Kepala sekolah GIS baru saja memberitahui kepada murid murid GIS bahwa besok ada penyambutan Dinas Pendidikan*ini ngarang* penyambutannya diawali dengan pesta dansa.
Malam ini (namakamu) diundang untuk menghadiri Birthday Party Maura. Acara dimulai Jam 19.30 malam, dan Sekarang masih Jam 17.30 jadi masih ada waktu untuk bersiap siap sekitar 2jam, saat ini (namakamu) bingung untuk memakai baju hitam atau putih tang mana, dresscode acaranya itu hitam atau putih. Akhirnya (namakamu) memilih baju Dress Putih dengan polkadot hitam yang panjangnya 5cm dari lutut.(namakamu) mentaburkan bedak ke mukanya ditambah liptint strawberrynya. Malam ini (namakamu) terlihat cantik, bahkan sangat cantik. Tak sadar ia bersiap siap telah sejam lebih, dan acaranya akan segera dimulai. Ia mulai turun dan pamit kepada orang tuanya, (namakamu) pun langsung keluar rumah Dan memanggil taksi.
Selama 30 menit taksi tak kunjung datang, (namakamu) pikir ia pasti telat, Acara sudah di mulai dari 20 menit yang lalu. Akhirnya salah satu taksi pun datang Dan (namkamu) pun langsung menaikinya. Setelah 15 menit perjalanan, akhirnya (namakamu) datang ke salah satu cafe dijakarta yang dipakai untuk Birthday party ini. (Namakamu) memasuki cafenya, dan terlihat sudah banyak orang orang yang sedang menikmati party ini, namun di saat (namakamu) berjalan semua orang melihat (namakamu) dengan tatapan kagum.
Namira dan dianty sedang mengobrol bersama iqbaal,ojan,dan nasim. Mereka sedang menunggu kedatangan sahabat favoritnya itu, (namakamu).
"(Namakamu) lama banget deh"sewot dianty. Kini iqbaal sedang menatap mantan pacarnya itu yang sedang berpacaran dengan pacar barunya itu, Zidny dan Ari.
Lo cantik zid. Batin iqbaal.
Namun di saat Namira sedang mengobrol bersama dianty mata Namira tertuju kepada orang yang baru datang, orang itu memakai dress putih dengan polkadot hitam ditambah highheels hitam "wow, dia cantik banget"
Dianty yang asalnya berhadapan dengan Namira ia membalikkan badannya dan betapa terkejutnya dia, dianty menganga melihat orang yang sangat cantik hari ini, iqbaal ojan dan Nasim bingung mengapa dianty dan Namira bengong, akhirnya mereka bertiga melihat apa yang dilihat dianty dan namira. Mereka bertiga terkejut melihat orang itu.
Lo juga cantik (nam), bahkan sangat cantik. Batin iqbaal
Kamu cantik (nam). Batin Ojan
Eh?...
Kamu???Gile,sahabat gue cantik bener dah. Batin nasim
Orang itu adalah (namakamu)
Terlihat (namakamu) tersenyum manis dan berjalan ke arah dianty Namira,iqbaal, ojan, dan Nasim.
"Sorry,gue lama susah bet dah Nyari taksinya"kesal (namakamu) namun sahabatnya masih menganga melihatnya.
(Namakamu) mengernyitkan dahinya"kalian ngeliatin apaan sih?"
Tetap diam.
"Heii!"ucap (namakamu) agak menaiki satu oktaf.
"Eh iya Ada Apaan (nam)??"Tanya dianty dengan polos.
"Dari tadi lo semua ga ngedengerin gue Dari tadi?"para sahabatnya menggeleng.(namakamu) menghela nafas kasarnya.
Cek..cek..
Oke..halo semuanya...makasih ya udah dateng ke Birthday party ya maura, hari ini dia menginjak 16 tahun....blablabla
*gue lgi gada ide buat kalimat mcnya,sorry ye*
"Disini gue bakalan pilih pasangan untuk duet!"
"Lo (nam),sama iqbaal"
(Namakamu) dan iqbaal terkejut,dan memandang satu sama lain dan akhirnya tersenyum. Iqbaal menggandeng tangan (namakamu) dan berjalan menuju panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You[idr] :end:
FanfictionS E D A N G D I R E V I S I !beberapa part hanya bisa dibaca followers ya! #952 dalam fanfiction (23-07-17) #413 dalam fanfiction (26-07-17) #349 dalam fanfiction (26-07-17) #321 dalam fanfiction (28-07-17) #302 dalam fanfiction (28-07-17) #285 dala...