Keesokan harinya.
(namakamu) sudah terbangun dari tidurnya, dan sekarang dia sudah siap dengan seragam putih abu abunya.
"gimana ka? Olimpiadenya menang?" tanya ayahnya.
"kaka gatau deh, soalnya anak gis pinter semua susah deh kaka ngalahinnya"Ya, (namakamu) dipanggil oleh ayah ibunya itu 'kaka' karena ia anak pertamanya, dan anak keduanya itu masih berumur 6tahun yang bernama Maura Revania Afiani.Biasa dipanggil Reva,atau mamau, atau maura.
"Berdoa dong ka semoga menang"
"iya, selalu ko rev"
"mah, yah kaka pergi sekolah duluanya salamualaikum"pamit (namakamu).
"hati hati"
Sekolah
"(nam)"
"paan?"
"ntar lu ke gis ya ambil proposal di iqbaal"
"lah? Kenapa ga iqbaal aje ke sekolah kita? "
"idk (nam) gue disuruh sama ketos"
"iyadah"
Males gue ketemu si orang asing itu lagi, hadeh. Batin (namakamu)
"(nam)"
(namakamu) menjawab dengan dehemannya, karena (namakamu) moodnya sedang turun karena harus bertemu dengan orang asing panggilan untuk Iqbaal.
"lu udah tau iqbaal tuh siapa?"tanya diva.
"belum, lagian bodo amat lah dia mau artis kek mau setan ke gapeduli gue div"
"yaelah, iqbaal tuh iqbaal cjr ituloh (nam) "
"bodo amat div"
"ah gaasik lu"
👇💙💚💛💜👇
"(nam),gue mau nanya sama lo"ucap seorang cowo yang berdiri didepan (namakamu).
"ngomong aja jan"jawab (namakamu).
"lu udah lupa ya sama gue? "
"ha?kaga lah jan, gua kaga ngelupain lu ko, santai"
"tp sama iq--"
"bahkan lu yang ngedukung gue sama iqbaal, tapi lu sendiri yang jeaolus, gimana sih jan? "lanjut (namakamu) dengan tawaan.
Jan? Ya! Dia Fauzan Suryana, bisa dipanggil Ojan. Ojan itu adalah mantan pacar (namakamu) semenjak kelas 8 semester 2. Dan hubungan mereka berakhir di kelas 9 semester 1, dengan alasan fokus un, dan sudah tidak memiliki rasa,tetapi tidak dengan ojan. Sampai saat ini, dia belum bisa move on dari (namakamu).
"nyamuk gue"sindir Quinsa. Quinsa ikut menemani (namakamu) mengambil proposal.
(namakamu) hanya menyengir,ojan pun sama.
"eh, (nam)"panggil seorang lelaki dari arah belakang.
"proposal mana baal?!!!"teriak quinsa, sehingga membuat orang orang sekitar melihat mereka. Sungguh malu maluin.
"santai dong caa"jawab dia.
Ca? Ya jadi quinsa itu dipanggilnya caca.
(namakamu) hanya diam berdiri disamping wanita yang berdiri disampimg iqbaal. Zidny. Siapa lagi kalau bukan zidny?. She's everywhere. Zidny hanya menatap (namakamu) dari atas sampai bawah, begitupun jyga dengan (namakamu).
Gue bakal menang, liat aja (nam)!. Batin zidny.
Gue gakan ngebiarin lo menang zid, awas aja!. Batin (namakamu).
"ayo (nam),kita pulang"ucap caca membuyarkan tatapan (namakamu) dari Zidny.
Tak sadarkah mereka? Bahwa tatapan Zidny dan juga (namakamu) dilihat oleh ojan. Mengapa ojan melihatnya? Karena ojan tau masalah zidny dan (namakamu) sejak smp dulu. Jadi, Ojan selalu tahu rencana jahat zidny. Ojan pun tahu rencana zidny untuk mencoba mendekati iqbaal dan mengambil ketenaran dia. Sungguh jahat!. Ojan memiliki banyak teman, bahkan Teman teman Oxygen pun tahu sifat asli Zidny, jadi oxygen hanya berpura pura baik didepan zidny, padahal dibelakang zidny oxygen selalu memperhatikan zidny setiap gerak Geriknya.
"oh, ayo ca kita pulang"jawab (namakamu).
(namakamu) dan Quinsa pergi dari SMA GIS itu.
"zee, aku anter kamu pulang ya? "Tanya iqbaal.
Aku-kamu?batin ojan.
"baal, gue pulang duluan ya bye"pamit ojan kepada iqbaal. Hanya iqbaal.
"oke, take care jan"bukan iqbaal yang menjawab melainkan zidny. Ojan membalasnya dengan senyumannya.
Tbc!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.VOTE DAN COMMENT GUYSS!!!BACA TERUSS YAA!!
BYEE!! JANGAN KANGENN:P
KAMU SEDANG MEMBACA
You[idr] :end:
FanfictionS E D A N G D I R E V I S I !beberapa part hanya bisa dibaca followers ya! #952 dalam fanfiction (23-07-17) #413 dalam fanfiction (26-07-17) #349 dalam fanfiction (26-07-17) #321 dalam fanfiction (28-07-17) #302 dalam fanfiction (28-07-17) #285 dala...