Sudah selama 5bulan kurang iqbaal dan (namakamu) berjauhan. Hubungan iqbaal dan zidny menjadi kurang baik,karena apa? Karena selama 5 bulan itu zidny menjadi berubah,zidny selalu tidak mempunyai waktu untuk berduaan bersama iqbaal,sekalinya zidny bermain bersama iqbaal selalu menghabiskan uang iqbaal kurang lebih 4-5 juta hanya untuk zidny saja, selama berpacaran pun zidny sudah mulai menjadi terkenal,dan itulah yang membuat zidny berubah karena ia merasa rencananya berhasil.
Hubungan (namakamu) dan aldi menjadi baik, bahkan sangat baik, (namakamu) selalu diantar jemput oleh aldi,bahkan sering bermain berdua dan membuat para comate menyangka bahwa mereka berpacaran, teman sekelasnya pun menyangka seperti itu,tetapi apakah benar mereka berpacaran?(liat nanti yaa)
Hari ini iqbaal meminta bantuan kepada Ojan, dan Nasim untuk menyelidiki rencana zidny, iqbaal sudah mengatur rencananya, rencana akan dilaksanakan sekarang.
"EHH SEMUA, INI KAN FREE CLASS, YANG PACARAN KAGA NGEGAYOR APE?? KO GUE KAGA PERNAH NGELIAT KELAS INI ADA YG NGEGAYOR??"teriak ojan yang menaiki satu bangku
"apaan si jan,berisik banget"sewot maura.
"tapi lo tumben bener dah?gue jarang ngeliat ada yang gayor disini"ucap danu diangguki yang lainnya,namun (namakamu)cs hanya menghiraukannya.
Iqbaal berpura pura izin ke toilet, Dan nasim melihat Ari membisikkan sesuatu pada zidny. Kenapa ari? Ya karena Ojan,nasim,Iqbaal sudah mencurigai mereka berdua.
Ari meninggalkan zidny,terlihat zidny tersenyum setelah beberapa menit zidny pun mengikuti ari dan mereka berhenti didepan koridor kelas lalu berbincang berdua. Akhirnya ojan dan nasim menguping pembicaraan mereka didekat pintu kelasnya.
Zid,aku mau nanya sama kamu
Nanya aja arinyaa zidny
Wtf? Aku-Kamu??
Mau sampe kapan kamu kaya gini?aku kesian liat iqbaal zid,kamu kan udah terkenal dan kamu udah dapetin apa yang kamu mau,aku cape ngeliat kamu sama iqbaal terus,hati aku panas zid
Uuu ari cemburuu yaa?sabar ri bentar lagi aku putusin dia ko
Aku cuman manfaatin dia doang ko ri,tapi aku ngelakuin ini juga karena aku mau Bales dendam ke (namakamu),karena dulu dia ngancurin hubungan aku,dan sekarang aku yang ngancurin hubungan dia.
Perasaan aku galebih ko buat iqbaal hanya sebatas temen,galebih,yang pasti bentar lagi aku putusin dia ko
Hap!bener dugaan Ojan,Nasim dan Iqbaal.
Bener ya zid?
Iyaa arii
Jadi,zidny macarin iqbaal cuman balas dendam ke (namakamu)? Batin ojan.
"parah jan,apaan tuh anak seenak jidat die aja manfaatin and bales dendam"sewot Nasim.
Ojan hanya diam,tetapi nasim langsung mengajak ojan kembali ke bangkunya, karena melihat zidny dan ari akan segera kembali masuk ke kelas.
Tak lama kemudian, iqbaal sudah kembali dari toilet, Iqbaal langsung meminta rekaman percakapan zidny dan ari kepada Nasim. Iqbaal yang mendengar itu pun tersentak kaget.
***
Bel pulang telah berbunyi,pada waktu istirahat iqbaal sempat berjanji untuk mengobrol bersama namira,dianty dan (namakamu) Dan sekarang mereka berempat sudah berada ditaman.
"sumpah omongan lo bertiga fakta,gue minta maaf udah negative thinking sama kalian,terutama lo (nam),gue Minta maaf ya bilang bahwa lo berusaha ngancurin hubungan gue sama zidny"ucap iqbaal sambil menunduk
KAMU SEDANG MEMBACA
You[idr] :end:
FanfictionS E D A N G D I R E V I S I !beberapa part hanya bisa dibaca followers ya! #952 dalam fanfiction (23-07-17) #413 dalam fanfiction (26-07-17) #349 dalam fanfiction (26-07-17) #321 dalam fanfiction (28-07-17) #302 dalam fanfiction (28-07-17) #285 dala...