"mba,tiket ke Jakarta jam 08.00 pagi masih ada ga ya?"tanya seorang wanita yang sedang panik.
'Maaf ka,tapi semua tiket pada jam segitu sudah habis,jadi jika Kaka mau paling jam 10.55 siang ka..Gimana?'Jawab seorang officer,di gedung bandara ini.
"Yahh..Padahal acaranya nanti jam setengah sembilan..Bener bener gada gitu mba?Bantu dong mba"ucap (Namakamu)
Starla (Namakamu) Biyantania.Seorang OSIS dari SMAN 39 Jakarta,yang sudah 3hari lalu, menjadi perwakilan O2SN IPA dan Matematika di Gedung universitas Filanta*ini ngasal namanya* Malang.Dan sekarang dia sedang panik, dan bingung untuk memikirkan cara agar bisa pulang kembali ke Jakarta,Karena disekolahnya sedang ada acara rapat OSIS,jadi ya mau tidak mau (Namakamu) harus hadir,dalam rapat tersebut.
Gaada ka..Mau yang 10.55 saja?
"Gausah deh,mbaa terima kasih ya mba"
Iya..Sama-sama...
"Gue harus cari cara,biar bisa pulang ke Jakarta..Gue bisa..Ya gue pasti bisa"
"Nahh....Kereta"cemooh (Namakamu) pada diri sendiri,dan (Namakamu) mempunyai cara agar bisa pulang ke Jakarta,dan yaitu menaiki Kereta Api,dengan jurusan Malang-Jakarta.
Akhirnya,(Namakamu) langsung pergi menuju stasiun kereta Api Malang,dan langsung memesan tiket jurusan Malang-Jakarta itu.
(Namakamu) langsung menaiki,kereta eksekutif,yang ia pesan.(Namakamu) pun langsung mencari tempat duduk yang ditunjukkan oleh tiket itu..Yap!Ketemu..Tetapi terlihat seorang cowo yang sudah duduk tepat disamping,dimana (Namakamu) duduk, (Namakamu) hanya menghiraukan saja,dan langsung duduk disitu.Cowo disamping terus melihat (Namakamu) dari tadi.(nk)*singkat aja ya* hanya menatap datar cowo tersebut.
"Boleh kenalan ga?"tanya cowo itu
(Namakamu) yang asalnya sibuk membaca dengan novelnya,sekarang memalingkan wajahnya dan menatap cowo itu"ga".
"Lagian,Lo itu orang asing dan mamah gue pernah bilang jangan pernah kenalan dengan orang yang engga gue kenal..Ngerti?"jelas (Namakamu)
"Ya..Makanya sekarang kita kenalan"jawab cowo itu.
"Gue bilang engga ya engga,maksa banget si lo!"ketus (Namakamu)
"Jutek amat si---"
"Starla (namakamu) b,b nya apa (nam)?"tanyanya.
"Ko Lo tau nama gue sih?Tuhkan bener dugaan gue,Lo itu orang asing..Mau culik gue ya Lo?Ngaku?"ucap (nk) sambil menunjukkan telunjuk jarinya, kearah wajah cowo itu.
"Santai kali,(nam) gue gakan ngapa ngapain Lo ko,gue cuma mau kenal sama Lo doang udah itu aja,dan kenapa gue bisa tau nama Lo karena ada nametag di baju Lo."(Namakamu) menjawab dengan putaran bola matanya.
"Gue Iqbaal"ucap Iqbaal,sambil menjulurkan tangannya
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.Siapa yang tak mengenal dia?Seorang boyband yang sedang bumming.Dia sama seperti (Namakamu) mewakili O2SN IPA dan Matematika SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL.Ya..Lawan tanding (Namakamu).
"Lo udah tau kan nama gue?Yaudah ga perlu gue sebutin lagi"sambil membalas jabatan perkenalan bersama iqbaal.
(Namakamu) mengambil earphone dari tasnya, dan mengambil handphonenya,sambil menyalakan lagu Imagination-Shawn Mendes.
Lama kelamaan pun akhirnya,(Namakamu) terlelap.Cantik---
Tapi jutek,batin iqbaal.
Setelah lama perjalanan,akhirnya (Namakamu) bangun untuk bersiap siap turun dari kereta ini,sempat melirik ke arah Iqbaal,dan ternyata sedang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
You[idr] :end:
FanfictionS E D A N G D I R E V I S I !beberapa part hanya bisa dibaca followers ya! #952 dalam fanfiction (23-07-17) #413 dalam fanfiction (26-07-17) #349 dalam fanfiction (26-07-17) #321 dalam fanfiction (28-07-17) #302 dalam fanfiction (28-07-17) #285 dala...