo kagak tau Gas. Susah buat ngelupain semuanya."

"Kalo lo mau ngelupain semuanya, mending lo Amnesia aja. Kan lo kagak ingat apa-apa."

Plakk...

"Ya kagak gitu juga."

"Huussh... sakit tau." Ucap Bagas mengelus kepalanya yang gue jitak.

"Tapi dia kayak mau ngasih penjelasan ke gue. Gue kagak butuh lagi penjelasannya."

"Seharusnya lo dengeri dulu Yan."

"Apa yang harus gue dengerin dari dia. Sedangkan gue udah tau semuanya."

"Heemm, payah juga kalo gini ceritanya."

Gue udah berusaha untuk melupakannya. Tapi apa? Alhasil, benteng yang udah gue buat seketika runtuh. Itu pun hanya dengan kehadiran orang itu.

"Jadi lo ngikuti saran gue?"

"Huh? Saran lo yang mana?"

ADRITITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang