13.

3.5K 296 0
                                    

Jangan lupa vote,please!

.

(namakamu) sedang membaca Novel ditambah earphone yang terpasang ditelinganya.Dia membaca novelnya karena  pembicaraan yang dikantin tadi  masih tergiang dipikirannya, apalagi disaat iqbaal mengaku inarah ada pacarnya.

'kalo lu udah punya pacar, ngapain ngasih harepan ke gue,baal? Lo ngelakuin itu seakan akan lo itu gapunya pacar,salah gue ngenilai lo' (namakamu) hanya berani berkata seperti itu didalam hatinya,mana mungkin (namakamu) berani berkata itu langsung kepada iqbaal.

Sedangkan disisi lain, iqbaal sedang melamun di roof top sekolah, dia juga sama sedang memikirkan kejadian taman dimana (namakamu) Dan alwan sedang mengobrol bersama.

'lo ketus sama gue,semenjak lo tau inarah pacar gue, dengan lo ketus kaya gitu gue kira lo punya perasaan yang sama kaya gue(nam),gue sayang sama lu,tapi gue gatau sayang gue buat lu itu sebatas sahabat atau lebih
' batin iqbaal.

Mungkinkah kau juga sama rasa
Rasakan yang kurasa
Haruskah kuungkap yang kurasa
Bahwa sesungguhnya ku cinta dan ku sayang
Oh, tuhan sampaikan sayangku untuk dia

Nyanyia mereka berdua dinyanyikan bersama di beda tempat*jadi mereka itu nyanyinya barengan diwaktu yang sama tapi beda tempat, (namakamu) dikelas iqbaal di roof top,ngerti?*

"buat iqbaal ya?"tanya namira 

"lo ngagetin aja! kalo gua jantungan gimana,mau tanggung jawab?"jawab (namakamu) ketus. namira hanya terkekeh.

"santai kali (nam),btw lo nyanyi itu buat iqbaal ya?"tanya ulang namira.

"apaan si,gadanta lo berdua!"

"gue cuman asal nyanyi doang"

***

"Baal!"

"lo nyanyi itu buat (namakamu) ya?"tanya Ojan.

"gue nyanyi bukan buat siapa siapa"tegas iqbaal

"gue bingung deh,sebenarnya (namakamu) sama alwan itu punya hubungan apaan sih, lo tau ga jan?"tanya iqbaal, ojan menjawab dengan gelengan.

"tapi yang pasti sih ya gue rasa mereka gada hubungan khusus, kalo lo bener bener cinta sama dia kejar dia baal,jangan nyerah gitu aja"

"eh itu (namakamu),gue tinggal sebentar ya jan"ojan mengangguk.

.....

"(nam)"

"kenapa?"

"gue mau ngomong sama lo"

"gue juga mau ngomong sama lo"

"lo berdua duluan aja sana"ucap iqaal dan (namakamu) bersamaan, namira dan dianty tersenyum jahil,langsung pergi meninggalkan (namakamu) dan iqbaal.

"baal"

"(nam)"

*jadi mereka manggil bareng gitu:)*

"lo duluan aja (nam)"

"engga,lo duluan baal"

"lo aja (nam)"

"lo duluan iqbaal"

(namakamu) dan iqbaal menghela nafasnya bersamaan,lalu

"gue ingin kita jaga jarak"ucap (namakamu) dan iqbaal bersamaan, setelah mengucapkan itu mereka saling menatap dan tersenyum.

"gue ingin lo bebas bareng alwan"ucap iqbaal,ditambah fakesmilenya.

sebelumnya (namakamu) bigung,dengan ucapan iqbaal namun akhirnya (namakamu) paham apa yang diucapkan iqbaal.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang