Hari ini adalah tanggal 21 April. Yang berarti hari ini adalah hari kartini. Betul tidakk???
(namakamu) telah siap dengan pakaian kebayanya yang akan ia kenakan seharian ini.
Dihari kartini ini, banyak acara acara menarik yang akan GIS dan 31 Lombakan.
(namakamu) memakai kebaya seperti ini.
👇💙💚💛💜👇"Ta, kita ke gis dulu arau duluan? "tanya Quinsa.
"kita langsung ke lapangan bsd*ini ngasal* jadi nanti anak gis lainnya nyusul."jawab cinta
"bagusdeh"gumam (namakamu)
"apa (nam)?kangen iqbaal?" teriak Gita yang membuat osis disekitat tertawa. Heii! Ini tidak lucu!.
Lapangan BSD.
"assalamualaikum wr.wb"ucap kedua mc yang sedang berdiri didepan para pengunjung. Mc itu adalah Starla (namakamu) Biyantania dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.
"selamat pagi menjelang siang semuanya" ucap (nk).
"apa kabar semuanya?? Pasti baik baikan?"
Tanya iqbaal."kami berdua adalah pembawa acara atau mc yang akan menemani kalian untuk memeriahkan acara kartini ini, saya iqbaal"
"dan saya (namakamu)"
"Sebelum acara dimulai, saya atau (namakamu) akan membacakan susunan acara dihari ini"ucap iqbaal.
"yang pertama, penyambutan ketua osis gis Dan juga osis 39,yang Kedua blablabla"
Detik Demi detik Berlalu, menit demi menit pun berlalu Balkan Acara Demi Acara pun juga Sudah berlalu.Semua murud gis dan 39 sudah ada yang pulang dan ada juga sebagian masih berada disana.
***
"(namakamu),pulang bareng aku yo??"ajak seorang cowo yang terlihat gagah. Iqbaal.
"ah, eh gu..gue bareng ca..ca baal"
Bego, bego kenapa gue gugup si? Batin (namakamu).
"cie yang gugup"ucal dianty.
"apaan si"
"caca ntar bareng dianty aja (nam),pleasee pulang bareng aku yaa"mohon iqbaal.
"yaudah, bentar gue nyari caca dulu"ucap (namakamu) yang beranjak dari duduknya dan berjalan mencari caca.
"lu, kaga usah ragu mau pulang bareng iqbaal atau kaga, kan iqbaal udah bilang gue entar pulangnya bareng danty Aja, lagian gue gamau jadi nyamuk kalian, gue Juga gamau ganggu hubungan lu sama iqbaal, udah sana pulang!"perintah caca.
Lu ngusir ca? Batin (namakamu).
"eh (nam),ntar jalan yu?"ajak iqbaal.
Shit! Lu mau bikin gue degdeg kan baal? Udah nyuruh pupang bareng, ini jalan? Sumpah gue deg deg kan iqbaall!!! Teriak (namakamu) dibatinnya.
"eh.. Ehh iya iya boleh boleh boleh"jawab (namakamu).
"ciee,mau jalan nih uhuyyy"ucap nasim. (namakamu) menatap nasim dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You[idr] :end:
FanfictionS E D A N G D I R E V I S I !beberapa part hanya bisa dibaca followers ya! #952 dalam fanfiction (23-07-17) #413 dalam fanfiction (26-07-17) #349 dalam fanfiction (26-07-17) #321 dalam fanfiction (28-07-17) #302 dalam fanfiction (28-07-17) #285 dala...