28.

3.7K 332 7
                                    

!BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!

sorry for typo guys:)

Hari ini mungkin hari kedua mereka di negara orang,lebih tepatnya London. Saat ini menunjukkan pukul 11 siang, mungkin pada waktu indonesia menunjukkan pukul--sekitar 1 Siangan.

Namun pada pukul 11 siang di london, para nikers belum saja bangun dari tidurnya. Padahal mereka merencanakan untuk mengelilingi apa saja yang ada dilondon itu pukul 12-an. Ini mungkin karena efek begadang kemarin.

Biarkanlah mereka beristirahat 10 menit lagi.

1 menit

3 menit

5 menit

7 menit

9 menit

10 menit

12 menit

15 menit

17 menit

20 menit

Oke, mau berapa jam pun mereka semua tidak akan bangun,kecuali ada yang membangunkannya.

"ngh" lenguhan seseorang,yang berarti orang itu sudah bangun.

"jam berapa nih?"

"HAHHH??JAM SETENGAH 12?" teriak dia, membuat orang yang tidur disampingnya bangun.

"ck! kenapa sih,(nam)?! berisik tau ga?!" ketus orang itu.

"Inarahh! liat deh jam berapa sekarang," ucap (namakamu) sambil berusaha membangunkan Inarah yang terlelap kembali.

"(nam)! gue masih ngantuk,ngapa."

"ih! liat dulu,"

"palingan juga jam tujuh,"

"Liat ngga?!"

"ck! emg jam berap-- EH GILA INI NGACO KALI JAMNYA?! KO JAM SETENGAH DUA BELAS?!" kali ini Inarah yang berteriak setelah melihat pukul sebenarnya.

Inarah berlari keluar kamar. Mungkin untuk membangunkan yang lainnya, dan yap! benar, kini para Cewek berteriak dan itu membuat para cowok keluar kamar dengan wajah panik.

***

gue percepat ah,hehe lol.

Tak terasa sekitar seminggu lebih mereka semua di negara orang, lebih tepatnya London dan California. Beberapa jam lagi mereka akan flight menuju negara lahir mereka,Indonesia.

Hari hari kemarin,mereka sudah cukup puas menjelajahi dan menikmati indahnya negara London dan California. Mereka sudah mengunjungi Museum yang dulu nikers lebih tepatnya (namakamu) ingin kunjungi,museum harry potter. Mereka juga mengunjungi Hogwarts university dan Oxford university.

Tepat sehari sebelum mereka pulang, mereka semoat membeli oleh-oleh untuk Keluarga dirumah, seperti membeli Baju,Gelang,Tas, dan lain lain.

30 menit lamanya, nikers menunggu delay. Selama itu, nikers hanya menunggu diruang tunggu dengan lunglai, karena bayangkan saja. Mereka membeli oleh-oleh pukul 6 sore, dan selesai membeli oleh-oleh pada pukul sekitar setengah 10 malam. Padahal jadwal penerbangan mereka itu Pukul setengah 11, alhasil membuat mereka terburu buru, dan sekarang mereka sangat lelah.

"gila anjir,gue cape sumpah" sewot nasim kepada diri sendiri--mungkin.

"laen kali gue atur waktu ah! biar kaga kek gini lagi"

"masih untung njir kita kaga telat,"

"kaga ada yang ketinggalan kan?"

"loh (namakamu) sama zidny mana?!?" pekik Namira saat menyadari bahwa tidak ada mereka berdua sedari tadi.

You[idr] :end:Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang