Melati's POV.
"Lo mau nggak jadi pacar gue?" Tanya Adrian.
"AAA... hhmmppff??!!" Terdengar suara dari balik tembok. Gue udah tau, pasti mereka terkejut. Tetapi kembali senyap.
Tunggu dulu. Tadi dia nanya ke gue mau jadi pacarnya? Jadi ceweknya? Gue kagak salah dengar kan? Jujur gue senang banget. Tapi gue takut kejadian itu terulang kembali. Jadi gue lebih memilih diam untuk mendengarkan kelanjutan nya.
"Lati?"
"A-ah?"
"Lo mau nggak jadi pacar gue?" Tanyanya lagi.
Sebenarnya gue kagak nolak. Tapi, gue harus berpikir lagi. Apakah gue harus nerima dia atau tidak. Karena gue masih butuh waktu untuk menjawabnya.
"Hheem, gu-gue harus pikir dulu Yan." Ucap gue gugup.
"Oh.. ya udah. Kagak apa-apa. Tapi jangan terlalu lama ya dipikirin?" Ucapnya sambil tersenyum.
"I-iya."
Hening.
"Lo pulang bareng gue ya?"
Ok, kalo yang ini gue kagak nolak dan tak usah banyak berfikir.
"Ya udah." Gue dan dia pergi ke parkiran sekolah.
Selama di perjalanan pulang, gue merasa canggung. Tak ada pembicaraan sedikit pun.****
Adrian's POV.
"Thanks ya Yan. Sorry soal tadi, gue..."
"Udah kagak apa-apa. Gue balik dulu ya." Dia mengangguk.
Gue pikir dia akan nerima gue dengan mudah. Tapi pikiran gue salah.
Mungkin dia butuh waktu untuk menjawabnya. Memang iya sih, ini terlalu cepat kalau dipikirkan. Tiba-tiba saja gue langsung nembak dia.
****
"Jadi gimana? Sukses?"
"Apanya yang sukses. Orang masih di gantungi juga."
"Whahaha... kagak nyangka gue. Cowok seganteng lo bisa juga digantungi. Salut gue sama pemikiran dia."
"Lo ngehina gue?"
"Eh? Sorry bro. Tapi dia bakal jawab 'kan?"
"Iya. Mudah-mudahan dia kagak nolak gue. Kalo kagak, bisa berabe rencananya."
"Ya udah, gue mau mandi dulu."
"Ya."
Setelah itu hanya terdengar suara tut... tut...
Iya, gue tadi nelpon si Bagas. Gue cerita semua ke dia. Soalnya gue bingung harus cerita ke siapa.
Ahh... kenapa hidup begitu sulit ya? Tak seperti waktu gue masih kecil dulu. Semua terasa sederhana tak ada permasalahan yang harus dipecahkan.
Dan gue senang karena senyumannya. Iya, senyuman kebahagian nya itu karena gue.
Iya, gue.
Tunggu!! Belum lagi kami pacaran, kenapa gue punya perasaan kayak begini?
Tapi gue senang dapat merasakan perasaan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRITI
Teen FictionMelati, sosok gadis yang tengah di mabuk cinta. Tiada seorang pun yang pernah mengajarkan arti 'Cinta' padanya. Namun Tuhan menyiapkan skenario berbeda dengan perencanaannya. Takdir berubah seketika. Perasaan dan pikiran tak lagi sejalan. Bahkan ras...